Jumat, 04 Maret 2016

Seseruan Nobar Film "Deadpool" #SmartfrenHangout #Generasi4G

            Galau.
            Galau Gary Barlow. Itu yang saya rasakan waktu mendapat 2 tiket undangan nobar film Deadpool dari Smartfren Hangout di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta (22/2). Duh, mau ngajakin siapa, nih? Penginnya ngajakin suami, tapi suami kudu lembur kerja. Penginnya ngajakin temen deket, tapi mereka pada sibuk juga, bahkan beberapa lagi keluar negeri. *kece ya temen-temen eike hahaha* Nah, akhirnya saya memutuskan mengajak Mba Dewi Damayanti, teman sesama PTA di sekolah. Mba Dewi ngeblognya rajin bukan main (bayangkan, blognya aja lebih dari 5!), tapi masih jarang datang ke event blogger. Alhamdulillah, Mba Dewi oke. Klop! Kami pun brengkiii.

            Sebenarnya film Deadpool bukan film selera saya. Baca review-nya di sana-sini, jujur saya berusaha ngumpulin nyali buat nonton hihi. Selera film saya yang berubah setelah punya anak, pernah saya ceritakan DI SINI. Keinginan nobar lebih ke keinginan bertemu teman-teman dari komunitas lain yang sebagian bukan dari komunitas blogger. Seru, kan, nambah teman sekaligus wawasan baru? Mereka antara lain Akademi Berbagi (komunitas belajar dan berbagi), Muter Film (komunitas nobar film Indonesia), Levitasi Hore (komunitas fotografi levitasi Indonesia), dan Kelas Pagi (komunitas fotografi buat yang bisa bangun pagi).

Rame!

            Bukan Smartfren Hangout namanya kalau enggak bikin heboh. Sebelum nonton, perut kami dikocok oleh duo MC @pandaikata #StoryTaller (bukan Story Teller, badannya tinggi banget soalnya) dan @IrawanRaharja (komika gagal). Teman-teman komunitas juga diajak seseruan ikutan macam-macam challenge. Mulai dari tampil paling ekspresif menceritakan komunitasnya, pamer cerita lucu, setor nama wi-fi terunik, sampai nge-rap bareng @JakartaBeatBox! Hohoho … pecaaaah! Kapan lagi cobak. Mana hadiahnya banyak! Ada bejibun modem M2Y, Andromax Es, dan Andromax Q! Mohon mangap, jangan mupeng bacanya. :))

Review film Deadpool       
            Film Deadpool sendiri semacam film super(anti)hero produksi Marvel. Singkatnya, Wade Wilson (Ryan Reynolds) diceritakan menderita kanker parah. Tidak ada lagi harapan hidup. Padahal, Wade berencana akan menikahi Vanessa (Moren Baccarin) kekasihnya yang cantik. So truly sad.  

Fyi, kehidupan Wade dan Vanessa bukanlah kehidupan yang diimpikan banyak orang. Wade bekerja sebagai pembunuh bayaran (membunuh orang-orang yang menurutnya jahat). Sementara, Vanessa adalah mantan pelacur dengan masa kecil nan tragis. Namun, kisah cinta mereka sangat manis. Mereka saling tergila-gila satu sama lain.

Pertemuan Wade dengan Francis (Ed Skrein) mengubah hidup Wade 180 derajat. Dijanjikan sembuh oleh Francis, Wade malah berubah menjadi half-mutant buruk rupa. Dan, alur cerita berikutnya persis seperti review dari teman saya, danirachmat.com. Wade a.k.a Deadpool mati-matian mencari Francis untuk meminta kegantengan wajahnya balik lagi. Walau punya kekuatan luar biasa, Wade ogah-ogahan jadi superhero. Humor ironi bertabur di film ini, sayang saya tidak bisa menikmati karena udah keder duluan sama adegan violence-nya huhu.     

Dalam kurun waktu 74 tahun penerbitan, Marvel menciptakan 9000 karakter superhero. Pastinya film Deadpool bukan film superhero favorit saya. :)) Meski begitu, pesan baiknya dapat saya tangkap. Pesan itu disimpulkan dalam dua kalimat bijak di akhir film. “You don’t need to be a superhero to get the girl. The right girl will bring out the hero in you,” kata Wade. Tsaaah romantiiisss. Oiya, catatan buat para orangtua, jangan seribu kali jangan mengajak anak-anak menonton. Di film ini, aksi kekerasan, kata-kata kasar, adegan dewasa terpampang manjah dan nyatah.

Semangat para #Generasi4G

Menang challenge dan live tweet competition jadi kecipratan gadget Andromax

Kenalan sama Andromax E2 dan Andromax R2
            Beruntungnya kami yang ikutan nobar karena bisa sekalian menyaksikan penjelasan Mas Ario Junianto (Smartphone Product Development Head) soal dua gadget canggih Andromax 4G with VoLTE, yakni Andromax E2 dan Andromax R2. Benar-benar fresh from oven. Ya layanan VoLTE-nya ya gadgetnya. Baru brojol 19 Februari 2016 lalu. Lalu, apa itu VoLTE? Apa aja keunggulan dua gadget ini? Speknya bisa dilihat di sini.

Andromax E2 (Rp899.000,00)



Andromax R2 (Rp1.699.000,00)



Andromax E2 dan Andromax R2 sudah punya layanan VoLTE (Voice over LTE). Smartfren jadi yang pertama merilis perangkat VoLTE. Ke depannya kita bakal main-main sama yang serba-digital terus, yes. Asyiknya kalau pakai VoLTE tuh kita ibarat lewat jalur busway yang mulus tanpa intervensi tanpa interupsi. Tapi, jalur busway yang ideaaal. Bukan jalur busway yang direcoki pengendara sepeda motor dan kopaja. :p Yang lagi donlotan begitu ada telepon masuk, donlotan tidak bakal putus. Sante aja. Donlotan jalan terus. Terima telepon jalan terus. Kualitas suara HD. Berasa kayak lagi ngobrol sebelah-sebelahan. Meski sinyal cuma 1 bar, kualitas suara tetap terjaga. VoLTE mampu meredam background noice. Seriuh apa pun ingar bingar suara di belakang kita, si penerima telepon tetap bisa mendengar suara kita dengan bening tanpa kita perlu teriak-teriak. Berikutnya, pakai ponsel biasa, kalau hoki sekitar 8 detik kita baru kesambung sama si penerima telepon. Pakai VoLTE? Sekitar 2 detik udah bisa kesambung, Saudara-Saudara! Terakhir, pakai VoLTE, biaya video call sama aja dengan voice call. Tidak ada biaya tambahan! Video conference juga bisa. Yang bikin pilu sebenarnya pas kita lagi jalan-jalan malah diajakin video conference sama klien. #eh





PT. Smartfren Telecom Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, menunjukkan komitmennya mengajak generasi muda Indonesia supaya lebih kreatif melalui kampanye #Generasi4G. Iya dong. Kalau internet wuss wuss wuss kita bisa lebih produktif. Pekerjaan lebih cepat selesai. Waktu bareng keluarga lebih banyak. Kesehatan jiwa dan raga pun lebih terjamin haha. Inet lola disepakati menyebabkan tensi naik dan kegiatan nyamil bertambah. Smartfren mengklaim dirinya sebagai operator yang cover area 4G-nya hampir 90% di Indonesia. Yang 10% mungkin yang tempatnya terpencil banget.




Smartfren menggandeng NIDJI sebagai brand ambassador kampanye #Generasi4G. NIDJI dianggap mewakili generasi muda yang kreatif. Teman-teman, yang tidak boleh dilewatkan pastinya adalah kontes membuat cover lagu yang diadakan dalam rangka kampanye #Generasi4G. Periode 19 Februari – 16 Maret 2016. Hadiahnya jutaan rupiah! Tujuannya untuk mengajak generasi muda menggaungkan semangat #Generasi4G melalui lagu yang diciptakan NIDJI. Para finalis kontes juga berkesempatan tampil pada ajang #Generasi4GDay. Keren, kan? Ikutan, ya! Info lebih lanjut sila ceki ceki di akun Twitter @smartfrenworld dan website www.Generasi4G.com. [] Haya Aliya Zaki

18 komentar:

  1. aku juga sudah nonton film ini. Yang jelas ini memang bukan film anak-anak :)

    BalasHapus
  2. Karena kebanyakan baca review.jadi ngga penasaran lagi sama ini film.. Malah penasaran sama andromaksnya.. Secara saya juga sudah menggunakannya 1 tahun belakangan ini mba haya...

    BalasHapus
  3. Udah ngintip youtube nya dan gak berani nonton.

    BalasHapus
  4. Aku udah nonton film nya, mak Haya.. Keren, lucu hahahha..
    Wahhh enaknya kecipratan gadgetnya hihihi

    BalasHapus
  5. walaupun gak suka filmnya yang penting kecipratan gadget, ya hihihi.

    BalasHapus
  6. as usual selalu bergizi ulasannya dgn kata2 yg gahool banget, TFS info voltenya kak :)

    BalasHapus
  7. kalo ada tiket lebih lagi ajak aku ya *siapeelondah* hehe. siapa tau dapet andromax juga biar eksis

    BalasHapus
  8. Liat review temen-temen soal deadpool ini, beneran ga berani nonton. cemen lah aku kalo nonton pilem serem-serem. Mending nonton upin ipin wkwkkwk.

    BalasHapus
  9. Sudah Nobar dapat rejeki Gadget
    selamat Mbak Haya :)

    BalasHapus
  10. wah seru ya mba, ketemuan dan nonton bareng, pulang bawa gadget pulak!, kereeenn... eh iya, film deadpool itu emang jangan sampe bawa anak2 meski pun anak udah abege, tetep gak masuk..

    BalasHapus
  11. belum nonton filmnya. Rezeki banget mbak haya dapet hadiah hp. Aku pingin nonton tapi harus nunggu anak-anak ada yang jaga dulu nih mbak

    BalasHapus
  12. Kalau ngomongin nonton ya...gitu, deh. Di sini ngga ada bioskop. :D

    Btw, aku salut sama Smartpren ini. Terus meningkatkan kualitas ya, Mbak.

    BalasHapus
  13. Wah hapeku kira kira udah bisa volte blm yah. Asiikk asikk

    BalasHapus
  14. Waah kereeen nih ulasannya..dan bikin tersanjung bingits karena namaku disebut-sebut punya blog lebih dari 5..cie..cie..asyiik. Beneran, rejeki nomplok banget lho diajak nobar bareng @hayaaliyazaki trus udah gitu aku dapat gadget Andromax gara-garah menang di live tweet competition. Alhamdulillah..Terima kasih untuk mba Haya dan Smartfren..:)

    BalasHapus
  15. smartfren kreatif bikin acara, "meng endorse" deadpool untuk layalan VOLTE mereka, :)

    BalasHapus
  16. waduh,,, apa hanya saya saja yang belum lihat nih film... hiks....

    BalasHapus
  17. filmnyaaa asli seru ya mba.selamat sudah menang :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan