Rabu, 04 September 2019

Vaseline Superfood Skin Serum, Nutrisi Menyeluruh untuk Kulit


Teman-teman mungkin pernah melihat ada orang yang penampilannya jaaauh lebih muda daripada usianya karena kulitnya yang sehat. Ya, kulit jadi salah satu parameter kesehatan seseorang. Orang yang kulitnya sehat, biasanya tubuhnya juga sehat. Orang yang tubuhnya sehat, biasanya penampilannya tampak muda.
Tidak heran kalau kaum hawa (dan adam!) ramai-ramai berburu produk perawatan kulit. Nah, bagi kalian yang sedang berburu produk perawatan kulit, yuk, setop sejenak.  Saya mau ngenalin Vaseline Superfood Skin Serum limited edition yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit! Produk ini diluncurkan pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu. Hm, kulit butuh nutrisi?


citrus-green-tea-cranberry
Vaseline Superfood Skin Serum

Ya iyalaaa. Perawatan kulit kudu internal dan eksternal. Kalau internal itu dengan mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan, misalnya. Nah, kalau yang eksternal itu bisa dibantu dengan Vaseline. Brand Vaseline merupakan brand lama dan dijamin bukan brand abal-abal, ya. Mariii baca review Vaseline Superfood Skin Serum iniii.

Vaseline Superfood Skin Serum

            Vaseline Superfood Skin Serum mengandung bahan utama petroleum jelly (Vaseline Jelly) yang mampu melembapkan dan mengatasi masalah kulit kering + pecah-pecah. Penyebab kulit kering + pecah-pecah macam-macam antara lain karena sengatan sinar matahari, kelamaan di dalam ruangan AC, dan polusi. Waktu saya kuliah Farmasi, petroleum jelly memang disebut-sebut sebagai bahan yang mampu membantu merawat kulit, bahkan mengurangi penyakit kulit bersisik, gatal-gatal, dan kemerahan.

Sesuai slogannya, Vaseline Superfood Skin Serum memberi tiga tahap repairing sbb: mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, dan mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.

Vaseline Superfood Skin Serum punya tiga aroma alami, yakni Citrus, Green Tea, dan Cranberry. Saya sudah mencoba ketiganya selama beberapa hari. Teksturnya ringan banget, lebih cair daripada losion biasa. Cepat menyerap di kulit! Setelah dioles, teksturnya berasa semakin halus dan tidak lengket sama sekali. Bila perlu, monggo dioles lagi dan lagi. Bisa jadi hand cream juga, lo.     

Teksturnya ringan di kulit

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

            Aroma Citrus favorit saya! Saya tidak bosan mencium harumnya berulang-ulang. Entah kenapa, segala sesuatu yang berhubungan dengan citrus, saya pasti suka! LOL. Vaseline Superfood Skin Serum Citrus mengandung jus Citrus lemon untuk kulit tampak segar. Buah citrus memang dikenal sebagai buah yang memberi banyak manfaat untuk kulit.
            Produk ini tercatat aman di BPOM. Sila cek langsung di web situs pom.go.id. Tanggal kedaluwarsa jelas, yakni tahun 2021. Jangan sekali-kali membeli produk perawatan kulit yang tidak menerakan tanggal kedaluwarsa. Kulit bukannya sehat, yang ada malah kena penyakit!    

vaseline-citrus
Vaseline Superfood Skin Serum CITRUS

Tercatat aman di BPOM


Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea

            Sebenarnya saya juga suka aroma Green Tea, tapi tetap Citrus is the best. Varian Green Tea harum daun-daunan. Vaseline Superfood Skin Serum mengandung ekstrak Camelia sinensis, tanaman teh hijau yang terkenal akan sifat antioksidannya, untuk kulit lebih sehat berkilau. Produk ini tercatat aman di BPOM. Tanggal kedaluwarsa jelas, yakni tahun 2021.

vaseline-green-tea
Vaseline Superfood Skin Serum GREEN TEA

Tercatat aman di BPOM
           

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

            Aroma Cranberry maniiisss so sweet gimana gitu. Pas buat kalian yang punya kepribadian girly. Vaseline Superfood Skin Serum mengandung jus Vaccinium macrocarpon (cranberry) untuk kulit lebih cerah. Kulit kusam buruan minggat! Produk ini tercatat aman di BPOM. Tanggal kedaluwarsa jelas, yakni tahun 2021. 

vaseline-cranberry
Vaseline SUperfood Skin Serum CRANBERRY

Tercatat aman di BPOM

Halal!

            Saya gonta-ganti memakai produk ini, pilih harum sesuai mood. Maklum, Gemini orangnya bosenan ha-ha! Psssttt ... untuk kalian yang kelebihan berat badan seperti saya, Vaseline Superfood Skin Serum bisa membantu melicinkan gesekan antara lipatan kulit. Kulit jadi lebih nyaman dan tidak lecet. Oiya, semua varian Vaseline Superfood Skin Serum insya Allah HALAL! Kita yang muslimah jadi lebih tenang, ya. Rasanya senang banget karena nutrisi untuk kulit ada di dalam satu kemasan praktis.  
Sekali lagi, produknya LIMITED EDITION! Cepetan cari Vaseline Superfood Skin Serum di LAZADA! Harga sangat terjangkau sekitar Rp20 ribuan saja. Jangan sampai kehabisan! Pengin kan punya kulit sehat? Kulit sehat sudah pasti kulit yang cantik. Kulit yang cantik bikin kita glowing dan awet muda! [] Haya Aliya Zaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan