Selasa, 23 Oktober 2018

Yuk, Raih Peluang Bisnis Bersama JoyBiz!


               Seseorang bertanya, “Penghasilan apakah yang paling baik ya, Rasulullah?”
            Jawab Rasulullah, “Penghasilan seseorang dari jerih payah tangannya sendiri dan setiap jual beli yang mabrur.” (HR. Ahmad)

Teman-teman yang senang berbisnis jual beli produk-produk keren, mungkin bakal tertarik sama peluang yang saya ceritakan di sini. Kalian pernah mendengar tentang PT. Joy Business International (JoyBiz)? Belum? Sama! Saya juga baru tahu. Seminggu yang lalu saya diundang menghadiri acara peresmian kantor baru JoyBiz di Business Park Blok A 17–19 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
JoyBiz merupakan perusahaan Indonesia yang menganut metode pemasaran direct selling yang berdiri sejak 1 Januari 2018. Pendirinya Pak Djoko Hartanto Komara (Presiden Direktur JoyBiz) dan Pak Rudi Lazuardi (Komisaris JoyBiz). Mereka berdua pengusaha direct selling sukses yang sama-sama berjuang mewujudkan JoyBiz menjadi salah satu perusahaan networking marketing terbesar di Indonesia. 

Menurut Pak Djoko, visi misi JoyBiz adalah memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka sesuai potensi masing-masing, apakah dari bidang kecantikan, kesehatan, dll.

Tagline JoyBiz The Answer for You. JoyBiz menggabungkan keunggulan sistem binary + breakaway dan membuang kelemahannya. Please be noted, MLM yang bener itu sumber bonusnya dari profit produk. Kalau money game, sumber bonusnya dari setoran orang baru (sistem rekrut). Money game sifatnya ilegal, Teman-teman. Jangan sampai kalian terjebak.    

Jalan-jalan ke kantor JoyBiz yang baruuu

Djoko-Hartanto-Presiden-Direktur-JoyBiz
Pak Djoko Hartanto Komara, Presiden Direktur JoyBiz


Rudi-Lazuardi-JoyBiz
Pak Rudi Lazuardi, Komisari JoyBiz

Joy artinya hati yang gembira. Filosofi JoyBiz cocok dengan filosofi orang Jawa (Pak Djoko orang Jawa soalnya) yang selalu merasa beruntung, selalu berusaha melihat sisi baik dari segala sesuatu. Suasana gembira diciptakan sedemikian rupa di dalam perusahaan. Salah satunya dengan cara mendesain kantor berkonsep casual, colorful, dan dinamis, persis kayak kantor-kantor anak muda zaman now. Wah, senangnya! Dijamin staf pada betah. Bagi JoyBiz, orang yang sukses adalah orang bekerja dengan hati gembira. Saat kita gembira, sesungguhnya tubuh mengeluarkan puluhan hormon yang membuat kita lebih alert, lebih cerdas, dan lebih bersemangat saat bekerja. Suka sekali dengan filosofi perusahaan JoyBiz ini!        
Guess what, pada tahun 2020–2035, diprediksikan 70% jumlah penduduk di Indonesia berusia produktif. Ini bisa menjadi berkat atau bumerang bagi kita tergantung dari kita sendiri. Faktanya, sekitar 60% dari usia produktif tersebut tidak siap bekerja, di mana 40%-nya tidak lulus SD. Padahal SDM merupakan aset yang luar biasa berharga.
Jepang memanfaatkan tahun 1950 sebagai momentum untuk menjadi negara maju. Kalau dibandingkan antara SDA Jepang dengan SDA Indonesia, pastinya Jepang kalah jauh, Teman-teman. Emas, perak, nikel, batu bara, minyak, kita punya semua! Ini belum termasuk hasil laut, ya. Alam Indonesia kaya raya.  
Tapi, kenapa Jepang lebih maju? Jawabnya: SDM mereka berkualitas. Jangankan Jepang, SDM kita masih kalah dengan Malaysia, Singapura, dan Taiwan. SDM lebih mahal harganya daripada seluruh kekayaan alam. Nah, tugas membangun SDM bukan hanya tugas pemerintah, melainkan juga tugas individu. Ini salah satu tujuan Pak Djoko mendirikan JoyBiz.
Di JoyBiz ada yang namanya JoySys. JoySys adalah support system yang fokus meningkatkan kualitas SDM JoyBizer (sebutan untuk member JoyBiz), yakni sikap yang benar, pengetahuan yang benar, dan skill yang benar.

Apa saja yang dijual di JoyBiz? Produk JoyBiz terbagi atas 6 kategori; A (anti-degenerative), B (beauty), C (cleansing), D (detox), E (energy), dan I (immune). Produk andalannya Joypolinse (cairan kumur mengandung propolis), Joymunemax (minuman suplemen mengandung kolostrum), dan stiker antiradiasi untuk gadget. Stiker antiradiasi habis 5000 pieces dalam waktu 1 hari! Laris manis! Saya pengin beli, tapi belum restock lagi huhu. Minggu depan saya review yang Joypolinse, ya. Acara peresmian kantor JoyBiz yang dihadiri oleh Direktur Bina Usaha dan Distribusi Kemendag RI dan anggota Komisi III DPR-RI ini berakhir pada pukul 12.00 wib. 

JoyBiz-Joypolinse
Joypolinse yang laris manis!

JoyBiz
Kalian siap bergabung dengan JoyBiz?

Ada 10 ribu perusahaan direct selling di seluruh dunia dan 14%-nya berasal dari Indonesia. So, peluang bisnis ini menjanjikan banget! Semoga JoyBiz bisa berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar lagi, mampu bersaing sehat dengan perusahaan direct selling lainnya, serta terus memberikan kontribusi positif di bidang ekonomi keluarga Indonesia. Bangsa kita membutuhkan banyak insan kreatif yang mampu membuka peluang baru dan menciptakan lapangan kerja.
Teman-teman tertarik join? Sila akses web situs JoyBiz. Seajk Januari 2018, JoyBiz telah memiliki 15 ribu member. Pendaftaran hanya Rp150 ribu dan langsung mendapat produk senilai Rp150 ribu. Produk-produk JoyBiz insya Allah bermanfaat, HALAL, harganya rasional, dan cukup mudah dijual. Yuk, raih peluang bisnis bersama JoyBiz, yuuuk! [] Haya Aliya Zaki

1 komentar:

  1. Mbak Haya jadi ini bisnis asli orang Indo kan yaa. Itu produknya asli Indonesia jugakah mbak, kok di botolnya ada tulisan korea ya? Jadi bingung akutu

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan