Sabtu, 01 Desember 2018

Cordlife Life Card, Tanda Cinta dari Cordlife Indonesia untuk Para Orangtua


       Kalau saya sebut tanda cinta, apa yang langsung terlintas di benak Teman-teman? Pastinya pemberian berharga, ya. Kali ini PT. Cordlife Persada (Cordlife) memberikan tanda cinta kepada para orangtua yang mempercayakan Cordlife untuk menyimpan darah tali pusat bayi mereka selama lebih dari 21 tahun. Sekitar 300 ribu pasangan orangtua telah menjadi klien Cordlife.
PT. Cordlife Persada merupakan anak perusahaan Cordlife Group Ltd. Singapore yang fokus pada penyedia layanan kesehatan ibu dan anak. Cordlife hadir di Indonesia pada tahun 2001.

Cordlife bukan cuma menyediakan jasa penyimpanan darah tali pusat dan membran tali pusat, melainkan juga pemeriksaan Non Invasive Prenatal Testing (NIPT) dan MetaScreen. NIPT adalah tes awal kehamilan untuk mengetahui kelainan kromosom bawaan pada bayi. MetaScreen adalah skrining kelainan metabolisme bawaan pada bayi baru lahir di mana skrining ini menggunakan urin bayi (bukan darah) sehingga tidak menyakiti bayi.  
Saya sudah beberapa kali menulis tentang Cordlife. Kalian bisa membacanya DI SINI dan SINI. So, tanda cinta apakah gerangan yang dipersembahkan Cordlife?
            Cordlife Life Card.
        Cordlife Life Card (Life Card) diluncurkan para hari pertama IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) 2018 di booth Cordlife, D-1 hall B JCC Senayan, Jakarta (30/11). Bakal kalap kalau main ke sini haha. Saran saya, buibuk yang membawa anak sebaiknya ajak juga suami, asisten, atau teman untuk membantu supaya kita leluasa belanja belanji atau konsultasi di aneka booth di sana. Khusus bagi Teman-teman yang join Cordlife di IMBEX 2018, kalian akan mendapatkan diskon dan penawaran eksklusif yang menarik, lho.  

Cordlife-Indonesia

Cordlife-Indonesia

Cordlife-Indonesia
Jalan-jalan ke booth Cordlife di IMBEX 2018

Ok, back to Life Card. Life Card merupakan program loyalti untuk para orangtua klien Cordlife. Dalam kata sambutannya, Bu Retno Suprihatini (Country Director PT. Cordlife Persada) berkata bahwa Cordlife Life Card hadir untuk membangun keterikatan antara Cordlife dengan orangtua. Dengan memiliki kartu ini, Cordlife berharap, para orangtua bisa merasakan benefit sampai anak-anak mereka menjadi toodler.  
            Kapan Life Card ini diberikan?
            Menurut Bu Wita Pratiwi (Assistant Manager, Project) Life Card diberikan begitu orangtua menyimpan darah tali pusat bayi mereka di Cordlife untuk plan penyimpanan 10 tahun dan 21 tahun. Partner yang mendukung Life Card adalah Mothercare, TinyToes (rental perlengkapan ibu dan anak), Mums & Babes (tempat belanja perlengkapan ibu dan anak), Papermotion (jasa foto dan video), GoApotik (marketplace aman untuk membeli obat OTC dan resep), Babyology, dan Vitaflow Baby (botol penyimpanan ASI yang berkualitas dan multifungsi). Aaakkk ... brand keren semua! Klien Cordlife otomatis mendapatkan benefit dari brand-brand ini seperti diskon, produk gratis, dan macam-macam promosi lainnya.  

Ibu Wita Pratiwi (Asisten Manager, Project)

Cordlife-Indonesia
Cordlife Life Card


Cordlife-Indonesia
Ibu Retno Suprihatini (Country Director Cordlife) dan Ibu Wita Pratiwi

Fanny-Novia-TinyToes
Mbak Fanny Novia, owner TinyToes dan klien Cordlife

Selamat atas peluncuran Cordlife Life Card! Kalian para orangtua yang sedang menanti kelahiran buah hati, jangan sampai melewatkan kesempatan menyimpan darah dan membran tali pusat buah hati di Cordlife karena Safe the Cord Blood, Give Life Twice. Betapa 10 menit setelah proses persalinan sangat berharga. Waspada dengan penawaran terapi sel punca abal-abal. Pilih Cordlife yang sudah memiliki izin operasional resmi dari Kemenkes RI. Yuk, tunggu apa lagi? Kita bisa investasi jangka panjang untuk kesehatan seluruh keluarga melalui Cordlife. [] Haya Aliya Zaki

1 komentar:

  1. Similar service is available in the US mba.. sekarang juga sudah ada ya di Indonesia. Swmoga bisa benar-benar membantu yang membutuhkan

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan