Jumat, 02 Oktober 2015

Selfie Semakin Seru dengan Meizu M2!

             Hari gini yang rajin apdet media sosial, biasanya punya nama tengah “selfie” haha! Hayooo ngaku. Enggak terkecuali saya, meskipun udah ibuk-ibuk. :p Beberapa kali saya mengantongi hadiah dari menang lomba foto selfie. Mulai dari voucher belanja sampai gadget jajaja. Lumayan, kan? Asal jangan selfie yang tidak pada tempatnya atau selfie yang mengundang marabahaya. Percaya atau enggak, selfie sudah menjadi bagian dari pekerjaan di dunia blogging dan media sosial. Iyes, sekarang selfie bukan sekadar hepi hepi jepret aneka ekspresi tanpa arti!

            Senangnya, baru-baru ini smartphone Meizu M2 hadir di Indonesia untuk memanjakan para pencinta selfie. Meizu adalah brand asal Tiongkok yang tengah merambah pasar global. Salah satu produknya Meizu M2. Hari Senin (29/9) saya mendapat undangan untuk menghadiri peluncuran smartphone Meizu M2 di Indonesia di Kempinski Hotel, Jakarta.


Selfie sama Meizu M2

            Meizu M2 yang bekerja sama dengan Blibli.com ditujukan untuk konsumen berjiwa muda. Konsumen yang mencari barang-barang baru, asli, dan bergaransi resmi. Sesuai slogannya: Quality for Young. Ingat, “berjiwa muda”, yaaa, bukan young is my age haha! #YoungMuda dan yang berjiwa muda. Perlu banget diulang haha! Pastinya cocoklah buat kita, Teman-teman. *uhuk*

Kenapa Meizu M2 bekerja sama dengan Blibli.com?
           Bulan Juli 2015 lalu, Meizu M2 pertama kali diluncurkan di Tiongkok. “Bayangkan, di hari pertama Meizu M2 terjual 200.000 unit! Hingga Agustus lalu, Meizu M2 terjual hingga 2.890.000 unit,” cerita Ramon Kwok (General Manager of Meizu Hongkong). Wow, laris manis! Oiya, kata “Meizu” sendiri ternyata ada artinya, lho. Saya baru tahu. “Mei” artinya charming. “Zu” artinya kumpulan orang. Jadi, “Meizu” artinya: kumpulan orang charming.   

  Bagi Kusumo Martanto (CEO Blibli.com), merupakan sebuah kehormatan mendapatkan kepercayaan dari Meizu sebagai exclusive online partner, khususnya Meizu M2. Secara, Meizu brand besar, gitu. Produk-produk Meizu diklaim berkualitas dan berfitur lengkap. Pasarnya pun sesuai dengan target Blibli.com, yakni orang-orang berjiwa muda. Fyi, Blibli.com menawarkan lebih dari 350.000 produk dengan 6.000 merek. Pertumbuhannya rata-rata lima kali lipat lebih tinggi dari tahun ke tahun. Blibli.com pernah diganjar penghargaan The NPS (Net Promoter Score) Excellence for E-Commerce (B2C) Category pada SWA 5th Awarding Customer Loyalty Award 2015. Kwok berharap, mal online pertama dan terbesar di Indonesia ini, membantu Meizu membuka pintu untuk berkembang baik di pasar Indonesia.  


Para narsum

Apa aja yang keren dari Meizu M2?

1. Prosesor bertenaga
            Meizu M2 menanamkan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Prosesor tersebut memiliki 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 GHz. Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720. Dua kombinasi prosesor yang memungkinkan Meizu M2 menjalankan beragam file multimedia dan game 3D secara mulus!

2. Material berkualitas
            Bodi Meizu M2 kokoh, tapi ramping dan ringan. Material dari polycarbonate, material yang biasa digunakan untuk smartphone kategori high-end.





3. Dual 4G
            Guess what, tidak cuma satu, tapi ada dua teknologi 4G di Meizu M2! Berbasis TDD-LTE dan FDD-LTE. Ini berarti Teman-teman dapat memakai dua kartu operator dalam satu tray yang sama. Pindah dari satu jaringan 4G ke jaringan 4G lainnya tidak perlu menukar tata letak SIM. Bagaimana kalau cuma memakai satu kartu operator? Slot SIM yang kosong bisa dipakai untuk tempat slot memori eksternal (maksimal 128 GB).

4. Layar HD anti-silau
            Layar Meizu M2 berukuran 5 inci resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini mampu menampilkan warna-warna cerah dari sudut sempit sekalipun. Ada teknologi GFF Full Lamination untuk meminimalisir pantulan dan meningkatkan mutu layar. Kan, enggak lucu kalau ngeliatin gadget sambil micing-micing kesilauan.

5. RAM 2 GB
Dengan RAM 2 GB, Meizu M2 mampu merender file multimedia atau multitasking. Memori internal 16 GB dan bisa diperbesar dengan memori microSD hingga 128 GB.





6. Sahabat pencinta selfie
            Seperti yang sudah saya sebut-sebut tadi, Meizu M2 bakal memanjakan para pencinta selfie! Kamera utama 13 MP. Kamera depan 5 MP. Fitur FotoNation 2.0. Menurut Ross Wang (Director of Business Cooperation Meizu Technology), ada mode Beauty yang bakal bikin kulit lebih putih mata lebih hidup wajah lebih tirus. Owh, pipi tirus? This is exactly what I need! :p Semua bisa terwujud tanpa perlu edat edit foto lagi setelah selfie. Selain itu, kamera mampu merekam video dengan resolusi full HD. Ada fasilitas untuk merekam video slow motion, foto panorama, zero-delay shooting, dan HDR.

Selfie bareng tim Meizu M2 dan Blibli.com

Gaya bareng blogger-blogger kece sebelum pulang (foto milik: travelerien.com)

7. Harga terjangkau
Pastinya … harga! Dengan semua spesifikasi, fitur, dan kualitas di atas, harga Meizu M2 hanya Rp1.699.000,00! Cukup terjangkau, kan? Prinsip ibuk-ibuk banget, nih. Kalau bisa, semua barang yang dipunya itu bagus, tapi harganya murmer. :)) Blibli.com berpartner dengan 13 bank. Metode pembayarannya paling lengkap. Boleh cicilan 0% 6 – 12 bulan. Fasilitas bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Tuh!

          Nah, Teman-teman yang pengin smartphone 4G Meizu M2, be a smart shopper! Cuss beli di Blibli.com mulai 1 Oktober 2015! [] Haya Aliya Zaki

27 komentar:

  1. Kalo welfie aku suka cikgu tapi kalo selfie aku tak suka.....wajahku..... pipi semuaaaaaaa :p

    BalasHapus
  2. Wajahku jerawatan, kakak Haya...bisakah diperhalus dengan Meizu M2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Mba'e. Ntar di hasil fotonya wajah halus jerawat mabur kabeh.

      Hapus
  3. Aww, cantiknya, mak :D
    Si smartphone juga keren ih. jadi naksir *buru-buru cek tabungan* hihiii

    BalasHapus
  4. Sayangnya aku tak suka selfie, tapi kamera belakang 13MP lumayan banget buat foto2 makanan atau jalan2

    BalasHapus
  5. kalo lihat hp yang ramping2 emang suka nggak nahan ya mak,simpel dan enteng gitu hehehe

    BalasHapus
  6. Produk tiongkok sedang ekspansi besar2an sepertinya... Dengan spek lumayan dan harga yg terjangkau.... Jadi ngiler...:)

    BalasHapus
  7. hahahaha iya ya mbak, pada punya nama tengah 'selfie' semua kayaknya nih zaman sekarang mah :D

    BalasHapus
  8. saya udah nyoba kodenya, sayang belum beruntung, cuma dapet voucher 50rb hehe, kepengen megang Meizu mbak, di Bogor belum ada nih

    BalasHapus
  9. Dengan harga segitu ciamik banget Mbak Haya ini handphone speknya.

    BalasHapus
  10. foto pertama cantik keliatan muda... :D
    tapi lumayan loh ya speknya pengen beli sebenarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Kelihatan muda"? Kan, emang masih muda. :v

      Hapus
  11. yeaaay! hidup selfie! Saya kayaknya juga masih pantes punya Meizu M2. Masih muda soalnya :D

    BalasHapus
  12. pengen beli , karena saya suka selfie hehe

    BalasHapus
  13. Slot SIM yang kosong bisa dipakai untuk tempat slot memori eksternal; ini jarang banget ada di smartphone lain lho. Kereen, yaa.

    BalasHapus
  14. yang suka selfi mesti beli nih :D

    BalasHapus
  15. Lihat RAM dan kapasitas extrenal memorinya jadi pengen beli ya Mba :D

    BalasHapus
  16. Ihh cantik banget kakaak selfie pake si M2 ini :))

    BalasHapus
  17. Jadi pengin selfie pakai Meizu nih

    BalasHapus
  18. foto pertama muluus bangeeeet. *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fokus Anda sudah benar. Pertahankan! Hahahaha.

      Hapus
  19. waaah waaah...makin banyak pilihaaaan ya mbaaa...aku juga jadi nyandu selfieee nih :)

    BalasHapus
  20. ini smartphone yang skor antutunya luar biasa ya? ngalahin iphone dan samsung

    BalasHapus
  21. Cucok deh sama poin ke 7, mak-mak tuh sukanya nyari barang murmer tapi kwalitas oke, hehee

    BalasHapus
  22. semoga menang ya bu bli bli nya :)

    BalasHapus
  23. penen punyaaa seru kayaknya nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan