Kamis, 03 Mei 2018

Blender Duravita Tritan Jar, Sahabat Baru Ibuk-Ibuk Pejuang Dapur


Duhai ibuk-ibuk pejuang dapur, adakah di antara kalian yang belum kenal benda yang bernama blender? Yaaa … pasti rata-rata udah pada tahulah, ya. Blender itu sahabat setia saya membuat jus dan smoothies. Berkat blender, anak-anak lebih semangat mengonsumsi buah dan sayur. Jus atau smoothies jurus andalan saya banget di rumah! 
Masalah umum punya blender adalah jika jar plastiknya pecah. Kadang sulit mencari penggantinya di toko. Alhasil beli lagi satu set blender baru. Kantong koyak paripurna. Terus, ada juga blender yang tidak bisa menghancurkan es batu, padahal Indonesia negara tropis. Pas lagi panas terik enaknya minum jus jeruk dingin taiye? 
Waktu tanggal 11 April 2018 saya diundang Philips untuk menghadiri peluncuran blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 (blender Duravita) di Fairmont Hotel, Jakarta, saya semangat banget, dong. Kenapa, eh, kenapa? Gosipnya, blender ini tahan banting dan bisa menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender lain, Saudara-saudara!
Begitu tiba di lokasi, kami diajak kakak-kakak (((KAKAK-KAKAK))) Philips Indonesia untuk seseruan main boling! Apaaah? Di hotel bisa main boling?! Setelah saya lihat, ternyata pin bolingnya bukan pin boling biasa, melainkan jar blender Duravita! Kami akan mendapatkan hadiah jika berhasil menumbangkan semua susunan blender Duravita dengan sekali lemparan bola boling yang berat dan keras. Surprisingly, blender Duravita tidak ada satu pun yang pecah. Hebat! Di rumah, blender disayang-sayang jangan sampai jatuh. Di sini, blender malah jadi pin boling. LOL.

Pin boling dari blender Duravita (credit: fitrian.net)

Sekali lagi Philips Indonesia membuat inovasi. Kalau dulu kita mengenal Philips hanya memproduksi lampu, sekarang tidak lagi. Sejak tahun 2016, Philips bertransformasi menjadi perusahaan teknologi kesehatan yang concern pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Blender Duravita salah satu contoh produknya.
Menurut Pak Yongky Sentosa (Head of Personal Health Philips Indonesia), negeri kita penghasil buah-buahan dan sayur-sayuran yang luar biasa, tapi berdasarkan data Riskesdas 2013, sekitar 93,5% penduduk kita yang berusia di bawah 10 tahun belum optimal mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Duh, duh, duh, bayangkan kalau kita tinggal di Jepang di mana harga satu buah melon bisa lebih dari setengah juta perak! Teman-teman yang belum baca, silakan mampir ke postingan saya 22 Hal yang Saya Amati di Jepang (Bagian II). Bersyukurlah kita tinggal di bumi yang gemah ripah loh jinawi. Sembarang lempar biji pepaya, rambutan, mangga, dll, ke tanah aja dijamin numbuh.
Oke, dari tadi saya menyinggung blender Duravita. Sebenarnya apa persisnya kelebihan blender ini? Berikut penjelasan Mbak Maria Simanjuntak (Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Personal Health Philips Indonesia).
-       bahan Tritan (20 kali lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa)
-       jar tidak mudah berbau dan tidak mudah bernoda
-       jar ringan seperti plastik
-       kapasitas jar 2 L
-       kecepatan motor dapat diatur sesuai kebutuhan (8 kecepatan)
-       menghancurkan es batu 20% lebih cepat (pisau dengan teknologi ProBlend 5)
-       daya motor kuat 350 watt
-       mudah dibersihkan karena pisau berbentuk satu lempengan
-       garansi 2 tahun.
Satu lagi yang saya suka dari blender Duravita: tidak berisik! Blender lain berisiknya susah kontrol. Kalau malam-malam kita pengin nyamil smoothies kan repot. Satu rumah bangun tidur semua waktu kita nyolokin blender haha.  

Dinda - Pak Yongky - Jansen


Philips Duravita Tritan Jar HR 2157

 Jansen Ongko (Nutritionist) berbagi aneka resep mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran dengan cara menyenangkan, yakni smoothies!
Bahan-bahan utama membuat smoothies adalah buah bit (bisa diganti buah naga atau pisang), oat meal, susu segar, yogurt, kurma, madu, dan es batu. Campur semua di dalam blender Duravita hingga halus.
Saya sampai hafal bahan-bahannya karena sudah berkali-kali mempraktikkannya di rumah. Anak-anak suka! 
Di acara ini, Dellie Threesyadinda (atlet panahan nasional), berbagi kiat hidup sehat. Olahraga panahan bukan olahraga yang mudah. Atlet kudu pegang busur yang beratnya 8 kg, Bok! Udah kayak gendong anak aja. Dinda, demikian panggilan akrabnya, mengatakan bahwa dia senang mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Btw, Dinda sering membuat smoothies campuran pisang, nenas madu, dan bayam pakai blender Duravita, lho. Yummy!  Selain makan makanan sehat, jangan lupa tidur yang cukup.
Teman-teman mau tahu kelakuan saya setelah pulang dari acara peluncuran blender Duravita? Yak, saya perlihatkan kehebatan blender Duravita dengan cara membantingnya ke lantai tepat di depan suami! Dan, dia pun sukses terkejut istigfar atas bawah depan belakang sambil tergopoh-gopoh berusaha menangkap blender. Saya ngakak sampai sakit perut. Coba kalau wajah pucat suami difoto waktu itu, ya.  Alhamdulillah, jatah bulanan tetap aman meskipun saya udah ngisengin suami tempo hari. 
Pengin membeli blender Duravita? Silakan ke Philips Consumer Experience Center untuk mendapatkan diskon khusus atau beli di toko online. Harga Rp800 ribuan. Terima kasih Philips Indonesia yang terus berinovasi mempermudah aktivitas kami para ibuk-ibuk pejuang dapur! Tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat anak-anak tumbuh sehat. Saya juga urung khawatir blender Duravita pecah kalau jatuh kesenggol anak-anak. Ditunggu inovasi-inovasi keren selanjutnya! [] Haya Aliya Zaki 

14 komentar:

  1. Philips makin inovasi y mba penasaran jadi pengen punya apalagi tahan banting gitu aku punya blender merk sebelah dah 2x ganti beli huhuhu tp ini jg harganya mayan y mba 800rb mesti nabung heula 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal sikit buat investasi gak papa, Mak. :))

      Hapus
  2. Klo merk philips..memang dari dulu sudah semacam jaminan kualitas ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, aku punya beberapa produk Philips. Awet banget.

      Hapus
  3. Cocok buat aku nih mbak, yang punya anak macam Namiera yang suka jahil jatuhin barang-barang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang gak perlu khawatir lagi blender pecah karena jatuh kesenggol anak-anak. Amaaan haha.

      Hapus
  4. Philips emang terkenal awetnya untuk urusan blender. Tapi yang baru ini bisa nggak berisik ya? inovasi baru dan bermanfaat tuh. Soalnya pengen bikin jus pagi-pagi tapi takut debay kebangun :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa kali punya blender dari merek berbeda, blender Duravita ini yang paling senyap menurut saya, Mbak. :) Nah, cocok itu buat bikin jus pagi-pagi sebelum debay bangun. :D

      Hapus
  5. Wahhh kece philips euy. Gk khawatir nih klok bocah lg ikutan di dapur yg bikin emaknye makin rempong di dapur. Gk khawatir kesenggol trus jatoh. Terutama pas lagi ngeblender. Makasih sharenya cikguuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat ibuk-ibuk yang punya anak kecil ini, Mbak. :D

      Hapus
  6. Aduduuu...mau donk punya yg seperti itu. Keren, praktis pulak. Ngerongrong anak gak ya kl minta dibeliin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli Bun buat bikin smoothies untuk cucu. :D

      Hapus
  7. Saya lho pengen lihat wajah Abah yang spontan istighfar, hihi.
    Cemmana ya kira-kira 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha dia pucat pasi disangka blendernya pecah. :))

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan