Rabu, 30 April 2014

Demam Piala Dunia 2014 dan Indosat HiperBOLA 888




Hampir dua bulan yang lalu, saya ditelepon operator televisi kabel langganan. Katanya, “Bu, apakah saluran televisi X bisa Ibu terima dengan baik?”

“Bisa. Kenapa, Mbak?” tanya saya.

“Oh, bagus. Terima kasih informasinya. Soalnya nanti, kan, mau Piala Dunia, Bu,” jawabnya sopan.

Saya melongo. Wah, baru juga bulan berapa ini? pikir saya. Belum apa-apa, demam Piala Dunia 2014 sudah melanda! Yang paling senang pastinya suami saya. Dia pencinta berat olahraga sepak bola. Pagi-pagi sebelum berangkat kerja, yang ditonton selalu berita olahraga, terutama sepak bola. Kalau melihat smartphone-nya, berita tentang sepak bola pasti ada di history pertama. Seandainya sedang enggak capek banget, pas pulang kantor, suami menyempatkan diri menonton pertandingan sepak bola di televisi, baik pertandingan dalam maupun luar negeri.        

Pernah kejadian pas musim Piala Dunia 2002, suami angkut TV dari rumah ke kantor. Gara-garanya di kantor belum ada TV, sementara setiap sore dia mupeng nonton pertandingan Piala Dunia 2002! Jadilah dia bela-belain salah satu TV kami menginap cantik di kantor selama hampir sebulan *tepok jidat*. Tahun ini, suami menjagokan Belanda. Pasalnya, Negara Kincir Angin ini belum pernah jadi juara Piala Dunia. Pastinya effort untuk mencapai gelar tersebut bakal superduper dahsyat *halah*. Itu menurut suami saya lho hihihi.

Nah, kabar Indosat meluncurkan HiperBOLA 888 terasa bak angin surga buat para pencinta sepak bola seperti suami saya. HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 jam menelepon sesama Indosat pukul 00.00 – 08.00, GRATIS 8 jam SMS sesama Indosat pukul 16.00 – 24.00 dan GRATIS 8 jam internetan pukul 08.00 – 16.00 setiap hari. Catet, SETIAP HARI! HiperBOLA 888 dapat dinikmati seluruh pelanggan Indosat, baik prabayar maupun pascabayar mulai tanggal 15 April – 15 Juli 2014.

Caranya?

1. Isi pulsa
Tekan *123*888# dan pilih DAFTAR (GRATIS). Isi ulang pulsa mulai Rp10 ribu. Kamu langsung dapat keuntungan sebagai berikut.



Kamu juga bakal mendapatkan E-Kupon setiap isi ulang pulsa. Siap-siap jejeritan! Kalau kamu beruntung, E-Kupon ini akan membawa kamu menonton pertandingan sepak bola di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA), serta mendapatkan kaus resmi bola dan t-shirt resmi klub bola yang bekerja sama dengan Indosat. Bukan cuma ituuuu. Sekali lagi, bukan cuma ituuu. Kamu juga berkesempatan menonton pertandingan sepak bola langsung di Spanyol, Inggris, Prancis, Brasil! Huaaa ... *langsung lari keliling kompleks*! Khusus yang terakhir ini, kamu harus mengumpulkan E-Kupon isi ulang pulsa dari Rp25 ribu.

2. Langganan paket data 10 MB yang memberikan benefit konten HiperBOLA
Tekan *123*888# dan pilih VAS HiperBOLA. Setiap minggu kamu akan mendapatkan 3x paket dengan tarif Rp2 ribu per paket data. Layanan ini layanan eksklusif bagi para pelanggan Indosat. Keuntungannya ganda, yakni mendapatkan data 10 MB sekaligus konten pemain dan klub sepak bola (infoteinmen) dan downloaded item. Para pencinta sepak bola Tanah Air semakin mudah mengakses informasi terkini, mulai dari jadwal pertandingan sampai aktivitas pemain, dengan tarif yang sangat terjangkau.




E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode. Pengundian pertama tanggal 3 Juni 2014 dan pengundian kedua tanggal 22 Juli 2014. Semakin banyak E-Kupon yang terkumpul dari isi ulang pulsa dan berlangganan paket data 10 MB benefit konten HiperBOLA, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi menonton pertandingan PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang. Juga, pertandingan Chelsea di Stamford Bridge Inggris, Barcelona di Nou Camp Spanyol, PSG di Paris Perancis, dan Brasiiiil *lari keliling kompleks lagi*! Ayo, siapa tahu tahun ini adalah tahun keberuntunganmu! Info selanjutnya baca di Indosat HiperBOLA 888, ya. Saya juga mau coba, ah. Siapa tahu bisa bulan madu kedua sekalian nonton sepak bola xixixi. [] Haya Aliya Zaki



12 komentar:

  1. Wow gile bener nih Indosat Hiperbola 888, ya, Mak. Intanku pasti bakalan heboh riang gembira nih, pasti bakalan rajin dan siap siaga ngumpulin.e-kupon nih!
    Sik, tak kabarin dia dulu deh, mksh inpo naa, Mak Haya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, Intan senang nonton sepak nola ya, Mak? Tahun ini jagoin siapa, nih? :D

      Hapus
  2. Hati-hati, Mak. Jangan sampai ketularan demam Piala Dunia, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demam Piala Dunia ga apa-apalah. Asal jangan demam meriang qeqeqe.

      Hapus
    2. Saya khawatir jika Mak Aliya ketularan demam Piala Dunia ikut angkut TV ke, misalnya, dapur agar tak ketinggalan pertandingan sekali pun. :D

      Hapus
  3. Iyaaa samaaa suami jg yang semangat bola...padahal biasanya tv nyala dianya molor...:v

    eh berarti aku tinggal beli isi ulang aja ya biar dapat itu gratis..mayan banget 1.8gb \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, kumpulin E-Kupon-nya, Cha. Siapa tahu beruntung jalan-jalan keluar negeri. :D

      Hapus
  4. Info keren ini. Kuterusin ke suami ah. kali aja dpt hadiahnya. Makasih infonya ya Mak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. :) Paket gratisannya mupengin. Selain itu, siapa tahu kita beruntung nonton sepak bola di LN, ya. ^^

      Hapus
  5. Aremanya yg nggak nguatin,,,bonek mana bonek ??? bonek Suroboyo itu loh,,,hahahaha

    BalasHapus
  6. siap2 boyong tv eh nonton sepakbola :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan