Rabu, 05 Agustus 2015

ADVAN Vandroid X7, Tablet Murah Produksi Indonesia dengan Performa Luar Biasa


          Mungkin hampir semua dari Teman-teman pembaca blog saya tahu produk ADVAN. Betul atau betul? Kalau saya sebut “ADVAN”, apa yang langsung terbayang oleh Teman-teman?
               Yap, TABLET! Tepat sekali!
            Selama ini saya mengira ADVAN adalah produk asal Tiongkok. Kebetulan anak saya, Faruq, memakai tablet ADVAN untuk mendukung aktivitas belajarnya di rumah. Ternyata, perkiraan saya salah. ADVAN adalah produk asli Indonesia! Tempat perakitannya di Semarang. Duh, duh, duh, ke mana aja saiaaah. *_*

Tablet ADVAN punya Faruq

           Sebagai konsumen produk ADVAN, pastinya saya senang sekali ketika mendapat undangan melalui komunitas Blogger Reporter Indonesia (BRID) untuk menghadiri acara ADVAN INTEL Bloggers Gathering di Hotel Fairmont, Jakarta (3/8). Dengar-dengar, ADVAN akan meluncurkan produk baru dan bekerja sama dengan Intel pulak! Wow, siapa yang tak kenal Intel, perusahaan pembuat prosesor nomor satu di dunia?


Selfie begini cuma bisa di acara #ADVANX7utkIndonesia :))



“ADVAN memang produksi lokal, tapi bercitarasa internasional,” demikian kata-kata sambutan dari Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN. Kalimat Tjandra langsung disambut riuh tepuk tangan para bloggers. Jadi merinding euy. Bangga! Bahkan, sebelum acara dimulai, kami semua diminta berdiri menyanyikan lagu Indonesia Raya. Fyi, Micromax menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, India. Demikian juga Cherry Mobile di Filipina dan Xiaomi di Tiongkok. Bagaimana dengan Indonesia?
Sebenarnya, ADVAN dimulai dari produk notebook. Namun, sekarang banting stir fokus di produk tablet. Saya suka, nih, dengan filosofi ADVAN. Teknologi ditujukan untuk semua orang, bukan hanya orang kaya. Tantangan ADVAN sendiri dimulai dari harga sampai teknologi supaya bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Harga murah teknologi standar, lumrah. Harga mahal teknologi luar biasa, pun sudah lumrah. Nah, kalau harga murah, tapi teknologi luar biasa? ADVAN bisa mewujudkan tidak? Itu! *Mario Teguh mode on* :p
Jawabannya: bisa! Buktinya, ADVAN meluncurkan produk terbarunya ADVAN Vandroid X7. ADVAN Vandroid X7 merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3. Wow, prosesornya aja sekelas “otak” komputer, ya. Multimedia editing lebih berdaya, multitasking lebih lancar, main games lebih smooth (termasuk games “berat”), dan power consumption lebih efisien. Prosesor berbasis System on Chip (SoC) seperti prosesor Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen ke dalam satu perangkat. Seluruh fitur yang ada seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, audio, dan GPS terintegrasi maksimal dalam satu prosesor. Alhasil, desain tablet jadi lebih tipis, tanpa lemot, mampu menyimpan banyak data, lebih powerful, hemat baterai.

Spesifikasi
Prosesor: Intel Atom X3-C323ORK Quadcore 1.0 GHz
Display: 7” qHD (1024x600)
Operating system: Android KitKat 5.1 Lollipop
RAM: 1 GB
Internal memory: 8 GB
Kamera: dual camera
Baterai: 2500 mAh
Wi-Fi: 802.11/b/g/n
Feature: dual SIM card (GSM + 3.5G), USB OTG, wireless display
Harga: Rp1.099.000,00

            Harga murah atau mahal memang relatif. Akan tetapi, dengan semua kelebihan di atas, harga yang dibandrol untuk ADVAN Vandroid X7 sudah cukup murah, kok. Cocok buat anak-anak remaja kita. Sesuai harapan Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, tablet ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan. Spek bagus, tapi harganya enggak bikin kocek jebol. 

Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia

Keuntungan lain, ADVAN Vandroid X7 dibundling dengan paket Indosat Mentari pulsa Rp240 ribu. Setiap bulan konsumen mendapat bonus pulsa Rp20 ribu nonsetop satu tahun! Pulsa bisa dipakai untuk telepon, MMS, SMS (semua operator), SMS internasional, IDD 001 & 008, Flat Call 01016, internet, beli paket Super Internet serta Super Obrol. Pokoke, oke dipakai di setiap waktu. Udah enggak zaman pakai pulsa ngikutin jam ronda hansip hihihi. *celingak celinguk taruh kentongan* Info lebih lanjut silakan cek di www.intel.co.id/promo. ADVAN Vandroid X7 siap beredar sekitar dua minggu lagi. Khusus buat bloggers yang hadir boleh langsung inden di TKP. Asyiiik! ^^ Acara yang yang dimeriahkan oleh live tweet berhadiah dan door prize ini berakhir pukul tiga sore teng.  

Tim ADVAN, Intel Indonesia, & perwakilan komunitas blogger (foto milik: ngapak.id)


Berasa halalbihalal sponsored by ADVAN :D (foto milik ngapak.id)
          
          Teman-teman, yuk, dukung produk Indonesia yang berkualitas agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Salah satunya produk ADVAN. Kalau bukan kita yang berperan, siapa lagi? [] Haya Aliya Zaki

25 komentar:

  1. mak haya kece abizzz...tambah kece pas lagi ama advan... :) aku juga mau....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha yang kece itu yang pake wig. :v

      Hapus
  2. saya juga baru tahu kalo pabriknya ada disemarang mak hehehe....lumayan murah banget

    BalasHapus
  3. kalo gak salah Advan itu produk awalnya laptop ya... karena saya pake laptop Advan *gaknanya* :)

    BalasHapus
  4. blog yang mengispirasi..
    salam kenal mbak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Makasih dah mampir. :)

      Hapus
  5. X7 pake android platform KitKat ato Lollipop sih, Miiii??

    *mupeng pngn ganti Advan lama*

    BalasHapus
  6. baru tahu jg advan dr indonesia.
    foto selfie-nya kecee

    BalasHapus
  7. cakeeeep...mak haya dan tabletnya hehehehe....bangga dengan produk Indonesia yang mumpuniii :)...love it!

    BalasHapus
  8. saya mauuuu *siapa yang mau kasih? :D

    BalasHapus
  9. wah ternyata ibu kita ini pengguna setia Advan tohh.... Cintailah produk Indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul betul betul. Kami juga pakai tablet ADVAN di rumah.

      Hapus
  10. Aku mau... recomended banget ini. Btw, kameranya itu berapa megapixel ka? Soalnya cuma ada keterangan dual camera aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamera belakang 2 MP. Kamera depan 0.3 MP.

      Hapus
  11. Baru tahu kalau Advan produk asli Indonesia mak.

    BalasHapus
  12. Cikgu Haya, lagi berselancar di blognya Cikgu, cari-cari contoh mau belajar review buku, tapi belum nemu tuh, eee...malah liat ini nih tentang ADVAN. Waah, jadi pengen punya juga buat gantiin SONY Xperia yang ilang. Mau coba ah, bujukin anak bunda, hehe...

    BalasHapus
  13. Wah :D keren banget ya ini tablet.. Saya lebih suka pakai tablet saat ini, karena saya lebih fokus main game :D hehehe... mungkin tablet advan vandroid x7 bisa jadi pilihan saya nanti :D hehe,.. makasih mbak infonya

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan