Kamis, 27 Oktober 2016

Cuma di ShopBack Belanja Dapat Cashback!



Sekarang ini apa, sih, yang belum bisa didapat via online? Mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, tiket pesawat, praktisi hukum, sampai jodoh, you name it sepertinya semua bisa. Berita yang masih anget, seorang pengusaha muda tajir melintir asal Medan bahkan menemukan jodohnya melalui sebuah aplikasi cari jodoh di dunia maya!       
Oke, kita lupakan sekedap kisah cinta kilat pengusaha muda tadi. :p Sebagai buibuk sejati saya mau membahas belanjaan sehari-hari aja dah. Bulan muda begini saya prefer belanja sembako yang diskonan dan free ongkir di beberapa e-commerce langganan hihihi. Tinggal nunal nunul di ponsel, beberapa hari kemudian barang datang. Pada tahu sendiri panjangnya antrean bulan muda di supermarket. Seandainya waktu mengantre dipakai buat mengisi TTS, satu buku kelar kali.     
Nah, omong-omong soal belanja online, tempo hari saya dapat info dari teman. Rupanya ada cara baru, cerdas, dan hemat belanja online, yakni belanja di ShopBack. Fyi, ShopBack ini bukan e-commerce ya, melainkan “pintu ajaib” menuju aneka e-commerce favorit kita (Tokopedia, Blibli, Lazada, Matahari Mall, Zalora, Agoda, UBER, HappyFresh, Bookmyshow, dll). Yang udah pernah belanja melalui ShopBack pasti tahu bahwa ShopBack bekerja sama dengan banyak e-commerce ternama, baik lokal maupun luar. Tuh, memangnya Doraemon doang yang punya pintu ajaib? Lalu, apa bedanya belanja melalui ShopBack dengan belanja di e-commerce langsung?

Belanja melalui ShopBack, kita bisa mendapat cashback hingga 30% yang akan ditransfer ke rekening pribadi kita. Bukan cuma cashback, masih banyak lagi keuntungan lain. Macam-macam promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce favorit pada bisa digabung. ShopBack juga punya program “Hadiah Me & You” yaitu Ajak Teman dapat Rp25 ribu. Teman yang diajak ikut dapat Rp25 ribu. Gunakan link referal Shopback sendiri supaya dapat Rp25 ribu untuk setiap visitor yang mendaftar. Mari tonton video di bawah ini untuk memahami cara kerja ShopBack.  


        Daaan, berhubung sekarang orang-orang udah pada mobile banget banget banget, ShopBack hadir dalam bentuk aplikasi. Kita bisa belanja belanji riang gumbirah bermodalkan ponsel semataaah. :)) Langsung instal aplikasinya dari Google Play Store atau Apple App Store. Asyik, pengguna aplikasi Shopback bakal dapat promo eksklusif.
Kebetulan saya sendiri udah instal dan sudah coba belanja eye shadow Wardah *ihik* di Blibli melalui ShopBack. Langkah-langkahnya gampang sama kayak kita belanja di e-commerce secara langsung. Tidak ada aturan yang bikin ribet. Loading cepat. Hampir seminggu saya mencoba aplikasi ini dan alhamdulillah belum pernah sekali pun error.
Dalam waktu 3 hari orderan saya sudah sampai di rumah. Packaging rapi. Oiya, saya dapat cashback Rp20 ribu setelah pembelian pertama! Yeay! Belanja Rp44 ribu dapat cashback Rp20 ribu. :)) Cuma menunggu lebih kurang 48 jam dan saldo cashback saya terisi. Bisa tanya-tanya admin via chat online di aplikasi seandainya saldo cashback kalian belum masuk, jumlahnya tidak sesuai, atau ada masalah lain. Adminnya cukup responsif dan ramaaah.  



Cashback-nya terpampang nyata :))


Mudah-mudahan dengan adanya ShopBack, kita semakin bijak berbelanja, bukan malah sebaliknya. Manfaatkan segala cashback, bonus, diskon, kupon, dll untuk membeli barang yang benar-benar dibutuhkan. Belanja melalui ShopBack hemat uang, waktu, dan tenaga. Insya Allah aman. Tidak perlu takut tepu tepu. Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja! [] Haya Aliya Zaki

26 komentar:

  1. Aku juga udah coba belanja di ShopBack ini dan dapat cashback...dapat cashback itu serasa dapat insentif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, aku baca postinganmu itu. Banyak amir dapet cashback-nya ya. 😁

      Hapus
  2. Aku mau nyobain ah, secara penggila belanja belanji bhahaahaha

    BalasHapus
  3. Nyari lipen purbasari di Shopback ah.. Jadi diingetin nih, habis reset HP belum donlot aplikasi shopback lagi 😊😊

    Makasih Kak.. Shopback memang oke..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja instal. Siapa tahu ada barang yang cucok. 👌

      Hapus
  4. nah baru mau nanya bedanya shopback dng e commerce, ternyata udah dijelasin, thanks infonya mba Hayaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi melalui ShopBack kita bisa belanja di e-commerce mana aja, Mbak. ShopBack ki semacam "pintu gerbang". 😊

      Hapus
  5. Mau dong cashback nya mbak, mesti seluncuran dulu deh kayaknya :)

    BalasHapus
  6. aku udah buktiin, beneran belanja lewat shopback terus dapat cashback

    BalasHapus
  7. Pokoknya asik belanja di shopback, murah dan dapat cashback

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Aku malah naksir kamuuu. 😅😅😅

      Hapus
  9. Cashback nya itu yg bikin nagih olshop trs ya cikgu

    #kekepdompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja belanji buat debay, Muna. 😊

      Hapus
  10. ntar ikut nyoba, hematnya itu godainnn hehe...

    BalasHapus
  11. Adanya shopback sangat menguntungkan bagi orang-orang pecinta beli2 onlen *nunjukidung* btw mbak, flatlaynya cakep benerrrr.... *laaff*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Wulan Sayaaang. Laf yu tuuu. 😘

      Hapus
  12. Wahh apps ini bahaya ini kalo aku install beginian, suka bikin tidur makin maleem. Iyaaa, aku suka belanja onlinenya malem pas Narend bobok.
    Lumayan yaaa hematnya.
    Shopback ikutan online revolution juga gak yah 11.11 besok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya itu kebijakan masing-masing e-commerce. ShopBack hanya menjadi "pintu" masuknya ke e-commerce favorit kita. Tetaplah belanjanya via ShopBack supaya lebih untung hehehe.

      Hapus
  13. Di tablet ada bukala***, di hape top**...itu aja uda belanja muluk, eh ada ini lagi, gimick cashback huhuhu racun baru.

    BalasHapus
  14. Cashbacknya memang menggiurkan sekali ya mbaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan