Kamis, 21 Mei 2015

Mejeng di Blogger Perempuan


Sekitar dua bulan yang lalu, saya diwawancara online oleh Blogger Perempuan. Rasanya tersanjung karena ada saja pihak yang menaruh kepercayaan seperti ini. Wawancara seputar dunia blogging dan dunia menulis. Awalnya ngeblog dan menulis karena suka-suka, sekarang sudah menjadi bagian dari pekerjaan. Alhamdulillah, pekerjaan yang menyenangkan. Saya bisa menyalurkan hobi saya dan saya dibayar. Silakan baca di Haya Aliya Zaki – Blogpreneur Interview. Terima kasih ya, Blogger Perempuan! Semoga bermanfaat! ^^ 


Foto milik Mira Chandra (Female Photographer Community)

16 komentar:

  1. Selamet mbak, sukses terus ya.

    BalasHapus
  2. Kece badai deh dikau, CikGu!
    Congrats yaaa. :)

    BalasHapus
  3. Foto mbak haya yang ini nih pangling loh

    BalasHapus
  4. Oooo saya kira ini langsung ke artikelnya. Masih harus klik lagi hiehiehiehiee. Selamat selamat ya. Wow keren bingidssssssssssssss

    BalasHapus
  5. Setuju sama mak lyd, cikgu di foto ini kaya model2 gituh... kecee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, terlihat lebih kece.. yg jelas lebih inspiratif...hehe ;D

      Hapus
  6. Kata teman saya waktu lihat foto yang ini, "Seperti artis dari Timur Tengah."

    BalasHapus
  7. cantik banget mak Haya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget bun.. :D
      cantik banget emak haya :D

      Hapus
  8. Cikgu sayaaang....you look fantastic! Kereeen maaak...

    BalasHapus
  9. Saat ini banyak yg menjadikan menulis sbg ladang rejeki ya, Mbak. Sudah baca dong di sana. :)

    BalasHapus
  10. fotonya bagus banget.. plus kece punya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah :D emang bener bangget mbak :D

      Hapus
  11. wah, kalau laki-laki bisa juga nggak ya mbak mejeng di blogger perempuan?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan