Jumat, 16 Oktober 2020

Pengin Jalan-Jalan? Pakai TRAC Aja!

 

Hari gini sudah banyak opsi kendaraan jika teman-teman ingin bepergian, apalagi di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ojek online atau ojek angkalan, angkot, kereta, dan busway, semua tinggal pilih. Ongkosnya terjangkau, pastinya enggak bikin kantong bolong.

Hanya, berhubung masih pandemi Covid-19, bepergian dengan kendaraan umum tidak dianjurkan karena kita harus menghindari kerumunan. Saran saya, sih, supaya lebih tenang, gunakan jasa sewa mobil Jakarta dari TRAC. TRAC adalah perusahaan yang bergerak di bidang solusi jasa transportasi sejak 1986. TRAC menawarkan beragam layanan transportasi yang dapat digunakan untuk kebutuhan personal maupun korporat. Pelayanan prima, fasilitas oke, dan harga sewa cukup bersaing. Insyaallah teman-teman tidak menyesal. Keamanan dan kenyamanan terjamin dari awal hingga akhir masa penggunaan layanan. TRAC cocok dijadikan mitra setia perjalanan. Berikut fasilitas dan daftar harga sewa mobil di TRAC.

 

Sewa mobil harian (Car Rental)

            Kendaraan yang disewakan berusia maksimal empat tahun. Jadi, performanya dipastikan masih sangat prima untuk dipakai bepergian. TRAC menyediakan dua opsi waktu sewa, yakni 4 jam atau 12 jam per hari dengan harga yang berbeda. Di Jakarta, misalnya, harga sewa mobil Alphard selama 12 jam sekitar Rp1,5 juta. Fasilitas interior mewah, sudah termasuk biaya pajak, driver, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa. Kalau biaya bensin, menginap driver, tol, parkir, ekspedisi, dll menjadi tanggung jawab kita sebagai penyewa, ya.   

 

Airport Transfer

Pengin ke bandara, tapi enggak ada sohib atau gebetan yang bisa nganter? Hu-hu-hu ... jangan sedih dulu. TRAC siap menjemput kalian dari rumah dan mengantar sampai ke bandara!

            Biaya sewa mobil di TRAC untuk Airport Transfer sekitar Rp200 ribuan untuk sekelas Toyota New Avanza. Biaya akan semakin mahal jika kelas mobilnya semakin tinggi. Biaya yang kita bayar sudah termasuk biaya sewa mobil, bensin, driver, tol, parkir, dan asuransi perjalanan. Kita tinggal duduk santai! Besarnya biaya juga tidak lepas dari jarak tempuh atau jauh dekatnya lokasi penjemputan dan pengantaran.   

            Itu dia fasilitas dan daftar harga sewa mobil di TRAC. Sebelum menyewa, sebaiknya sesuaikan layanan dengan kebutuhan kita. Kalau pengin bepergian dengan keluarga tercinta, bolehlah pakai mobil MPV yang daya tampungnya muat sampai enam orang. Perjalanan bisa dilakukan bersama, tidak perlu ada yang menggunakan mobil susulan. Males banget kalau kudu nyusul-nyusul gitu, kan. Sekali lagi, biaya sewa mobil berbeda-beda sesuai dengan layanan yang kita inginkan. 

            TRAC memiliki lebih dari 50 jaringan cabang, service point, dan outlet di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dst. Tertarik menggunakan TRAC? Kalian bisa memesan online melalui web situs resmi TRAC di www.trac.astra.co.id atau offline melalui layanan Customer Assistance Center di nomor 1500 009 (layanan pelanggan 24 jam setiap hari) atau e-mail ke rco.nasional@trac.astra.co.id.   

Teman-teman juga bisa coba memesan melalui aplikasi TRAC yang baru dirilis, namanya TRAC to Go. Aplikasi ini dilengkapi banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman sewa mobil pelanggan, tentu dengan menu-menu yang mudah dipahami. Sayangnya, kita harus menunggu dulu sampai perilisan aplikasi ini diumumkan di halaman web situs TRAC. []      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan