Senin, 19 Maret 2018

NUTRIMOIST, Krim Andalan untuk Ibuk-Ibuk Pejuang Dapur


         Di postingan sebelumnya saya udah cerita soal rempongnya jadi ibuk-ibuk pejuang dapur. Pagi-pagi adalah waktu yang paling hectic, saya gedebak-gedebuk menyiapkan sarapan dan bekal makan siang untuk anak-anak.
Masalahnya, beda kepala kadang beda selera. Misal, Shafiyya doyan banget makan ikan, sementara Faruq ogah makan ikan. Sulthan doyan banget makan tempe, sementara Shafiyya demennya tahu. Shafiyya doyan banget makan kue pisang, sementara Sulthan? Dengar kata pisang aja dia pengin mual. Duuuh, ini yang bikin saya tambah mumetdotcom pagi-pagi. Meski begitu, semua kerempongan ini saya syukuri. Bersama anak-anak, hidup saya begitu berwarna. Persentase kerempongan ini sebetulnya enggak ada apa-apanya dibandingkan dengan persentase hepinya. :)
Balik lagi bicara soal perjuangan di dapur. Sekali-sekali tangan saya kecipratan minyak panas waktu menggoreng. Seperti kejadian kemarin, minyak untuk menggoreng ayam (again and again) meletup kena jari! Alamak, sakitnya! Saya langsung menyiram jari saya dengan air keran yang mengalir. Kulit yang kena minyak panas tampak merah dan besoknya muncul gelembung berisi air. Teman-teman pasti pernah mengalaminya juga, kan?

Nah, beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman produk Nutrimoist dari CNI untuk dicoba. Nutrimoist adalah krim berbahan alami dari ekstrak tanaman langka asal Tiongkok yang mampu mengatasi berbagai luka pada kulit, meregenerasi sel-sel kulit yang rusak, dan memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit. Nutrimoist memiliki 4 kandungan utama, yakni Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multifori, dan Angelica sinensis.


NUTRIMOIST



Saya mencoba memakai Nutrimoist pada jari yang kena minyak panas. Harum Nutrimoist lembut seperti harum body lotion. Oles tipis-tipis dan langsung meresap di kulit. Tidak lengket sama sekali. Kulit jadi berasa lembap dan luka bakar saya berkurang keringnya. Ini berkat kandungan Angelica sinensis tadi. Sekarang lukanya belum sembuh benar, nanti saya update lagi di sini perkembangannya, ya.
Saya baru tahu tentang Nutrimoist ini, tapi sahabat saya Eva (tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com) ternyata malah pemakai lama. (((PEMAKAI LAMA))) Eva memakai Nutrimoist untuk menyamarkan bekas luka operasinya beberapa waktu lalu. Alhamdulillah, setelah memakai Nutrimoist selama sebulan, hasilnya bagus. Luka bekas operasi jadi samar, tidak merah lagi.
Banyak testimoni positif yang saya baca tentang efek Nutrimoist, terutama untuk luka bakar. Warning, jangan coba-coba mengobati luka bakar pakai odol! Luka bakar bakal lebih sulit sembuh dan sakiiittt. Kalau luka bakarnya berat, sebaiknya Teman-teman berobat ke dokter terdekat.   

Oles tipis-tipis pada luka bakar

      Kabar terakhir yang saya dapat, Nutrimoist dapat membantu menyembuhkan seriawan. Saya sendiri jarang banget seriawan, tapi suami kebalikannya. Dalam sebulan dia bisa beberapa kali seriawan. Saya coba oleskan Nutrimoist di bibirnya. Awalnya berasa pedas sedikit (pedas macam mentol aja), tapi setelah itu adem. Monmaap foto bibir suami enggak saya pajang di sini karena hanya untuk koleksi pribadi. :p Kita tunggu perkembangannya juga, ya. Nanti saya update di sini.
Jangan pakai obat seriawan yang aneh-aneh, deh. Ingat kasus obat seriawan yang baru-baru ini kita dengar? OMG, obat seriawan tersebut mengandung polikresulen konsentrat yang ternyata biasa dipakai untuk mematikan jaringan kulit saat pembedahan! Bukannya sembuh, bolong seriawan malah tambah gede. Banyak laporan dari dokter gigi spesialis penyakit mulut tentang pasien seriawan yang tidak sembuh-sembuh setelah memakai obat yang mengandung polikresulen konsentrat ini. Hati-hati!
Yuk, simpan selalu Nutrimoist di kotak P3K kalian. Ukurannya mungil, asyik dibawa ke mana-mana. Kalian bisa membeli produk Nutrimoist di Gerai CNI. No wonder harganya premium. Wong hasilnya bagus gitu. Nutrimoist cocok untuk luka akibat gigitan serangga karena mengandung Polygonum cospidatum yang mampu meredakan rasa gatal dan nyeri. Seperti yang kita tahu, anak-anak kita lagi senang-senangnya mengeksplor sekitar. Bukan mustahil mereka digigit serangga yekan.

Periksa segelnya

Nutrimoist tercatat aman di Badan POM


Sekarang memang banyak dijual produk untuk mengatasi luka pada kulit, tapi saran saya, sebaiknya Teman-teman memilih produk yang bisa sekalian merawat kulit juga seperti Nutrimoist ini. Last but not least, ibuk-ibuk pejuang dapur tidak perlu khawatir lagi kalau kecipratan minyak panas haha. Kulit bisa kembali mulus seperti sediakala berkat Nutrimoist. [] Haya Aliya Zaki

8 komentar:

  1. wahh beneran ya mba Haya, perlu banget nih Nutrimoist buat kita2 para ibu. Aku pun sering banget kecipratan minyak panas kalo lagi goreng ikan dan mostly di tangan, jadi sedia Nutrimoist bikin nggak males masak lagi, hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangan sampe langganan kena ciprat minyak panas nih, Mbak Zata. Penyakit ibuk-ibuk ya haha. Untung ada Nutrimoist. :D

      Hapus
  2. Saya udah tau Nutrimoist ini sejak masih SMP, tetangga saya pernah kecelakaan dan luka di bagian muka. Tapi kalau nggak salah, pake Nutrimoist cuma sekitar tiga bulan atau kurang, lukanya nggak kelihatan lagi padahal waktu ngeliat luka di muka pertama kali itu, ngeri banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. W-O-W. Luar biasa! Makasih sharingnya, ya. Aku baru coba buat luka bakar dan seriawan aja. So far hasilnya bagus. Gak nyangka juga bisa untuk menyamarkan luka yang cukup parah di wajah.

      Hapus
  3. Pas kena knalpot, aku langsung pakai Nutrimoist, beneran membaik setelah beberapa jam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, Nutrimoist cocok juga ini untuk biker. :D

      Hapus
  4. hahaha ibuk ibuk pejuang dapur udah nggak heran kena cipratan minyak atau air panas. Rempong banget ya. Itu tuh kalo goreng ikan, minyaknya suka meledak-ledak, sampai ada yang komen (aku lupa siapa yaa) kalo goreng ikan pakai helm tertutup aja biar wajah nggak kena cipratan minyak hahaha. Pakai nutrimoist ini cocok deh ya buat siap -siap pertolongan pertama :)

    BalasHapus
  5. Waaah penying bangeet buat punya krim ini di rumah. Kami pun pejuang dapuuuur hehe :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan