Jumat, 10 April 2015

Aku dan Kamu, Kita TekTokan, Yuuuk!

Apakah Teman-teman sering bingung memilih paket layanan telekomunikasi karena isi paketnya enggak pas sama kondisi? Ada “paket ronda” yang kalau mau dipakai, kita kudu bergadang sampai subuh. *hoaaammm* Ada “paket plus SMS” padahal sekarang ini enggak semua orang SMS-an lagi. Udah zamannya WhatsApp, Line, dan BBM. Ada “paket bonus” yang bikin kita ribet lakuin ini itu supaya bisa dapat bonusnya. Akhirnya, kita memilih paket yang mana aja dan yang ada aja, deh. Hadeuh.

Indosat meluncurkan TekTok Mobile untuk menyembuhkan customer pains tadi. Yap, Dhoya Sugarda, Division Head Content Management PT. Indosat Tbk, di acara launching TekTok Mobile di Ritz Carlton, Jakarta (6/4), menyebut semua keluhan di atas dengan “customer pains”.          

Dhoya Sugarda

Apa, sih, Tektok Mobile?
Kalau mendengar kata “tektok”, apa yang ada di dalam pikiran Teman-teman? Pastinya yang berhubungan dengan komunikasi yang asyik dan nyambung. Betul, kan? Nah, terinspirasi dari sini, TekTok Mobile merupakan layanan telekomunikasi #semuaterserahgue. Maksudnyaaah? Maksudnya, TekTok Mobile adalah layanan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. Jadi, para pelanggan prabayar mengatur sendiri paket layanan telekomunikasi yang mereka butuhkan. Mulai dari besar kuota data, durasi bicara, sampai jumlah SMS. No more customer pains. J




Bagaimana cara menikmati Tektok Mobile?
1. Silakan masuk ke www.tektokmobile.com (via PC atau gadget). Daftar dan atur isi paket yang diinginkan. Sekadar saran, sebaiknya pilih paket yang benar-benar sesuai kebutuhan kita. Mingguan boleh, bulanan boleh. Kalau kurang, ada add extra (untuk paket yang sama). Tidak perlu khawatir. Tapi, hati-hati, jangan sampai mubazir. Sisa isi dari paket bakal angus kalau sudah lewat waktu. Kalau mau ganti paket sebelum waktunya, isi paket yang ada juga bakal angus. Berbeda dengan layanan telekomunikasi lain, kartu TekTok Mobile ini isinya paket kita, bukan uang. Sewaktu-waktu paket bisa diubah sesuai dengan kebutuhan kita. Paket berlaku sepanjang hari 24 jam tanpa batasan waktu.



Atur paket sendiri

2. Pilih nomor kartu nan cantik sesuai hasrat masing-masing. (((HASRAT))) Kalau saya penginnya buntut nomornya sama dengan tahun kelahiran saya: 1977. Teman-teman boleh pilih nomor cantik lain seperti nomor yang mudah dihafal, tanggal jadian, tanggal pernikahan, atau tanggal ulang tahun mantan, mungkin? *pssst* Fyi, nomor kartu Indosat yang sudah Teman-teman punya BELUM BISA DIALIHKAN ke TekTok Mobile. Nomor kartu TekTok Mobile kudu nomor baru.



3. Isi data diri komplet. Alamatnya yang jelas, ya. Kartu TekTok Mobile akan dikirim ke rumah via pos. Kartu-kartu ini tidak dijual di counter atau kios hape mana pun. Dijamin eksklusif!



4. Lakukan pembayaran. Pembayaran melalui  Galeri Indosat, Alfamart, transfer via ATM, mobile banking, atau internet banking. Caranya tertera jelas di website TekTok Mobile.


Dasbor saya di tektokmobile.com

            Uniknya TekTok Mobile didukung oleh komunitas online. Mau chit chat atau mau bersama-sama mengembangkan TekTok Mobile dengan warga TekTok yang lain? Monggo! Selain transparan, praktis, dan eksklusif, TekTok Mobile memberikan benefit lain berupa point reward. Poin dapat ditukar dengan paket layanan TekTok Mobile maupun merchandise menarik.

           Senang menyimak pemaparan David Wayne (Founder dan CEO Kurio) dan Dennis Adhiswara (artis dan CEO Layaria TV) tentang perusahaan mereka dan bagaimana TekTok Mobile membantu aktivitas mereka. Saya selalu salut dengan orang-orang muda yang sukses seperti mereka.


David Wayne (tengah)

Dennis Adhiswara (tengah)

            Seru, ada stand up comedy Ernest Prakasa di acara launching TekTok Mobile! Ernest salah satu comic favorit saya. Paling suka waktu Ernest stand up comedy berjudul Suami Peduli ASI Istri. Saya sampai menonton rekamannya berulang-ulang di Youtube. Seperti biasa, aksi Ernest hari itu membuat kami terpingkal-pingkal. Sayang, pas mau fotoan, doski dah raib hiks. Acara launching diakhiri dengan penyematan pin dan foto bersama 10 warga TekTok pertama. Pin langsung disematkan oleh Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat. “Sekali lagi kami menghadirkan inovasi layanan yang belum pernah ada di Indonesia. TekTok Mobile adalah bagian dari komitmen kami agar pelanggan prabayar dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasi mereka. Kami gembira menjadi pelopor layanan ini. Semoga memberikan manfaat bagi pelanggan dan masyarakat,” demikian kata beliau. Siplah! Ada pembagian doorprize juga! Selamat buat pemenang!

10 Warga TekTok pertama

Gimana? Sudah enggak sabar pengin punya kartu TekTok Mobile? Ada cash back Rp10 ribu setiap pembelian paket minimal Rp25 ribu hingga 20 April 2015. Langsung aja ke www.tektokmobile.com. Aku dan kamu, kita TekTokan, yuuuk! [] Haya Aliya Zaki

39 komentar:

  1. harus beli nomor baru ya mak,g boleh pake nomor indosat lama..penasran juga,bisa pilih paketan sesuai kebutuhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, isi paketnya bisa kita atus sesuai kebutuhan, Mak.

      Hapus
  2. Wah banyak pilihannya ya..mau nyobain juga ah ;)

    BalasHapus
  3. Penasaran jg nih sm tektok mobile, bikin kali ya cikgu...pake angka tanggal lahir mantan...*eeeaaaaaaa :p

    BalasHapus
  4. berarti harus ganti nomer ya Mbak?

    BalasHapus
  5. demi tektokan aku beli kartu baru deh mbak, yang penting cinta Indosat :)

    BalasHapus
  6. Mbak berarti maksimal data plan 400MB ya? Ada paket yang lebih gede gak? Kurang kayak e kalo liat online ku .____.

    BalasHapus
  7. Serius bisa milih nomor senidiri mbak?

    BalasHapus
  8. Paketan biasanya emang lebih murah ya mak, kepo lebih lanjut ke webnya ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, atur sendiri isi paketmu, Mak Irits.

      Hapus
  9. Asyik ah kuota yg kubeli jadi fungsional soalnya bisa milih yang perlu2 aja :)
    Tektokan yukkkk :))

    BalasHapus
  10. Wahhh gak bs pake nomor indosat yang skrg aktif ya? Hrs yg baru ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, harus nomor baru, Oline. Dua-duanya kan bisa dipake sesuai kebutuhan dan jumlah gadget hihihi.

      Hapus
  11. Baru ngeh soal tektok.
    Meluncur ke web-nya, lihat-lihat dulu :)

    BalasHapus
  12. gagal fokus baca judul awalnya, kirain lagu ini:
    "aku dan kamu takkan tahu
    mengapa kita tak berpisah"
    wkwkwkwkwk :)

    kayaknya menarik untuk dicoba mbak
    mungkin, awalnya milih paket minimal dulu kali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaa itu lagu angkatan berapa, ya? *langsung ngunpet takut disambit kacang*

      Hapus
  13. Sebelum meluncur ke Web-nya, apa bisa juga beli yang TekTok ini, walaupun Bunda belum punya nomor Indosat? Apa harus punya Indosat dulu, ltrus ditambah beli lagi buat tektokan ini, Cikgu Haya? Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga perlu punya Indosat dulu, Bun. Bisa langsung beli TekTok Mobile.

      Hapus
  14. saya mauuu... Tapi, ponselnya yang belum punya. Cari ponsel yang dual dulu biar nomor tektok bisa masuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udaaah nomor lama aja diganti TekTok. :))))

      Hapus
  15. waah, enak ini, paketnya fleksibel
    Infonya detail mba, makasih

    BalasHapus
  16. Bisa dicobak nih.. Cek dulu ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, atur sendiri isi paketmu, Dek. :)

      Hapus
  17. Mau coba nih Mbak, makasih info nya mbak :D

    BalasHapus
  18. Wah, boleh juga neh kartu TekTok Mobile, bisa milih nomor sendiri lagi :)

    BalasHapus
  19. Berarti mesti beli noindosat baru ya, mesti cari hp baru dulu nih. Enak banget ya kalo kita bisa atur2 paket sesuai keinginan dan kebutuhan kita.

    BalasHapus
  20. Seandainya ga perlu ganti nomer bru utk bisa menikmati paket tektok ini pasti lebih asyik. Ga perlu nomer dobel jadinya. Thanks sharingnya mbak

    BalasHapus
  21. Paketnya sepertinya keren ya mbak,,

    BalasHapus
  22. Hallo Mba, kalau berkenan saya mau share blog mba yg ini di forum TekTok, nanti akan kami cantumkan source dari website ini.

    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan