Rabu, 17 Juli 2019

3 Keuntungan Memilih Warna Pink untuk Hunian


Teman-teman yang follow Instagram saya mungkin sudah pada tahu ya kalau tempo hari saya baru selesai merenovasi rumah he-he. Boleh dong kali ini saya berbagi tip urusan dekor-mendekor. Nah, dalam mendekorasi hunian, pengecatan termasuk pekerjaan yang lumayan mudah. Kita tidak mesti menyewa jasa tukang, lo. Kita bisa melakukannya sendiri hanya dengan bermodalkan kuas dan tentunya … cat!
Di tengah-tengah simplisitas pengecatan, faktor penentuan warna cat sering jadi kendala. Jangan bingung memilih. Kita bisa mengadopsi warna-warna pastel yang populer belakangan ini. Merah muda atau pink merupakan warna pastel yang paling populer. Selain unik, warna ini digemari mayoritas wanita.
Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat jika kita memilih warna pink, dari membuat nuansa yang berbeda hingga membantu jika kalian berniat menjual rumah atau memasarkan rumah pada pasar jual rumah. Lebih lanjutnya, mari simak keuntungan memilih warna pink untuk hunian.

Cewek banget!

Seperti yang sudah disebutkan di atas, warna pink apa pun nada warnanya, selalu jadi warna yang mengidentikkan kesan feminin atau girly. Tidak heran jika warna ini ada pada produk pakaian atau barang-barang lain yang dikhususkan untuk wanita.
Bagi para wanita, memilih warna pink tentu akan semakin menonjolkan jati diri sebagai wanita yang cewek banget! Saya pribadi memilih cat warna pink untuk tembok kamar anak gadis saya. 




Menenangkan dan menceriakan

Warna pink dikatakan dapat memunculkan dua nuansa yang memang dibutuhkan oleh tempat bermukim yang baik. Aspek warna pink yang netral memberikan nuansa menenangkan dalam ruangan. Pas bagi kita yang kadang butuh waktu beristirahat dari kesibukan sehari-hari.
Selain itu, warna pink yang merupakan irisan dari warna merah dengan aspek keberanian dan energik, juga memunculkan nuansa ceria dalam ruangan. Nuansa ini tentu sangat dibutuhkan untuk menghidupkan mood positif para penghuni rumah supaya semangat beraktivitas.

Memikat orang yang melihat

Bagi Teman-teman yang saat ini sedang memasarkan rumah di pasar jual rumah, pengecatan warna pink bisa saja memberi nilai plus. Para pencari rumah akan sangat percaya diri bahwa hunian mereka kelak bakal jadi pusat perhatian di antara hunian-hunian lain yang berada di sekitarnya. Beberapa kafe dan restoran latah memilih warna pink untuk menarik calon pelanggan. Saat ini warna-warna pastel (terutama pink) menjadi background berfoto yang ngetren untuk kemudian diunggah di media sosial. Gimana dengan kalian? Apakah kalian memilih warna pink juga untuk mempercantik rumah? []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan