Sabtu, 29 April 2017

Layanan Treatment Kecantikan di Rumah oleh La Donna Aesthetic Center

Pengin relaks dan perawatan tubuh, tapi belum sempat datang ke salon atau klinik kecantikan? Sepertinya ini masalah sebagian besar kaum urban, terutama para kaum hawa, ya. Alhamdulillah, La Donna Aesthetic Center menawarkan solusi. Teman-teman bisa pesan jasa terapis secara online melalui aplikasi Go Glam (facial aja) atau langsung ke www.ladonnaaesthetic.com. Sekadar info, hampir semua terapis Go Glam adalah terapis dari La Donna Aesthetic Center. Wah, saya baru tahu. Selama ini saya tahunya pakai jasa doang haha.

Selfie sebelum acara :p

Maret lalu saya dan teman-teman blogger diundang untuk menghadiri launching La Donna Aesthetic Center dan talkshow A Healthy Skin Creates a Happy Heart di Kebayoran Baru, Jakarta. Lokasi kliniknya memang agak nyempil, tapi kalau udah masuk rasanya cukup homey dan cozy. Oiya, mungkin ada yang tahu La Donna di Kemang Selatan? Nah, ini pindahan dari sana. Jadi, jangan sampai kecele karena La Donna yang di Kemang Selatan udah ditutup. :)

Ibu Mirsya Ramadhani membangun La Donna pada tahun 2003. Awalnya La Donna berupa salon kecantikan dan perawatan rambut. Selanjutnya berkembang menjadi klinik kecantikan. Ibu Mirsya pun menempuh pendidikan Comité International d’Esthetique Diploma et de Cosmetologie di Perancis. Beliau sadar bahwa semua ada ilmunya. Klinik kecantikan yang kompeten mesti ditangani oleh ahli medis yang jelas, bukan abal-abal. Selain Ibu Mirsya, masih ada beberapa ahli medis lain di La Donna.

Ibu Mirsya Ramadhani

“Banyaknya rikues perawatan tubuh di rumah membuat kami membuka jasa via online. Hampir semua treatment bisa dilakukan oleh terapis La Donna di rumah customer. Peralatannya portabel jadi bisa dibawa ke mana-mana,” jelas Ibu Mirsya yang cantik.

Selanjutnya saya senyum-senyum manggut-manggut elus janggut mendengar penuturan narsum dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK. dan Omah Dery, make up artist nan hiiitzzz. Artinya saya sepakat pakai banget sama apa yang mereka sampaikan. Dokter Dara bilang, perawatan kulit tidak bisa dilakukan sekali dua kali aja alias instan. Harus rutin. Bersihkan wajah, terutama setelah bepergian dan memakai make up. Kenali jenis kulit kita dan siapa tim medis yang menangani kita.


Talkshow

 Omah Dery sendiri menyayangkan kaum hawa yang hobi memakai ‘krim sejuta umat’ alias krim kulit tak jelas. Hindari memakai produk yang kita tidak tahu-menahu bahan-bahannya apa, aman atau tidak, tanggal kedaluwarsanya kapan, dst. Nanti hasilnya malah runyam. Siapa yang mau tanggung jawab? “Kulit yang tidak sehat akan memberi dampak pada make up. Make up jadi tidak tahan lama. Baru pakai sebentar, make up udah cracking. Hasil make up yang sempurna sangat ditentukan oleh kondisi kulit,” papar Omah Dery. Itulah sebabnya beliau selalu menyarankan kepada calon pengantin perempuan untuk melakukan perawatan kulit wajah terlebih dahulu sebelum tiba saat make up hari H. Lebih bagus lagi kalau konsultasinya ke klinik kecantikan.







Mari kita intip macam-macam treatment di La Donna Aesthetic Center.

1. Radio Frekuensi
Teknologi Multipolar RF dan Pulsa Magnetik merangsang produksi kolagen mengontraksikan serabut kolagen agar kulit kencang, meniruskan wajah, dan mengurangi lingkar tubuh.

2. PLP (Pore Lifting Pigment)
Kombinasi RF dengan mikro jarum elektroda yang tidak terisolasi untuk memberikan energi epidermis ke dermis membuat kulit kencang dan mengecilkan pori-pori serta bekas luka jerawat.

3. Microdermabrasi
Sandblasted dengan kristal aluminium oksida dan menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati.

4. Hyperbaric Oxygen
Mengembalikan PH kulit ke kondisi normal akibat polusi dan sinar matahari. Dengan memasukkan 100% oksigen, kulit menjadi segar, cerah, dan kerutan berkurang. Make up pun awet sepanjang hari.

5. Facial
Macam-macam facial mulai Gold Facial, Giok Facial, Acne Facial, sampai Glow Brite.

6. HA 3 Light
Hyaluronic Acid kulit terdapat pada epidermis dan dermis yang mengisi ruang antara kolagen dan elastin. Dengan treatment ini kulit menjadi lembap. Air diikat, sel matrik diaktifkan kembali, dan kolagen dibentuk.

7. Body Treatment
Teman-teman yang pengin relaks, bisa mencoba macam-macam body treatment seperti swedish massage, herbal massage, refleksi, dll.

8. Vagina Ozone
Menghilangkan bau, jamur, keputihan, dan mengencangkan organ intim perempuan tanpa injeksi apalagi operasi.

9. Ratus Vagina
Merawat vagina dengan cara pengasapan secara langsung. Tujuannya untuk mengharumkan dan menjaga kebersihan area intim perempuan.


Foto bersama

Acara diakhiri dengan fashion show by Siki Purnomo dan foto bersama tim La Donna Aesthetic Center dengan para artis sosialita, antara lain Melly Goeslaw, Yuni Shara, dan Mayang Sari. Sepertinya mereka pelanggan setia La Donna. Senang banget bisa ketemu Silvana Herman, pemain film tahun 80-an. Dulu main di film Lupus jadi cewek pecicilan sekarang penampilannya anggun berhijab. 

       Gimana? Teman-teman berminat melakukan treatment di La Donna? Monggo koling-koling terapisnya ke rumah seandainya Teman-teman tidak sempat mampir ke klinik. Salam cantik! :) [] Haya Aliya Zaki

La Donna Aesthetic Center (untuk laki-laki dan perempuan)

Alamat: Hj. Syaip Ujung Kav. 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00–21.00 wib (Senin-Sabtu)

Telp: 021-7668548

WhatsApp: 082125794026 dan 081905380183

Harga: Rp150 ribu-Rp4,5 juta

Order terapis ke rumah via telepon dan WA harus dilakukan 2 jam sebelum treatment (batas order maksimal pukul 19.00 wib)

12 komentar:

  1. Setuju banget, bingung deh sama krim sejuta umat yang bisa cepet banget hasilnya.

    Sekarang mungkin aku pilih ke klinik kecantikan untuk facial aja ah. Sama perawatan badan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, serahkan semua kepada ahlinya ya, Lia. Kalau pakai krim-krim tak jelas gitu dampak negatifnya bisa jangka panjang.

      Hapus
  2. Fotonya bagus2.
    Eh harusnya kita ada di deretan foto terakhir ituuuuu wkwkwkwk
    Foto sama Silvana nya mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku maluuuw. Soalnya Silvana langsing anet, Kakaaaak. Bertolak belakang sama bodiku. Jadi jomplang. :))))

      Hapus
  3. Suka sama interiornya yang serba ungu, keren. Semoga cepat ada cabang di Bandung ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga segera hadir di Bandung, Tian. :)

      Hapus
  4. Ordernya via WA gtu ya mbak?
    Bisa ke Depok kah?
    Bisikin rate biaya perawatannya-nyaperawatannya donk mbak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ordernya bisa via telepon atau WA. Kalau di luar Jakarta kena tambahan cas sikit. Aku udah masukin range harga treatment di atas. :)

      Hapus
  5. Aku udah dua kali treatment di LaDonna (^__^) Bagus hasilnya mbak menurutku, nggak kayak hasil krim sejuta umat. #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makin kincong dong Upit. Jauh-jauh deh krim sejuta umat. ^^

      Hapus
  6. Emang masih ada ya wece2 yang palai krim sejuta umat biar instan hasilnya ya? Aku jd kepo krim apaan sih :))

    Btw, ini dipanggil ke Bekasi bisa gak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, coba sekali-sekali Oline ikutan talkshow di BPOM. Banyak banget itu krim abal-abal ilegal di list BPOM. Ke Bekasi bisa, tapi kena cas tambahan sikit.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan