Senin, 15 Februari 2016

Beli Produk Baby Care Lebih Irit di Sini

            Beberapa waktu lalu seorang teman inboks nanya-nanya tentang makanan bayi. Saya sharing aja cara yang saya lakukan sama anak-anak. Pernah juga ada yang tanya tentang obat penyakit ringan, seperti demam, batuk, pilek, dll. Macam-macam. Saya memang bukan dokter, pakar gizi, psikolog, dan sejenisnya. Apoteker, sih, iya hahaha! Tapi, tetap aja enggak bisa ujug-ujug kasih obat. 

            Yang bermakna itu sebenernya sharing sesama ibu. Kadang-kadang saat kita sedang punya masalah, mungkin kita hanya butuh didengarkan. Tidak serta merta ingin diberi solusi. Kita merasa tidak sendirian. Betul enggak? Di lain waktu, ada teman yang nyetatus, “Biasanya bayi kalian pakai diapers apa?” Saya langsung komen diapers andalan yang dulu dipakai anak-anak saya. “Sehari ganti berapa kali biasanya, Kak?” teman saya lanjut tanya. Ouch … di sini saya enggak bisa jawab lagi karena … lupa! :)) Si bungsu, Sulthan, udah umur 5 tahun. 

            Intinya, meski anak-anak udah gede, saya tetap senang diajak sharing yang “berbau-bau” bayi. Meski anak-anak udah gede, saya tetap senang baca status teman-teman yang punya bayi. Nah, lho. Soalnya gemeeez banget lihat bayi-bayi gembil ituuuh! Jadi hiburan. Mana ibuk ibuk sekarang pada gape jeprat-jepret. Fotonya bagus-bagus. Beda sama zaman dulu yang pepotoan aja mesti heboh ke studio. Makanya saya sering heran sama ibuk ibuk yang marah dan bentak bayi mereka. Kalau bayi numpahin makanan, berisik, atau “ganggu” waktu tidur, ya, di situlah seni-nya punya anak. Nanti kita juga bakal kangen masa-masa itu. :)) Yang paling bikin gemes, bayi perempuan yang dipakein aksesori lucu-lucu! Saya bisa refleks komat-kamit sendirian sambil mandangin laptop, “Intung intang intung intang intung ….” Hahaha!

            Terus, kalau kita bicara tentang bayi tentu erat kaitannya dengan bicara produk perawatan bayi, Teman-teman. Saya kepoin blog ibuk ibuk, sebagian ada yang kesulitan mencari produk bayi tertentu. Soalnya stoknya langka di sini. Padahal, produk tersebut sangat dibutuhkan karena termasuk salah satu produk perawatan kulit bayi mereka yang bermasalah. Contohnya, merek Mustela. Produk bayi asal Perancis ini memang masih jarang ada di toko. Biasanya hanya tersedia di apotek. Itu pun tidak semua apotek punya. Kitanya mesti pesan jauh-jauh hari.  Alamak refooot.

Kabar gembira, JD.id menjual segala produk bayi Mustela. Teman-teman tidak usah bingung lagi mencari produk Mustela ke mana-mana. Tinggal buka website JD.id, order, barang pun diantar ke rumah. Ongkir GRATIS. Jangan khawatir, semua produk dijamin 100% asli. Kalau produk tidak sesuai deskripsi atau kualitasnya buruk ketika diterima, kita boleh mengembalikannya. Respons JD.id cepat maksimal 24 jam. Uang pembayaran diganti utuh!




Produk bayi Mustela

Wah, semakin hari produk yang dijual di JD.id semakin variatif aja. Selain produk bayi, Mustela juga punya produk Mustela 9 Months Stretch Marks Double Action, produk mengurangi stretch marks, untuk ibuk-ibuk. Kayaknya saya butuh, deh. Masih ada bekasnya sampai sekarang. :( 


Mustela 9 Months Strecth Marks Double Action

       Ada juga produk bayi merek lain, yakni Johnson & Johnson. Yang biasa pakai merek ini silakan ubek-ubek website JD.id. Mumpung bulan belum begitu tua hahaaaiii. Sudahlah bebas ongkir, kita juga enggak perlu keluar tenaga dan biaya bensin buat ke swalayan. Serba-irit kan? Jangan nunggu bokek hih. Yuk belanja belanji produk perawatan bayi di sana. Semoga Teman-teman merasa terbantu dengan info ini, yaaa.


Johnson & Johnson


Hmmm … jadi pengin … jadi pengin punya bayi lagi …. [] Haya Aliya Zaki

11 komentar:

  1. tak doain mbak..aamiin punya lagi

    *ehem

    BalasHapus
  2. weeiii ada yang baruuu,,, makasih yaa mak infonyaaa

    BalasHapus
  3. wah...cocok nih mbak buat aku yg baru punya baby :)

    BalasHapus
  4. saya juga gitu mba, kalo liat bayi lucu pengen punya bayi lagi cumaa...masih ada ketakutan, takut stres nih kalo nti ga ada ART :P

    BalasHapus
  5. Kebetulan sekali Salfa lagi butuh buat belanja perlengkapan bayi lagi. Sudah habis semuanya.
    Mamacih Mbak Haya ^_^

    BalasHapus
  6. Info baru lagi, asik asik... Imtip aah kebutuhan baby Ranu ;)

    BalasHapus
  7. Cek dulu ah websitenya.. Pgn cari popok :D.. Ama mw bandingin hrg produknya ama tmpat langganan dulu ;)

    BalasHapus
  8. Ayo mbak, aku dukung punya bayi lagi *lho xp

    BalasHapus
  9. Makin praktis yaa sekarang. Produk apa aja ada di ols. Mluncur ke webnya ah, mau liat2..

    BalasHapus
  10. aaarrggh, makasi kaka, infonya, pas banget ini untuk beli beli keperluan Baby Khalil dan ituuu untuk strecth mark, heuheu kayaknya wajib punya, T_T

    BalasHapus
  11. Empat tahun lalu cari produk bayi masih bingung nanya sana sini, browsing pun gaknada hang seready ini. Hihihi. Jadi pengen... Pengen punya bayi lagi... (nyontek...) hehehehe..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan