Minggu, 18 Februari 2018

Weekend Belanja Belanji di BCA EXPOversary 2018


Kayaknya netizen ibu kota zaman now hampir tidak pernah mati gaya saat libur. Netizen yang jomlo sekalipun! Di mana-mana bertebar acara keren, tinggal pelototin medsos dan pilih. Salah satu acara keren adalah BCA EXPOversary 2018 yang digelar di ICE BSD CITY Tangerang tanggal 9–11 Februari 2018 pukul 10.00–22.00 wib. Beda sama expo yang lain, BCA Expo dibuka untuk umum tanpa tiket masuk alias GRATIS. Transportasi ke sana hanya Rp20 ribu kalau Teman-teman naik taksi Blue Bird pembayaran dengan kartu kredit BCA. Jauh dekat tarif sama.

BCA Expo digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) ke-61. Serunya, BCA berulang tahun ke-61, di sini bertebar pula promo spesial serba 61! Entah itu produk didiskon 61% atau harga pukul rata Rp61 ribu. Waaah, sebagai nasabah setia BCA, promonya jelas bikin kami K-A-L-A-P!

Begitu masuk ke area BCA Expo, jejeran mobil mewah menyambut kami. Merek dan modelnya membuat mata terbelalak. Mercedes-Benz, Audi, BMW, you name it. Menurut Pak Jahja Setiaatmadja (Presiden Direktur BCA), ini kesempatan emas bagi merchant dan nasabah untuk bertemu dan bertransaksi.

Ready for BCA EXPOversary 2018

Pak Jahja Setiaatmadja (Presiden Direktur BCA)

BCA Expo melibatkan 22 merek kendaraan bermotor ternama, 6 developer terkemuka, aneka booth makanan, minuman, serta fashion. Total lebih dari 100 tenant. Semua menggemaskan! Dududu. Aneka produk yang selama ini cuma bisa kalian beli via online, khusus minggu lalu mejeng di BCA Expo. BCA mendukung industri kreatif anak muda. Promo KPR BCA, kredit kepemilikan motor, ada. Jangan lupa, transaksinya pakai debit BCA, Flazz, kartu kredit BCA, atau Sakuku. Selain diskon, kalian bisa menukarkan Reward BCA.

Kartu Flazz lucu!

Top up saldo di sini

Es krim ini enaknya enggak sante! :))

Makan-makan

Belanja di aneka e-commerce

Diskonnya bikin nganga

Hunting tiket promo 

Ada yang lagi cari rumah?

Bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi di BCA Expo. Ada penawaran istimewa dari partner BCA Solitaire dan BCA Prioritas, yakni Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress, dan RS Bethsaida.

Oiya, saya melihat Kak Tuty membuka rekening BCA dan langsung mendapatkan kartu Paspor BCA Mastercard. Sebaiknya memang kita mengganti kartu lama dengan kartu BCA Paspor Mastercard. Kartu ini udah chip-based sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia yang mewajibkan penggunaan chip pada tahun 2021. Kesimpulannya, kartu lama cuma berlaku sampai tahun 2021. Kartu BCA Mastercard bisa digunakan di 210 negara (termasuk tarik tunai) dan 40 juta merchant. Transaksi lebih nyaman baik di dalam maupun di luar negeri.     

            Selain bisa belanja belanji, kita bisa mengikuti workshop yang bekerja sama dengan Indoestri Makerspace. Hari pertama BCA Expo saya mengintip workshop Compact Leather Wallet Making oleh Nicholas Thoe. Peserta diajari cara membuat dompet kulit berkualitas. Sayang, waktu saya terbatas. Kalau enggak, pengin juga sekalian ikutan workshop-nya. Suami ngefans banget sama dompet kulit hihi. Hari kedua dan ketiga juga digelar macam-macam workshop yang tidak kalah menarik.

Asyik belanja belanji tau-tau hari udah sore banget. Beberapa jam ngider di BCA Expo usah khawatir gerah karena semua ruangan full AC. Teman-teman belum sempat datang ke BCA Expo 2018? Jangan khawatir, tahun depan BCA Expo bakal hadir lagi kok. BCA rutin menggelar BCA Expo demi memanjakan nasabah yang pengin menemukan solusi perbankan dan keuangan dalam satu tempat. Sampai ketemu di BCA Expo tahun depan, ya! :) [] Haya Aliya Zaki



1 komentar:

  1. Diskonnyaaaaa...

    Etapi aku lebih fokus sama es krimnya sih, Mba Haya. :D

    Seru yah acaranya. Dari dulu bca selalu inovasi deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan