Senin, 07 Desember 2015

Kotak Musik untuk Kado Ulang Tahun Shafiyya

        Salah satu yang membuat bulan Desember saya istimewa adalah hari ulang tahun Shafiyya. Masya Allah, she's growing up too fast! Tahu-tahu anak perempuan kami ini mau delapan tahun aja.

Dipikir-pikir, banyak yang berubah dari Shafiyya. Yang paling kelihatan itu, Shafiyya semakin mandiri dan percaya diri. Kemampuan verbalnya bertambah baik. Dia berani mengemukakan pendapat, bahkan berargumentasi. Alhamdulillah.

Seminggu jelang Shafiyya ulang tahun, saya masih bingung mau kasih kado apa. Nah, kebetulan hari Minggu kemarin kami jalan-jalan ke toko buku. Tidak sengaja kami melihat kotak musik cantik.

“Bagus untuk tempat gelang aku ya, Ummi? Aku juga suka musiknya,” kata Shafiyya sambil menempelkan kotak musik itu ke telinganya. Kadang-kadang Shafiyya memang mengisi waktu luangnya dengan membuat gelang manik-manik untuk dikoleksi sendiri. Sekarang koleksinya cukup banyak.

   Saya melihat label harga di kotak musik. Hm, cukup mahal, tapi tak apa. Saya catat dulu. Pucuk dicinta nasi ulam pun tiba. Malamnya saya dapat info bahwa blanja.com juga ulang tahun di bulan Desember! Tepatnya tanggal 8 Desember. blanja.com merupakan sebuah joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Konsepnya online marketplace. Ribuan merchant menawarkan jutaan produk yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya. Tahun ini ulang tahun blanja.com yang perdana. Mudah-mudahan dirayakan dengan menggeber banyak diskon. Siapa tahu saya bisa beli kotak musik cantik murah meriah untuk Shafiyya!


Nah, benar, kan. Dalam rangka ulang tahun, belanja.com menghadirkan roadmap program diskon bertajuk Birthday Bash Carnival. Ada dua program diskon unggulannya, yakni Krezi Kamis – Murah Abis Setiap Kamis dan Gerak Cepat – Siapa Cepat Dia Dapat.

Krezi Kamis – Murah Abis Setiap Kamis
            Krezi Kamis adalah program diskon satu kali dalam seminggu. Sesuai namanya, Krezi Kamis muncul setiap hari Kamis. Ya iyalaaah. Selama 24 jam pembeli disuguhkan aneka produk dengan diskon super-besar. Kategori produk yang didiskon pun sangat komplet. You name it baju, produk kesehatan dan kecantikan, ponsel, komputer, semua ada!



         Bagi Teman-teman nasabah Bank Permata dan ANZ, blanja.com akan memberikan cashback spesial. Tidak tanggung-tanggung, cashback–nya sampai Rp400 ribu! Selain cashback, ada juga kado berupa cicilan 0% kepada nasabah Bank Permata, ANZ, BCA, BRI, Bank CIMB Niaga, dan Bank Panin. Promo bunga ringan atau cicilan 0% berlaku untuk semua member blanja.com dan pengguna kartu kredit bank-bank tersebut. Minimal transaksi Rp1 juta. Periode promo cicilan 0% 19 November 2015 – 31 Desember 2016.

Gerak Cepat – Siapa Cepat Dia Dapat
            Promo yang ini waktunya terbatas, yakni satu jam dua kali dalam sehari dari Senin – Jumat. Sesi pertama pukul 11.00 – 12.00.  Sesi kedua pukul 15.00 – 16.00. Tuh, inget baik-baik waktunya, ya! Produk yang dipromosikan macam-macam. Pembeli belum dapat mengetahui apa saja produk yang dipromosikan sampai satu hari sebelum promo dimulai.


Gerak Cepat juga bikin sale besar-besaran selama lima hari dalam seminggu! Setiap Senin – Jumat, blanja.com diskon gila-gilaan di jam-jam tertentu. Jumlah produknya terbatas! So, pembeli kudu gerak cepat memilih produk dan check out sesegera mungkin supaya bisa mendapatkan produk yang diinginkan.

Giliran lagi cari kado untuk Shafiyya, eh, malah dikasih kado diskon besar-besaran sama blanja.com. Pegimana enggak girang! Seru juga ya kalau ulang tahun kita dekat sama ulang tahun blanja.com begini haha! Oiya, waktu asyik mencari kotak musik, saya malah nemu kotak musik Typewriter. Huaaa … lucu banget buat pajangan di meja! Tuts mesin tik bisa bergerak ketika musiknya mengalun. Apa beli dua kotak musik aja? Satu buat Shafiyya, satu buat saya. Lagi murah jajaja.

Lucu ya kotak musiknya?

Dari waktu ke waktu blanja.com terus berinovasi memberikan pengalaman belanja online yang aman dan menyenangkan. Sebagai perusahaan baru yang sedang berkembang pesat, blanja.com berharap mampu menjadi perusahaan mapan dan berperan dalam perekonomian negeri. Aamiin.

Teman-teman ada yang sedang mencari kado juga seperti saya? Atau, sedang butuh beli produk apa, gitu? Yuk, belanja di blanja.com! Mumpung blanja.com lagi merayakan ulang tahunnya melalui program Birthday Bash Carnival. Pas untuk semua blanjaholics di mana pun berada. Yuk, ramaikan pesta karnaval belanja online! [] Haya Aliya Zaki

14 komentar:

  1. Haiyah ratjoen inimah namanya! Ratjoen!! Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Madoeee di tangan kanankuuu .... ratjoen di tangan kiriku .... hahaha!

      Hapus
  2. kreatif banget ya krezi kamis hehehe..kayaknya pingin nyobain yang gercep deh,seru kayaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba, Han. Sapa tahu beruntung. :D

      Hapus
  3. Ih lucu kotak musiknya. Pengen nyobaik yang gerceeeeep...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu yaaa. Buat dipajang di meja. Aku juga pengin beli. :D

      Hapus
  4. gratis pengiriman juga gak Mak ke seluruh indonesia? kayak tempat belanja online di sebelah, *eh, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh langsung cek di blanja.com. :)

      Hapus
  5. kotak musiknya saya juga mauuuuuu, aihhh...

    BalasHapus
  6. Wah, Tante terlewat ultah Shafiyya. HBD yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga kok, Tan. Ultahnya masih beberapa hari lagi. Mau kasih kado? Hahaha.

      Hapus
  7. diskonnya asyiiiik bangeeeet..dan musical box is cool..aku waktu kecil pernah punya dan seneeeng bangeet :)

    BalasHapus
  8. Hays, ini yang kedua kali bunda mengisi komentar. Mudah-mudahan masuk nih, hehe... Btw memang asyik ya kalo lagi ada diskon gede-gedean kita belanja apa yang kita butuhkan. Insya Allah buna bisa juga nanti merasakan belanja dengan diskon, tapi ya, itu, kudu jalan bareng si bontot. Aamiin.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan