Sabtu, 13 Juni 2015

Sparkling Gathering Bersama Closeup Diamond Attraction dan Ayu Gani


Ladies, you will look good with a lipstick, but you will look fabulous with #DiamondSmile

            Ini kali kedua saya mendapat undangan menghadiri acara gathering yang cukup “privat”. Sebelumnya acara gathering bareng Afgan Syahreza. Seperti yang pernah saya bilang, ada sisi senangnya kalau undangannya terbatas begini. Suasananya lebih santai. Saya lebih leluasa meliput, memenuhi tugas sebagai blogger yang diundang.

Nah, undangan acara apakah kali ini … niii … niii … niii … niii …? *bergema* Dari judulnya aja udah kelihatan ya hahaha! Iyes, Closeup Sparkling High Tea bersama Karamita Darusman (Brand Manager Closeup Indonesia), Ayu Gani (Indonesia AsNTM S3 Top 3 Finalist), dan Georgina Wilson (Host and Head Judge AsNTM S3) di Gedung TB41 (11/6), Jakarta. Ihiiiiy!

Closeup Diamond Attraction, pasta gigi pilihan para pencinta tren fashion dan kecantikan, hadir dalam Asia’s Next Top Model (AsNTM) musim ketiga sebagai official smile partner. Brand pasta gigi premium ini mendukung wakil Indonesia untuk bersaing melawan dua kontestan negara lain di final kontes fashion terbesar di Asia dan menggelar kampanye #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile.




Saya sih udah kenal pasta gigi Closeup sejak zaman bintang iklannya Lulu Tobing. Ehm masih kebayang gigi gingsul Lulu Tobing yang bikin temen-temen cowok saya pada kesengsem waktu itu. Kini, Closeup yang bekerja sama dengan ahli gigi, hadir dengan inovasi terbaru, yakni Closeup Diamond Attraction dengan BlueLight Technology.  “Senyum merupakan aset kecantikan. Senyum bisa menjadi magnet seseorang saat pertama kali bertemu. Closeup Diamond Attraction ingin menginspirasi kita semua untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih* memikat sejak satu kali sikat,” kata Kara. Blue Light Technology ini akan melapisi gigi dan beraksi sebagai filter optik yang menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan gigi. Cahaya yang sampai ke gigi akan membuat gigi tampak lebih putih sejak satu kali sikat. Kandungan silikanya mampu membersihkan gigi dari noda makanan dan minuman berwarna. Jika dipakai secara teratur dua kali sehari gigi akan lebih putih.

Hayooo … yang ngikutin AsNTM pasti hafal sama Ayu Gani, kan? AsNTM sendiri adalah sebuah reality show televisi di mana para kontestan perempuan dari berbagai negara berkompetisi meraih gelar Asia’s Next Top Model. Tahun ini tahun pertama Indonesia mengirimkan wakil terbanyak. Untuk pertama kalinya pula Indonesia yang diwakili Ayu Gani masuk dalam posisi tiga besar. Wow! Yang jadi #teamgani mana suaranyaaa? *sodorin mik* Georgina mengakui AsNTM menawarkan cerita yang berbeda pada setiap musimnya. AsNTM musim ketiga istimewa karena banyak kontestan asal Indonesia.

Pastinya para blogger udah enggak sabar pengin ketemu Gani. Yeay! Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga. Beneran saya enggak menyangka kalau Gani itu low profile banget! Caranya berbicara dan gesture tubuhnya menunjukkan Gani sosok yang humoris, ceplas-ceplos, dan tidak jaim.






“Tantangan yang paling sulit adalah tantangan di episode lima. Saya harus tersenyum. Rasanya wajah saya di foto seperti Monster Inc bermata satu,” cerita Gani dalam bahasa Inggris. Hihihi. Closeup hadir di episode kelima The Girl with a Killer Smile. Tantangan Selfie Smile bersama publik dimenangi Barbara Katsuki, sementara tantangan Diamond Smile dimenangi Monika Sta. Maria. Wah, meski Gani tidak menang, foto Gani yang paling saya suka adalah foto yang lagi senyum ini!



Gani merasa tidak pede tersenyum di depan kamera karena matanya sipit-pit-pit. Kalau dia tersenyum, matanya tinggal segaris, deh. “Teman-teman saya kadang ngeledekin, kalau saya senyum, saya bakal ditinggal sembunyi. Soalnya mata saya jadi kayak merem gitu. Untuk episode lima, saya berlatih senyum semalaman mirip orang gila hahaha,” lanjut Gani kocak. “Tapi, sekarang saya sudah pede. Senyum merupakan modal saya untuk berjuang terus mewakili Indonesia. Tip supaya kamu bisa senyum di depan kamera adalah just smile with your style. Atau, bayangin aja kalau kamu lagi berdiri di depan orang yang kamu suka. Say ‘Haiii!’ dan senyum!” Hasyeeekkk boleh juga tuh tipnya!

Wefie bareng Gani! *senyum grogi*

Teman-teman di rumah bisa berpartisipasi dalam kampanye Closeup Diamond Attraction #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile, lho. Ada hadiah perhiasan swarovski untuk tiga pemenang utama! Lomba ditutup 17 Juni 2015.



“Terima kasih sudah mendukung saya. Tanpa kalian semua, saya enggak akan bisa sampai sejauh ini. Saya pengin berterima kasih satu per satu kepada kalian, sungguh. Walaupun banyak haters di luar sana, kalian tetap ada untuk saya. Terima kasih,” kata Gani sambil setengah membungkuk. So sweet!

Thank you for the hard work, Gani! Semoga menang di AsNTM musim ketiga ini, ya! Teman-teman, yuk, dukung Gani dan saksikan AsNTM pada hari Rabu, 17 Juni 2015 pukul 19.45 di Star World. Go go go Gani! ^^ [] Haya Aliya Zaki

*Disclaimer: tampak lebih putih adalah efek optik seketika yang diukur menggunakan sistem digital imaging berdasarkan skala putih yang terlihat. Hasil berbeda pada setiap orang.

27 komentar:

HM Zwan mengatakan...

hehehe masa2 lulu tobing
serunya bisa selpih sama ganiiiii...

Ardiba Sefrienda mengatakan...

Kalo Gani kurus banget brati mak Haya yang sekel montok aduhai dong, #ups..

indah nuria Savitri mengatakan...

acaranyaasyik bangeeet mak..dan such a great new product as well...All the best buat Gani yaa...go Gani go :)

Nefertite Fatriyanti mengatakan...

suka melihat wajahnya Melayu giu ya mba, cantiik sekali.
Seneng ya bisa ketemu perempuan smart gitu

cahyanto mengatakan...

Mantap mba Haya..... Sukses terus.....!

suria riza mengatakan...

cantikkk...tampak lebih putih dan mulus juga mbaaa...itu efek optik pake digital imaging jugaaa ga poto barengnya xD
*dikruweeeesss
ikutannn ahhh dukung agninya sapa tau dapet hadiahhhh \m/

suria riza mengatakan...

typo....gani maksudku :v

Rina Susanti mengatakan...

aih jadi nostalgia inget lulu yang jadi bintang close up *ketahuan umurnya heuheu *...smg gani menang di AsNTM ...

momtraveler mengatakan...

Ahh cikgu mah keren pisan... tp kenapa cikgu fotonya ga nyengir juga kya Gani?? :p
Semoga Gani menang ya

E. Novia mengatakan...

Kok cikgu Haya fotonya ga keliatan gigi :v

kornelius ginting mengatakan...

Produk baru.. Udah beredar ditoko belum ibu haya.. Atau hanya toko tertentu saja.... :) jadi penasaran. . Saya juga udah pake produk close up dari lama... :)

nunik utami mengatakan...

Oohh Ayu Gani itu peserta AsNTM ya. Padahal aku selalu nonton yang season sebelum2nya. Yang host-nua Nadia Hutagalung, kan? Btw Mbak Haya coba fotonya yang kelihatan gigi. Biar sama kayak Gani ^^

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Undangannya ga banyak, Mak. Jadi pada bisa selfie satu-satu bareng Gani. :)

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Nah!

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Semoga dese menang ya, Mak. :)

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Humble juga orangnya, Mba. Makin seneng aku. :)

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Sukses juga buatmu, Cahyanto.

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Yuuuk ikutan!

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Hihihi angkatan berapa kita yaaa ....

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Khawatir gigiku silau banget nanti, Mun. :p

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Grogiiii. :p

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Setahu saya sudah, Pak.

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Sengaja, biar beda, Nik. :p

Inda Chakim mengatakan...

Ayo vote ayu gani..
Gani
Yeyeye..
Cikgu
Yeyeye..
:)

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Yoyoyo ... yoyoyooo ....

Kania Ningsih mengatakan...

Giginya putih banget Ayu Gani :)

Renita Amelia mengatakan...

pakek bahan bahan alami juga kali ya @.@

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan