Jumat, 01 Desember 2017

Say Hello to Yellow yang Bakal Menghibur Hati Kalian yang Melow

“Duh, mau beli kuota, tapi pulsa lagi tipis.”
 “Beli mahal-mahal ternyata banyakan kuota buat nonton bola …."
            “Please, aku butuhnya kuota internet utama thok! Bukan kuota macam-macam!”


Sounds familiar, Teman-teman? :)) Rasanya sekarang ini kebutuhan primer kita bukan cuma sandang, pangan, dan papan, melainkan juga kuota internet. Kirim email, order makanan (via aplikasi), sampai mendaftar sekolahan anak, pakai internet! Yang terakhir ini surprisingly saya baru ngeh saat mau mendaftarkan si sulung ke SMA. Semua sekolah pilihan kami mewajibkan orangtua mengisi formulir pendaftaran secara online. Tidak perlu jauh-jauh datang ke sekolahan lagi seperti dulu. So, yes, berkat internet, apa-apa jadi serba-mudah.


Ibuk-ibuk pendamba kuota internet *tsaaahhh

Kehadiran internet memang memudahkan, namun pasti kalian sering dibuat geregetan sama paket kuota yang ditawarkan operator seluler, kan, kan, kan? Hayooo … ngaku. Iming-iming “kuota besar” dan terpisah-pisah seperti kuota film, kuota musik, dst malah bikin melow.

Yaaa … gimana ora melow kalau kuota macam-macam itu (kelihatannya, kelihatannya lhooo) tersedia banyak, cuma tidak kita butuhkan sama sekali. Kuota utama sendiri tetap ceuprit dan harga total paket internet tetap mahal. Pernah kejadian sama beberapa teman saya, mereka pakai kuota musik untuk download beberapa lagu. Kenyataannya, yang terkuras malah kuota utama. Bingung!

Nah, ternyata IM3 Ooredoo mendengar jeritan hati kita semua, nih. Sekarang ada produk terbaru yang jadi solusi. Mau tahu? Mau tahu aja apa mau tahu bulat?    

Readyyy …? Oke, say hello to Yellow yang bakal menghibur hati kita yang sering melow! IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru bernama “Yellow” di mana paket internet 1GB hanya seharga Rp1000 alias seribu perak per hari. Inilah paket internet 1GB dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia. Cuss beli paket Yellow melalui *123*111#.


Paket 1GB itu asli 100% kuota internet utama tanpa dibagi-bagi. Kuota berlaku 24 jam di semua jaringan.

Senangnya, paket Yellow memberikan kebebasan kepada kita untuk menggunakan kuota internet utama sesuai kebutuhan. Pengin dipakai untuk nonton film, download musik, dll, TERSERAH. Semua keputusan ada di tangan kita. Simpel tanpa ribet! Tidak ada yang namanya kuota dibagi-bagi (supaya kelihatannya banyak wekekek). Dijamin enggak kejadian lagi mencak-mencak gara-gara pengin ngeblog, tapi kuota utama habis, sementara yang numpuk malah kuota nonton bola, misalnya.

Harga paket Yellow pun sangat terjangkau, lebih murah daripada harga sepotong camilan paling hits se-Indonesia Raya, yakni gorengan. Di komplek saya harga sebiji pisang goreng aja dua ribu perak. Sekali lep, hilang. Bukan sulap bukan sihir haha.

Paket Yellow punya fitur auto-renewal. Jadi kita tidak repot bolak-balik beli paketannya. Cukup berlangganan sekali untuk bisa terus menikmati. Yang penting pulsa selalu standby dan paket otomatis diperbarui untuk seterusnya. Kalau hari-hari kudu nyimpan pulsa seribu sih kayaknya tidak beratlah, yhaaa.



Bagi yang belum pakai IM3 Ooredoo, monggo beli kartu perdana Yellow di gerai terdekat. Langsung langganan melalui *123*111# dan nikmati kuota utama #Yellow1GB dengan harga seribu perak.

Beli paket Yellow bukan berarti kita ibuk-ibuk medit gimana-gimana, lho. Hanya, sebagai manajer keuangan rumah tangga, jelas kita menganut prinsip: kalau bisa untung kenapa pilih buntung? Haha pepatah yang berlaku di mana aja ini mah. Contohnya kira-kira begini, selisih duit dari mengganti paket internet yang mahal bisa kita alokasikan untuk tambah-tambah nutrisi keluarga. Biasanya jatah untuk membeli susu cuma sekotak, tapi semenjak pakai paket Yellow, jatah membeli susu jadi nambah dua kotak. Asyik!

Last but not least, tetap ada pilihan buat Teman-teman yang super-irit. Kalau kira-kira paket 1GB kalian tidak bakalan habis dalam sehari, kalian bisa memilih masa aktif yang lebih lama. Yellow juga menawarkan paket 1GB selama 3 hari dan 10 hari. Duh, kurang baik apa sih IM3 Ooredoo? Semua udah dipikirin. :)) Pengin info lebih lengkap tentang Yellow? Langsung aja ke im3ooredoo.com/yellow yuk! [] Haya Aliya Zaki

8 komentar:

  1. Aku sudah pakai Indosat ooredoo, mbak Haya. Kalau perlu paket yellow apa harus beli perdana lagi ya?

    BalasHapus
  2. Gak perlu, Lia. Untuk pelanggan lama langsung aktifkan ke *123*111# aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah menarik ya. Perlu dicoba nih. Makasih infonya Mbak Haya

      Hapus
  3. Tadi saya mencoba aktifkan paket yellow tersebut dengan isi pulsa 5ribu (sebelum nya pulsa saya nol). Kemudian pulsa terpotong seribu namun paketnya tidak ada. Saya cuma terima SMS kalo dalam masa tenggang/pulsa tidak cukup. Sedangkan saat pengecekan berakhir pada Januari 2018. Itu gimana ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Octaviani, boleh coba kamu jelaskan detail kejadiannya dengan mention akun Twitter cs @indosatcare agar bisa dibantu cek apakah sebelumnya telah berlaku tarif/kb atau memang ada hal lain. Nanti sekaligus cs akan bantu mendaftarkan paket Yellow-nya.

      Hapus
  4. Wow asik nih mba Haya, paket Yellow murah banget cuma 1000 full kuota utama 1 GB lagi, jadi bisa internetan trus nih, tanpa nguras dompet heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa bisa dipakai sesuai kebutuhan, Mas Teddy, murni kuota internet utama soalnya.

      Hapus
  5. Selama ini aku puas pake Freedom Comba Mbaa, apalagi sejak kuota utama nggak pake angus, jadi tambah seneng aja, karena aku sering nyisa kuotanya, hehe
    Btw ini ada lagi Paket Yellow, cuma 1000/ hari 1G ya. Jadinya sebulan cuma 30 ribu dong? Murah amaaat. Ntar aku cobain ah. Makasih infonya ya Mbaaa :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan