Jumat, 11 November 2016

Berkat Iflix, Nonton Film Seru Tak Harus Nunggu Weekend!


Pernah buru-buru pulang ngantor karena pengin nonton serial kesayangan di rumah? Pernah bete nunggu weekend yang rasanya luamaaa banget karena kebelet nonton film kece di bioskop? Pernah nyesal ngelewatin film bagus yang rame dibicarain orang sejak zaman kapan? Pernah ... pernah ... aaah, sudahlah. Saya pernah mengalami semuanya! Pediiih. >.<
So, jelas saya girang ampun-ampunan waktu dapat undangan launching iflix persembahan dari IM3 Ooredoo di The Foundry No. 8, Jakarta (29/9). iflix adalah mobile entertainmet berisi ribuan judul film dan acara teve yang bisa diakses tanpa batas dari berbagai device! Bahkan sampai 5 device sekaligus. Ponsel, tablet, laptop, teve semua oke. Oiya, jangan lupa instal iflix dulu di Google Play Store dan Apple App Store terlebih dahulu.


Menurut Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, setahun belakangan orang-orang keranjingan nonton video streaming. Mungkin termasuk Teman-teman juga, ya? Sayang, sebagian mengeluh karena biaya streaming yang tidak murah. Fyi, streaming satu film di operator lain tega menyedot kuota sampai 350 MB. Pengin nonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji malah jadi Tukang Bubur Naik Pitam. *halah*  
Nah, beruntungnya pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati Stream On mengakses iflix tanpa batas! Tarifnya? Jangan kaget, katanya BEBAS KUOTA! Pelanggan yang pakai paket Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan GRATIS tanpa tarif selama 3 bulan. Ajiiib. Setelah 3 bulan, bayarnya juga ora mahal. Sekitar Rp39 ribu doang per bulan. Lebih mahal ongkos taksi Cileduk – Kebayoran Lama taiye. Sistemnya bayar pakai pulsa gitu.    
“Kami senang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Bakal semakin banyak rakyat Indonesia yang bergabung dalam entertainment revolution,” kata Cam Walker, CEO iflix Indonesia.

Saya pribadi happy bernostalgia ria sama film-film jadoel. Wih, nemu film-film Robin Williams di iflix berasa nemu harta karun! Film pertama yang saya tonton adalah Mrs. Doubtfire, film favorit kami sekeluarga. Di sini Robin Williams berperan sebagai Daniel Hillard yang jobless dan baru saja bercerai. Tanpa sepengetahuan siapa-siapa, Daniel menyamar jadi Mrs. Doubtfire, nanny lucu serba-bisa, demi bertemu anak-anaknya setiap hari. Paling seru tuh pas melihat aksi Daniel yang kelimpungan harus tiba-tiba “switch” jadi Mrs. Doubtfire dan demikian pula sebaliknya. Penyamaran Daniel sering nyaris terbongkar. :)) Sayang, Daniel dan mantan istri tetap tidak dapat bersatu kembali. :( But, it’s ok, anak-anak tetap menyayangi ayah mereka dengan sepenuh hati. Di sisi lain, berkah dari penyamaran tersebut, Daniel malah mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion-nya selama ini. Mrs. Doubtfire memang film komedi, tapi sarat pembelajaran. Bikin ngakak sekaligus terharu. Robin Williams might be one of the world’s greatest actors. Ada yang ngefans juga sama almarhum? Buruan instal iflix dan obati rasa kangen kalian!   


Kalau kata teman saya yang movie addict, koleksi film dan acara teve di iflix paling komplet dibandingkan mobile entertainment lain. Konten anak-anak, film Indonesia, film Hollywood, drama Korea, dan film dokumenternya melimpah. Subtitle mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, sampai Thailand. Hanya, ke depannya saya berharap di iflix tersedia film klasik Indonesia yang pernah hits banget banget banget pada masanya seperti Gita Cinta dari SMA, Jangan Ambil Nyawaku, Ponirah Terpidana, dll. Semoga, yaaa. :)
See, berarti sekarang bukan zamannya lagi buru-buru pulang ngantor demi nonton serial kesayangan di rumah, bete kudu nunggu weekend dulu kalau mau ke bioskop, dan bolak balik kelewat nonton film bagus! Kita bisa nonton film dan acara teve kapan aja di mana aja. iflix cocok jadi teman saat kejebak macet, antre di praktik dokter, dan menanti ajakan CLBK dari mantan. Tapiii, tapiii, saya ogah percaya begitu aja, dong. Beneran nonton di iflix tanpa memakai kuota data utama dan tanpa biaya tambahan? Saya pengin membuktikan. Saat ini saya langganan paket internet Freedom Combo L. Setelah nonton Mrs. Doubtfire di iflix, saya langsung capcus cek kuota di myCare. Hasilnya, kuota tidak bergerak alias tidak terpakai sama sekali. Asyik! 
Sejak hadir di Indonesia bulan April 2016 lalu, iflix jadi primadona. Oiya, harap dicatat, semua film LEGAL dan tanpa iklan! Just make sure your internet signal is stable when streaming. Atau, download aja dan nontonnya nanti saat offline. Satu film tersimpan selama seminggu. Kalaupun mau tetap streaming ketika sinyal kurang bagus, insya Allah tidak buffering. Palingan kualitas gambar yang menurun dikit. Sebaiknya nonton di laptop, Teman-teman. Selain baterai awet, kita juga lebih puaaasss kepoin akting aktor dan aktris kesayangan! :) [] Haya Aliya Zaki

25 komentar:

  1. Dan saya jadi makin seneng nonton korea loh mbak heheh, berkat iflix.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiiik nonton sampe gempor dah yak. Bebas kuota soalnya. :))))

      Hapus
  2. Aku jarang sih Kak, nonton film streaming. Paling mintak donlotan dulu sama calon adek ipar, terus nonton di hp. Wkwkwk.

    Tapi leh uga nih dicobak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga bisa didonlot, Dek. Legal, lagi. Nanti nontonnya di hape. :D

      Hapus
  3. Jadi tertarik nih untuk beli juga, Mbak Haya. Apalagi aku udah males nonton di bioskop kalo gak kepaksa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli apa nih, Lia? Kalau pake Ooredoo, langsung instal iflix aja. Gak pakai bayar.

      Hapus
  4. makasih banyak infonya mba haya :D blog postnya menarik sekali :D

    BalasHapus
  5. *brb pindah provider*

    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  6. Saya bisa nostalgia karena iflix. Sampe drakor-drakor lawas bisa kembali saya nonton.

    Siapkan cemilan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeetdah. Mata melotot, melotot dah tuh yak hahahaha.

      Hapus
  7. Asyik banget, ada Iflix ini jadi bisa nonton banyak film. Abis beres-beres rumah, leyeh-leyeh nonton via Iflix, lumayanlah bikin fresh lagi.
    Cocok juga kalo pergi ke dokter, antri jadi nggak kerasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Lianny pasti nontonnya serial teve yang demo masak. Iya, kan? *sok teung*

      Hapus
  8. JAdi irit kalau pengen nonton film berkualitas dan legal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa nonton berulang-ulang pula. :)

      Hapus
  9. Ponirah Terpidana itu film apa?
    Film jaman kecil banget Doubtfire XD
    Nonton berapa kali ya dulu diulang-ulang~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film tahun 80-an, Una. Film drama full konflik gitu. Dapat nominasi belasan Piala Citra.

      Hapus
  10. hooo pantesan teman saya di kantor kalo pas jam maksi bilang ayo nonton di iflix ev, ternyata hratis yah untuk 3 bulan pertama, mau atuh, saya pemakai freedom combo mbak

    BalasHapus
  11. Yang ada gratisannya gini mau hihi...selanjutnya juga terjangkau lah ya... tgs mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selanjutnya Rp39 ribu aja per bulan. 😁

      Hapus
  12. Kalau di sini netflix mbak.. filmnya banyaaaaak banget :)

    BalasHapus
  13. Mba bagaimana caranya agar nonton iflix pakainya quota stream on?. Kok saya klo nnton iflix yg terpotong quota utama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya yang pertama kali dipotong adalah kuota stream on baru kuota utama. Bila ini terjadi, kemungkinannya adalah ybs login pakai user lain (kalau kita kan usernya nomor hp). Bisa dicoba logout dulu, uninstall dan install ulang iflix, kemudian masuk ke iflix. Saat masuk pertama kali akan dikenal lgsg dari nomor hpnya. Bila masih ada kendala, user bisa lgsg DM @indosatcare utk dicek lebih lanjut di system ya.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan