Senin, 15 Februari 2021

Kulit Tetap Terhidrasi Berkat Aqua Reflections

 

Kita sudah tiba di tahun 2021. Orang-orang bilang, tahun 2020 hanya terdiri atas 3 bulan, yakni Januari, Februari, dan Maret. Selebihnya kita tidur ha-ha-ha. Ini cuma jokes, ya. Setelah bulan Maret 2020 virus korona masuk ke Indonesia, kita harus melakukan segala sesuatunya dari rumah. Pfiuh ... bukan hal yang mudah terus-menerus bertahan di rumah dan melakukan adaptasi digital hampir di semua sektor.

Beberapa bulan pertama pandemi saya sempat stres. Alhamdulilah, seiring berjalannya waktu, saya menemukan aktivitas yang mencerahkan seperti belajar investasi saham, rajin olahraga (cieee rajin), dan ... lebih intens merawat kulit! Ya, siapa yang tidak pengin punya glass skin ala ala cewek Korea Selatan? Glass skin ini istilah untuk kulit yang mulus, lembap, dan bercahaya. Beniiing seperti gelas kaca gitulah. See, 2020 it’s not all bad. Kalau bukan karena pandemi Covid-19, mungkin saya tidak yakin akan tertarik melakukan aktivitas-aktivitas tadi. Jadwal meliput berbagai event lumayan padat sebelum pandemi. Uhuk.

Kolaborasi AQUA Reflections x Sociolla

Salah satu cara untuk mendapatkan glass skin adalah dengan memakai skincare. Saya googling review produk skincare di SOCO ID dan pilah-pilih mana yang cocok. Lalu, saya sadar, glass skin tidak semata-mata terwujud berkat skincare, melainkan juga berkat perawatan dari dalam, yakni minum air. Glass skin pastinya kulit yang terhidrasi. Ini cocok banget dengan tema kampanye Hydrate to Radiate kolaborasi Sociolla dan Aqua Reflections.

Sociolla dengan ratusan produk skincare membantu menghidrasi kulit dari luar, sementara Aqua Reflections membantu menghidrasi kulit dari dalam.

Kadang kita lupa, kita sibuk pakai skincare ini itu, tapi urusan minum air selalu ditunda-tunda. Minum air 2 liter sehari membantu menghidrasi kulit yang kering dan kasar.

            Aqua Reflections adalah air minum yang berasal dari sumber mata air terlindungi dan dikemas dalam botol kaca. Alhamdulillah, saya mendapatkan Hydration Box dari Sociolla yang berisi Aqua Reflections dan beberapa produk skincare. Saya suka botol Aqua Reflections yang cantik! Bisa banget dijadikan hadiah, lo.

 



Hydration Box

Bentuk botol Aqua Reflections ramping dan desainnya dibuat oleh Sociolla. Ada gambar XOXO berwarna pink khas Sociolla. Kalau teman-teman belum tahu, sebenarnya gambar XOXO terinspirasi dari motif Batik Kawung yang memiliki makna Hati yang Murni. Nama Kawung diambil dari buah kawung atau lebih dikenal dengan buah kolang kaling. Isi buah berwarna putih dan kulit buah keras. Inilah filosofi hati yang murni tadi.    

Review produk skincare

Tadi saya sudah menyebutkan, selain Aqua Reflections, saya juga mendapatkan beberapa produk skincare dari Sociolla. Ini dia produknya dan review singkatnya.

1. Ariul Micellar Water

            Formulanya ringan dan aman bagi kulit. Jadi, bisa dipakai untuk sehari-hari. pH 5,6 membantu menormalkan kondisi kulit. Micellar Plus Solution melindungi kulit dengan cara melembapkan. Saya memakai Ariul Micellar Water untuk membersihkan debu dan make up di wajah, termasuk area mata. Tidak pedih sama sekali. Oiya, setelah memakai micellar water ini, wajah tidak perlu dibilas. Hemat air hi-hi.   

 

 

2. Fleur de Cupuacu Ultra Noruishing Body Lotion

Kali pertama saya memakai body lotion ini. Khusus untuk kulit kering dan sangat kering. Cocok untuk kaki saya yang kulitnya paling kering dibandingkan kulit tubuh lainnya. Tekstur agak encer, tapi cepat menyerap di kulit dan tidak lengket. Setelah dipakai, sekilas kulit tampak shiny. Kandungan utama body lotion ini adalah ekstrak Cupuacu yang diproses secara organik. Cupuacu masih satu famili dengan kakao. Paraben free dan alcohol free.    

 


3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Cleansing foam untuk kulit kering dan kasar. Teksturnya gel, tapi kalau diusapkan ke wajah akan keluar foam lembut. Harumnya enak banget!

 


 

4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Toner untuk semua jenis kulit. Cara pakainya gampang tinggal disemprot saja, terus wajah ditepuk-tepuk sedikit. Bikin kulit segar dan lebih relaks. Alcohol free

 


 

5. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Masker asal Korea yang berfungsi melembapkan, mengontrol sebum, dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) inilah yang memberikan kelembapan pada kulit wajah. Cuci wajah terlebih dahulu, lalu pakai masker selama 10 menit sampai essence menyerap. 

 

 

Di mana beli Aqua Reflections?

Kembali ke Aqua Reflections. Teman-teman bisa membeli Aqua Reflections di Sociolla Offline Store. Nanti kalian scan QR code yang ada di botol. Dari QR tersebut, kalian bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan dapatkan kejutan spesial e-voucher senilai Rp25 ribu yang berlaku sampai 31 Desember 2021. Yaaay ... belanja!

            Oiya, AQUAxSociolla bikin kompetisi. Kalian harus ikutan! Persyaratannya sbb.

1. beli Aqua Reflections di Sociolla Offline Store

2. minum Aqua Reflections dan tunjukkan melalui Instagram story dengan menggunakan filter Instagram AQUAxSociolla. Kalian bisa cek filternya di Instagram @sociolla atau di highlight Instagram saya juga ada

3. simpan postingan kalian di highlight dan kasih title AQUAxSociolla

4. Komen “DONE” di postingan giveaway AQUAxSociolla di Instagram @beautyjournal

5. pemenang akan mendapatkan hadiah Hydration Box dan hadiah menarik lainnya

7. periode kompetisi sampai Februari 2021 buruan ikut!

8. follow Instagram @sociolla, @beautyjournal, dan @aqua_reflections, ya!

Kulit adalah organ tubuh yang paling luas. Kulit yang sehat menunjukkan bahwa keseluruhan tubuh kita juga sehat. Hayuk, jangan malas minum air, ya. Setiap hari kulit kita terpapar radikal bebas soalnya. Kasihan, kan. Selain bikin cantik, minum air yang cukup juga bisa bikin awet muda, lo. Siapa yang nolak dikata-katain “vampir” alias awet muda? Hi-hi-hi. [] Haya Aliya Zaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...