Senin, 09 Juli 2018

Sudio Vasa BLA, Wireless Earphone Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau


Udah kebelet pengin dengerin musik, tapi kudu membereskan kabel earphone yang kusut terlebih dahulu, siapa yang enggak KZL? Jangan anggap sepele urusan membereskan kabel. Bisa makan waktu sampai beberapa menit, lho. Duh, kenyataan hidup aja udah cukup ruwet, kenapa kabel earphone kudu ruwet juga, sih?
Syukurlah, masalah ini tidak saya alami lagi setelah kenalan sama wireless earphone Sudio Vasa BLA. Yay! Sudio adalah perusahaan Swedia yang fokus pada penjualan earphone. Pemberian nama Sudio sendiri ada sejarahnya. Waktu itu pendiri perusahaan Sudio bertemu dengan penyanyi lawas Phil Collins yang sedang bermasalah dengan headphone-nya. “Percaya kepadaku, aku paham rasanya,” kata doi kepada Phil Collins.
Pertemuan dengan Phil Collins di New York menjadi motivasi bagi pendiri perusahaan Sudio untuk memberikan solusi bagi pencinta musik. Nama Sudio dijadikan nama perusahaan, mengambil judul lagu hits Sussudio milik Phil Collins. Ada yang belum pernah mendengar lagu Sussudio? Fixed kamu generasi Z, Dek. Cuss ke YouTube.
Oke, kembali ke review produk. Ketika pertama kali melihat sebuah produk, pasti saya akan memperhatikan desainnya. Kalau desainnya cantik dan saya memang membutuhkannya, biasanya produk cincai saya beli, kecuali ada masalah serius pada kualitas. Saya langsung jatuh cinta melihat desain kemasan dan wireless earphone Vasa BLA yang asli cantik dan SIMPEL! Kemasan berupa kotak putih kokoh dan solid. Kabel earphone pipih ringan (hanya 14 gram) berwarna pink. Ada sentuhan lapisan emas yang elegan di dekat ear rubber. Dijamin bikin aktivitas mendengarkan musik kita tampak gaya.
Teman-teman yang hobi mendengarkan musik saat travelling, membawa Vasa BLA merupakan keputusan tepat. Bentuknya imut-imut travel friendly. Say goodbye pada urusan merapikan kabel kusut! Ear rubber lenbut dan tidak mudah copot jadi cukup aman dipakai anak-anak. Ear rubber bisa diganti-ganti sesuai ukuran lubang telinga pemakai.

Satu set Sudio Vasa BLA

- wireless earphone Vasa BLA
- sarung berbahan kulit asli
- kabel charging
- baterai
- 4 pasang ear rubber dengan ukuran berbeda
- klip metal
- kartu garansi 12 bulan
- buku panduan mini.




Sudio Vasa BLA

            Vasa BLA ini bluetooth earphone yang cocok untuk semua device baik iOS maupun android. Saya mencobanya di ponsel saya iPhone 6s Plus. Cara menggunakannya simpel banget, sesimpel bentuknya. 

Baca juga: Rizky Febian, Musisi Idola Baru Anak Muda
Sebelum dipakai, cas baterai. Kalau lampu berubah dari merah menjadi biru, berarti baterai sudah penuh dan earphone siap dipakai. Tekan tombol power (di tengah-tengah) selama 3 detik. Earphone menyala jika lampu biru merah kedap-kedip bergantian. Connect bluetooth Vasa BLA di ponsel. Tekan tombol (+) untuk menaikkan volume. Jika tombol (+) ditekan lebih dari 3 detik, lagu akan maju ke lagu berikutnya. Jadi, tangan kita bebas dari ponsel, mau pindah-pindah lagu tidak perlu tekan tombol NEXT di ponsel. Tekan tombol (–) untuk menurunkan volume. Earphone otomatis mati jika 10 menit no pairing. Berikut spesifikasi Vasa BLA. Spesifikasi radius, daya waktu baterai, dan waktu charging, sudah saya coba semuanya.

Spesifikasi Sudio Vasa BLA

- model: in-ear, bluetooth 4.1
- berat: 22 gram (termasuk kerangka)
- radius: di web situs tertera 10 meter, tapi saya coba sampai 13 meter masih oke
- daya waktu baterai: 8 jam (aktif), 10 hari (standby)
- waktu charging: 120 menit charging biasa, 15 menit fitur fast charging.
Saya pakai Vasa BLA untuk mendengarkan lagu-lagu Al Jarreau, Mariah Carey, sampai Queen terutama yang lagu Bohemian Rhapsody. Katanya segala nada ada di lagu Bohemian Rhapsody. Jadi semacam lagu wajib untuk mengetes perangkat audio gitu. Duh, kalau nengok list nama-nama penyanyinya, jadi ketahuan angkatannya, khaaan. Kadang-kadang musik bukan sekadar musik. Nostalgianya ini yang enggak kuat. Aaahhh ... sudahlaaah.
Sesuai klaim, Vasa BLA benar-benar memberikan suara berkualitas studio. Suara mengalun jernih. Bass empuk. Treble cakep. Suara pecah dan menusuk telinga yang pernah saya dengar melalui earphone lain, tidak ada sama sekali. Kombinasi dari driver dan amplifier memberikan perbedaan suara dalam setiap instrumen musik. Saya juga mendengarkan lagu Can’t Stop the Feeling! Justin Timberlake. Oh my, saya baru tahu ada gema suara Justin yang keren di beberapa lirik! 

Driver Sudio Vasa BLA

- tipe 10,2 mm speaker dinamis
- sensitivitas 113 dB SPL @ 1 kHz
- impedansi 32 Ohm @ 1 kHz
- respons frekuensi 18 Hz –23 kHz






            Harga gimana harga? Pasti dari tadi kalian udah bertanya-tanya, ya? Harga satu set wireless earphone Sudio Vasa BLA itu Rp1.054.000,00. Cukup terjangkau jika dibandingkan bluetooth earphone merek lain dengan kualitas sama. Tersedia empat pilihan warna, yakni rose gold black, rose gold white, pink, dan blue. Ada yang suka warna pink kayak saya? Yuk, samaan kita haha!
Kabar gembira bukan kulit manggis ada ekstraknya, melainkan kalian akan mendapatkan diskon 15% diskon + 20% diskon pajak untuk setiap pembelian produk Sudio melalui web situs Sudio kalau memasukkan kode kupon diskon Haya.
Semua produk GRATIS ONGKOS KIRIM dari Swedia! Pengiriman memakai DHL Express dengan estimasi pengiriman 2–5 hari kerja. Tidak sampai seminggu!

            Nah, tunggu apa lagi, Teman-teman? Kalau kalian pencinta musik dan pengin merayakan kebebasan menggunakan earphone tanpa kabel, silakan pesan Sudio Vasa BLA sekarang juga! [] Haya Aliya Zaki

Disclaimer: produk dikirim oleh Sudio Sweden dari Stockholm, Swedia. Review ditulis berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya tidak mendapatkan komisi apa pun dari penggunaan kode kupon diskon.

10 komentar:

  1. wah warna pink-nya selaras sama template blog.. hehe.. bisa dipake buat menemani pas macet di jalan ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ketahuan banget penggemar pinky ya. Musik dan Vasa BLA teman yang klop di kala macet. 😁

      Hapus
  2. Ini ada speakernya ga sih mba? Aku tuh msh agak trauma pake earphone hahaha. Kmrn itu telinga sempet bermasalah, gara2 keseringan denger IPOD. Biasalah, suara sering aku setel maksimal wkwkwkw. Lgs deh telinga berdengung, rada budeg, dan kmudian sempet ada luka di dlm. Sjk itu agak trauma pake earphone jenis apapun :(. Jd lbh seneng dgrin musik di connect ke speaker portable. Tp kekurangannya,jd ga bisa didenger di tempat umum :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada speaker seperti yang Mbak maksud. Aku pakai earphone di waktu-waktu tertentu aja misalnya lagi di jalan atau di tempat umum. Pakai Vasa BLA ini enak karena kabelnya gak panjang dan bluetooth. Kita bebas beraktivitas. Kalau di rumah enggak dibiasain pakai earphone sih, Mbak. Jadi pakainya gak sering-sering. :D

      Hapus
  3. Aku banget pake earphone biasa suka kelilit lilit kabelnya huah pengen punya yang begini nabung ahhh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa pakai kode kupon diskonku supaya lebih murceee. :D

      Hapus
  4. Mau aahhh! Ngincer si pinky juga. Kalo ada kode kupon, nunggu apalagi yekaannn? Mksh yaaa. Akhirnya earphone incaran akan segera menjadi milik tanpa hrs nunggu THR 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah beli yang pink ya, Mbak? Yay samaan dong kita! :))

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan