Minggu, 19 Maret 2017

Me Time Keluarga Tambah Lengkap Berkat Nescafe Dolce Gusto

Katanya, cinta adalah ketika kita mengetahui hal yang berbeda antara pasangan dengan kita dan kita mau ikhlas menerima. Saya mengamini quote ini. Setelah menikah, saya baru tahu kalau suami termasuk morning person, sementara saya night person. Dulu sekali saya sering komplain. Soalnya saya ngebayangin bakal ditemani suami mengobrol malam-malam sambil mengetik. Kenyataannya, pukul 22.00 wib sepulang ngantor, suami langsung terbang ke pulau kapuk. Wah, kapan me time barengnya ini? Lama-lama saya tidak galau lagi dan bisa menerima. Kami menyiasati me time bareng setelah suami mengantar anak-anak berangkat sekolah. Alhamdulillah sekarang Nescafe Dolce Gusto jadi tambahan solusi me time berkualitas kami. How come? :)

Nescafe Dolce Gusto, tamu baru di rumah kami

Pertama kali mencoba Nescafe Dolce Gusto
            Suami pencinta kopi. Banget. Kebayang girangnya saya waktu dikasih hadiah Nescafe Dolce Gusto seri Oblo warna merah! Yes, saya bisa bikin kopi ala ala kafe di rumah untuk suami. Fyi, Nescafe Dolce Gusto adalah mesin kopi. Mesin kopi yang di bodinya terdapat penampung air, tempat kapsul Dolce Gusto, dan tatakan gelas. Warnanya bikin dapur makin cantik. Di luar dugaan saya, mesin ini enteng sangat. Gampang dibawa ke mana-mana. Kalau Nescafe sendiri kalian pasti udah pada tahu, kan. Salah satu brand kopi paling inovatif dan kondang markondang.

            Setiap main ke kafe dan merhatiin para barista pencet-pencet mesin kopi kok kayaknya susah. Mungkin butuh kursus mengoperasikan mesin kopi selama ratusan purnama. *jangan bilang Rangga juga yang jadi baristanya* *halah* Beda sama Nescafe Dolce Gusto. 

Bikin kopi pakai Nescafe Dolce Gusto simpel abis. Tinggal tuang air, masukin kapsul Dolce Gusto, dan tekan tombol power. Voila, jadilah kopi nikmat tanpa harus ke kafe! Aromanyaaa ... usah dikata. Harum! Bikin kopi panas atau kopi dingin bisa. Semua ready dalam waktu kurang dari 60 detik!

Bagian belakang mesin diisi air


        Sekian menit mengobrol sebelum suami berangkat ke kantor, merupakan me time yang sangat berharga bagi kami. Waktu yang singkat bukanlah penentu sebuah me time berkualitas atau tidak. Siapa sangka, banyak cerita dan kebahagiaan yang menguar dari dalam satu cangkir kopi.  

Berkreasi dengan aneka kapsul Dolce Gusto
Dengan paduan teknologi mutakhir, kapsul Dolce Gusto secara otomatis mengatur seberapa besar tekanan yang harus diberikan saat membuat minuman. Contoh, tekanan tinggi untuk secangkir Espresso Intenso bercitarasa kuat atau tekanan rendah untuk secangkir Latte Macchiato dengan buih tebal di atasnya. Fyi, sejak tahun 1979 semua biji kopi yang dipakai Nescafe dipasok dari petani di Pabrik Panjang, Lampung. Demi menjaga mutu, biji kopi dipilah satu per satu pakai tangan. Jangan sampai biji kopi yang rusak atau cacat lolos.


Kapsul Dolce Gusto

Awalnya saya pikir, mesin kopi yaaa ... cuma buat bikin kopi. Ternyata, bisa bikin macam-macam varian minuman lain seperti Green Tea Latte, NESTEA Peach (minuman rasa teh dan buah persik), Mocha, dan ... Chococino!

Saya pencinta cokelat. Banget. Minuman favorit saya Chococino cokelat dicampur Chococino putih, sama dengan anak-anak. Minuman favorit suami Cappuccino dicampur Chococino cokelat. Dengar-dengar dari teman, yang Milo juga enak. Kapan-kapan pengin beli, ah. Anak-anak dijamin suka. Beli yang banyak supaya enggak rebutan haha. 

Cappuccino campur Chococino cokelat

Selama ini saya tahunya Nescafe Dolce Gusto itu yang tipe otomatis. Ternyata ada yang tipe manual seperti Oblo ini. Semua sama bagus. Perbedaan hanya di dimensi dan kapasitas air. Bagi saya, punya yang tipe manual malah lebih seru karena saya bisa suka-suka mengatur jumlah air dan pastinya jadi lebih mudah berkreasi dengan aneka kapsul Dolce Gusto. Eksperimen yang menyenangkan! :))

Beli di mana?
Produk Dolce Gusto bisa dijumpai di supermarket-supermarket seperti Carrefour, Hero, Lotte Avenue, Ranch Market, dll. Sayang, kadang produk Dolce Gusto (termasuk mesin kopinya) masih sulit ditemui. Apa akal? Beli online atuh. Mainkan jarimu, mampir ke Lazada. Di sini bertebar kejutan menarik dan promo manjah nan memesonah dari produk Dolce Gusto. Siapa tahu kalian dapat harga kece. :))

Me time bareng suami

Me time sendiri juga happy

Me time keluarga tambah lengkap berkat Nescafe Dolce Gusto. Konon pula kami pencinta minuman kopi dan minuman cokelat. Don’t tell us how to survive without coffee and chocolate. That’s not possible. :p Sekali lagi, banyak cerita dan kebahagiaan yang menguar dari dalam satu cangkirnya. Gimana dengan Teman-teman? Share dong seperti apa me time yang kalian suka? Sendirian atau bareng siapa? :) [] Haya Aliya Zaki

29 komentar:

  1. Wah asyik tuh foto me time bareng suaminya...hehe..*gagalfokus
    Makasih sharingnya ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fokus di kopinya aja ya, Mbak. :))))

      Hapus
  2. Me time dengan dolce gusto ini emang bisa bikin happy, me time di rumah tapi rasa cafe ya mbak. Saya punya yang Mini Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw aw aw yang bentuknya mirip penguin itu, ya. Lucu! :D

      Hapus
  3. Ada cinta di balik secangkir kopi yaah mbak Haya. Tiba-tiba, ingatan saya langsung kembali ke masa lalu saat berkunjung ke pabriknya langsung yang ada di Lampung.

    Dari brand atau produk kompetitif, Nescafe memang kuat di sisi cita rasa kopi. Pencinta kopi sejati pasti setuju. Di sana, mereka benar-benar memilah-milih dari proses pembibitan sampai masuk ke pabrik.

    Ini keren dan canggih banget. Nescafe Dolce Gusto, jadi yang kayak aku suka nongkrong cuma buat minum kopi di cafe Sarinah kayaknya perlu beli alat ini, nih. Thank you infonya mbak. 👍😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pernah ke pabriknya ya, Mas Dede? Iya, katanya proses pemilihan biji kopinya benar-benar selektif. Mudah-mudahan saya ada rezeki diajak ke sana. >.< Alatnya memang canggih, Mas. Kita tinggal duduk manis aja nunggu kopi jadi hihihi.

      Hapus
  4. mba keren banget punya picolo merah jadi pengen punya nih hehehe kisaran harga berapa mba? suamiku juga pecinta kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget tuh Mbak kalau pencinta kopi. Beli di Lazada aja. Ada link-nya di postingan ini. :)

      Hapus
  5. Cucok banget itu gak cuma buat kopi tp coklat dan minuman lainnya. Suka! Thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuul ada varian rasa lain, Mbak. Aku pengin cobain yang Milo haha.

      Hapus
  6. Bisa we time bareng suami itu memang kdg butuh organize waktu yaa.. Aku jg gtu.. Sm misua kdg waktunya suka ga ketemu, apalagi skrg LDR, btw itu maksudnya gmn yg kapsul dolce gusto? Kemasannya kyk jelly agar2 kesukaan anak2 ya, itu tinggal tuang aja ya kak? Aku bukan pecinta kopi, tp misua pencinta kopi, tp aku kdg ga nolak kl disuruh icip kopi..

    Ahaa...benar tnyta foto romantis itu ada disini hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat videonya aja Ris. Kapsul itu isinya bubuk kopi atau varian rasa lain. Mesinnya punya jarum untuk membolongi tutup kapsulnya dan mencampurkannya dengan air secara otomatis.

      Hapus
  7. hemm..punya ginian di kosan asik banget kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak pilihan warna ini, Inayah. Dijamin kamar kosan makin cakep hihi.

      Hapus
  8. Semakin dimudahkan dan dimanjakan dengan kehadiran nescafe dolce gusto

    BalasHapus
  9. yaaampuuun tanteeeee, aku dari dulu pengen beli alat ngopi ini belom kesampeaaan *nengok celengan ayam dipojokan*.

    Tante kapan mau ngajakin akuh ngopi ngopi cantik gitchu tante :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung Lazada lagi diskon, Tariii. :D Ngopi cantik di rumah tante yuks!

      Hapus
  10. Umpetin postingan ini dari suami. Secara suami demen banget sama kopi. Dan aku baru tau kalo bisa di mix sama cokelats *mupeng galau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha jangan diumpetin. Dibeliin dong, Yaaaa. :p Kita bisa mix macam-macam minuman. Seru!

      Hapus
  11. Aku suka fotonya berdua sama suami, me time banget temanya itu. Tatapan suaminya ke Mbak Haya nggak nguatin, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku justru terinspirasi dari fotomu di kasur itu lho Say. :)))))

      Hapus
  12. Aku juga punya medin Dolce Gusto ini, dan beli capsule nya suka borongan biar bisa nyetok kalau ada teman atau tamu yang datang. Disuguhi kopi ini tanpa camilan pun serasa istimewa hahaha.
    Ngumpul bareng keluarga sambil minum kopi ini juga lebih asyik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suamiku suka banget ternyata. Tapi teteup harus aku yang bikinin. *dasaaarrr haha Iya, buat nyambut tamu pun gampang ya Ani. Praktis.

      Hapus
  13. Aku juga pecinta kopi, dan kadang terharu pas Nemu kopi yang enak hahahahaha. Jadi mupeng liat si Gusto ini

    BalasHapus
  14. cocok banget ya buat pecinta kopi. Apalagi kesannya kyk kopi2 di kedai kopi mahal gitu, jadi kepengen punya, hihi

    BalasHapus
  15. Wuah me time bareng suami, romantis banget mba Haya *uhuks :D
    Btw keren juga ya Dolce Gusto ini, jadi pengin memilikinya. Bisa bikin kopi buat suami, bikin cokelat buat anak-anak.

    BalasHapus
  16. aaa pengen punya mesin kopi jugaaa..

    btw, musiknya kenapa beauty n the beast sih mba, hihihi salfok ;p

    BalasHapus
  17. Aku juga penggemar kopi dan langsung pengen beli juga mesin kopinya. Aku salfok ama kuteks pinknya #Eh :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan