Senin, 29 September 2014

[Buku Editan] The Tiny Kid (Oca, 12 tahun)

Judul: The Tiny Kid
Penulis: Oca (12 tahun)
Tebal: 104 hal
Penerbit: DAR! Mizan


            Bukan Zelf namanya kalau tidak berani mencoba. Gadis cilik tomboi itu nekat menyelinap ke laboratorium Paman David. Olala, keisengan Zelf berbuntut masalah. Ketika dia meminum ramuan hijau kebiruan milik Paman David, tubuhnya pun mengecil seukuran pensil!

            Zelf kecil lari pontang-panting melihat semut-semut raksasa di jalanan. Mereka membuatnya ngeri! Zelf bingung. Dia harus menyesuaikan diri, makan sebutir nasi, memakai baju ukuran mini, dan tidur di kasur boneka milik Shera, sahabatnya. Zelf juga tidak bisa sekolah. Dan, yang paling membuat Zelf sedih adalah dia tidak bisa bertemu Mama. Bagaimana kisah Zelf selanjutnya? Apakah tubuhnya bisa kembali normal? Novel ini menawarkan kisah persahabatan yang menyenangkan dan petualangan seru Zelf bersama Shera dan Liza. Yuk, baca ceritanya sampai tuntas!

            Oca (12 tahun)
            Assalamu’alaikum wr. wb.

         Halo, Teman-teman! Sudah selesai, kan, membaca novel ini? Semoga Teman-teman suka, ya. Perkenalkan, namaku Oryza Sativa Apriyani. Panggil saja aku: Oca. Aku lahir tanggal 28 April 2002. Sekarang kelas 5 SDI An-Nizommiyah. Aku tinggal di Jakarta.

            Selain menggambar, menyanyi, dan browsing internet. Aku juga hobi menulis novel dan cerpen. The Tiny Kid adalah novel pertamaku yang diterbitkan DAR! Mizan. Kalau Teman-teman ingin mengenalku lebih dekat, silakan follow Twitter @oca_123. Terima kasih, ya. Aku tunggu!


Wassalamu’alaikum wr. wb. [] Haya Aliya Zaki

5 komentar:

  1. oryza sativa ,, nama yang baguus .. bahasa ilmiahnya padi kan kalau ga salah ?

    BalasHapus
  2. namanya kayak murid SMPku dulu mak,oryza sativa...^^
    bikin penasaran kelanjutannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, dirimu guru, ya? :) Yuk, dibeli bukunya.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan