Minggu, 09 Februari 2014

Meriahnya Imlek dan Sambut Konser Hi-5 di Gandaria City


Sejak kecil saya sudah mengenal keberagaman. Kalau cerita soal Imlek, ingatan saya selalu melayang ke masa saya masih duduk di bangku SMP dan SMA. Mayoritas murid di sekolah tempat saya menuntut ilmu, bersuku Tionghoa. Dulu teman-teman saya merayakan Imlek secara sembunyi-sembunyi (waktu itu memang belum boleh terang-terangan). Tidak ada hari libur resmi di kalender. Tidak ada atraksi Barongsai. Namun, saya tetap merasakan keceriaan hadir di tengah-tengah kami. Bukan hanya mendengarkan cerita seru Imlek teman-teman, saya juga diundang ke rumah mereka. Sering saya dibawakan oleh-oleh kue keranjang dan manisan. Syedaaaph!

Kini zaman sudah berbeda. Imlek dirayakan secara gegap gempita. Bebas. Merdeka. Indah. Saya semakin mengenal tradisi Tionghoa. Mulai dari aneka sajian khas, angpao merah, sampai atraksi Barongsai yang selalu ditunggu. Nah, dalam rangka menyambut Tahun Kuda Kayu di tahun 2014, Gandaria City tidak mau ketinggalan. Shopping centre terkemuka ini menggelar acara The Lucky Year of Horse Celebration dengan tema Horse of Courage. Lihat saja dekorasi dan booth-booth Pecinan yang menjual baju serta aksesoris. Cantik banget!









Rangkaian acara dan program ciamik hadir mulai tanggal 17 Januari – 9 Februari 2014. Pengunjung bisa menikmati Chinese New Year Performances yang dimulai setiap pukul 14.00 WIB berikut.



Saat konferensi pers di Beerdy Virtual Golf & Bar, Ground Floor Gandaria City, saya berkesempatan bertemu dengan Koko Cici Jakarta. Koko Cici Jakarta bakal berparade, menyapa pengunjung di Gandaria City. Ada pula penampilan Peacock Dance, Golden Wings, 8 God Chinese Opera, Wushu, dan A Thousand Hand Dance di Main Atrium Gandaria City. Wow!


Saya dan Koko Cici Jakarta


Parade Koko Cici Jakarta (foto: Gandaria City)

Hm, omong-omong, kenapa ya Gandaria City membuat semua program dan acara Imlek seciamik ini? Bukankah sebagian besar orang Tionghoa tinggal di Jakarta Utara? Sementara, Gandaria City terletak strategis di sekitar perumahan eksklusif dan menyatu dengan pusat bisnis di Jakarta Selatan.

"Justru itu, kami ingin menarik perhatian orang-orang Tionghoa yang tinggal di Jakarta Utara dan sekitarnya agar ikut merayakan Imlek di Gandaria City," jelas Zico R Hansakarya, Event and Promotion Manager Gandaria City.

Zico R Hansakarya (kiri)

Untuk program belanja, pengunjung setia Gandaria City berhak mendapatkan amplop angpao Gandaria City setiap pembelanjaan senilai Rp1.000.000,00 (maksimal 2 struk) di seluruh tenant Gandaria City. Bagi pengguna kartu BNI cukup belanja Rp750.000,00 saja (tidak berlaku Sabtu dan Minggu). Pengguna kartu BNI juga bisa mendapatkan gimmick gratis di tenant gadget dan elektronik, satu daily pass gratis Java Jazz Festival 2014, dan gratis Haagen Dazs/Spa/Fish & Co voucher (S & K berlaku). Asyik, kan?

amplop angpao Gandaria City

Daaaan, bukan cuma itu. Gandaria City juga punya kejutan lain, yakni …. *drum roll*

Hadirnya Hi-5, grup vokal asal Australia yang heboh-boh! Yeay!

Konser Hi-5 akan menghibur pengunjung Gandaria City dari tanggal 7  9 Maret 2014 di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City. Catet! Tema yang diusung adalah Hi-5 House Party. Konsepnya dibuat persis seperti tayangan acaranya di Disney Junior. Semua aksi interaktif dalam tayangan tersebut akan dibawa ke dunia panggung nantinya.



"Ini kali kedua Hi-5 datang ke Gandaria City. Tapi, pertunjukan kali ini beda dengan tahun lalu. Penampilan energik Ainsley, Dayen, Mary, Lauren, dan Stevie bisa dinikmati pengunjung, khususnya anak-anak, dalam 7 kali show masing-masing 60 menit. Kalau tahun lalu hanya 20 menit. Tahun lalu tema-nya juga beda, yakni Hi-5 Wonderful Life," jelas Zico lagi.

Nah, yang belum menonton konser Hi-5 tahun lalu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini! Ada 2 cara untuk mendapatkan tiket menontonnya. Yuk, simak.

1. Kumpulkan stamp dari tanggal 15 Januari  2 Maret 2014. Satu stamp didapat setiap belanja senilai Rp500.000,00 di seluruh tenant Gandaria City (maksimal 2 struk). Pengunjung yang memiliki stamp, dapat membeli tiket menonton dengan harga khusus. Pertunjukan terbagi atas 4 kelas.



1 stamp + 150K    = tiket Silver (maksimal 2 tiket)
2 stamps + 300K   = tiket Gold (maksimal 2 tiket)
3 stamps + 600K   = tiket Platinum (maksimal 2 tiket)
10 stamps + 750K = tiket Diamond (maksimal 4 tiket) + meet and greet dengan personil Hi-5

Apa saja keuntungan membeli tiket dari tanggal 15 Februari – 2 Maret 2014? Harga lebih murah 50% dan teman-teman bisa memilih kursi lebih awal. Selain itu, teman-teman juga bisa mendapatkan kesempatan meet and greet dengan kelima personil Hi-5 (tiket Diamond). Tempat terbatas!

2. Beli tiket Silver, Gold, dan Platinum HARGA NORMAL tanggal 3 – 9 Maret 2014. Tiket kelas Diamond tidak berlaku harga normal. 

Pastinya, kehadiran Hi-5 tahun ini bakal mengulang sukses penampilan mereka tahun lalu. Apalagi, sebagai bentuk kasih, tahun ini Gandaria City mempersembahkan Hi-5 Charity Show. Pada hari pertama show Hi-5 tanggal 6 Maret 2014 pukul 10.00 WIB, Gandaria City mengundang anak-anak yatim piatu untuk menyaksikan konser Hi-5 secara perdana dan meet and greet dengan para personil Hi-5. Salut! Semoga semua anak terhibur, ya!
   
Ayo, tunggu apa lagi? Mumpung Hi-5 datang ke Indonesia, nih. Nikmati semua program dan acara ciamik Gandaria City. Jangan lupa kunjungi website, like Fanpage, dan follow Twitter Gandaria City untuk info terbaru! [] Haya Aliya Zaki

28 komentar:

  1. Huhuhuhu, ternyata harus punya struk belanja di Gancit :(
    Jauh kali itu mall, bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga beli pakai harga normal, Kak Indah. Tapi, kalau punya stamp, diskon 50%, sekalian belanja juga. *kedip-kedip*

      Hapus
    2. Apalagi dari daerah tempat saya tinggal.. Tambah jauh.. :)

      Hapus
    3. Tinggalnya di manakah? Kalau masih di Jabodetabek, mungkin sayang kalau dilewatkan. Belum tentu tahun depan Hi-5 datang lagi ke Indonesia. :D

      Hapus
  2. MAk itu ampau nya dapet berapa haha kepo

    BalasHapus
  3. iya ya, kenapa ya ernis tionghoa, rerata tinggal di Jakut dan Jakbar?

    BalasHapus
  4. Lumayan mahal, ya, tapi cocoklah kalau untuk nonton Hi-5. Sayangnya, ini bukan timnya Kak Fely ya, padahal dia kan pavoritenya saya eh Aisha haha...

    Thanks sekali lagi ya Kak Haya untuk infonya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ini yang demen Ayah atau Aisha ini? :)))))

      Hapus
  5. anakku suka banget sama Hi-5, pengin nonton tapi musti belanja dulu yaa? #langsung geret pak suami buat belanja di gancit# :)
    TFS infonya mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pakai belanja juga bisa, Mak. Tapi, harganya normal, ya. Belinya tanggal 3-9 Maret 2014. :)

      Hapus
  6. hiyaaahh, hrs belanja dulu ya. Dulu ini emang grup favoritnya anak sulungku, tapi skrg dia udah ABG...favoritnya udah beda lagi :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ga belanja, bisa beli tiket yang harga normal, Mak. Ada keterangannya di poster. :)

      Hapus
  7. Mahal juga ya.
    Jadi sengaja buka early bird dengan cara belanja ya, sementara tiket normal baru dibuka di Maret.
    Aduh tapi muahaallll...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiiish, bisalah itu. Kapan lagi Hi-5 datang ke sini, Kakaaak. :D

      Hapus
  8. Duh kalau kak Billa tahu ini emaknya gawat deh :) dia ngefans banget ama Hi 5. Gancit lumayan dr pamulang ya :) we'll see... Makasih infonya ya Haya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ayo, Uni. Udah kebayang Billa kesenangan ikutan nyanyi dan nari nanti. :D

      Hapus
  9. Bukan hanya anak2 yg suka nonton Hi-5. Emaknya, sekaligus bapaknya juga seneng hahaha.

    Dicatet dulu infonya, Mak. Semoga ada rezekinya bs ngajakin krucils ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kompak sekeluarga ya, Mak. :)))) Aamiin. ^_^

      Hapus
  10. mau banget dapat angpaonya... tapi gak nahan juga sih harus belanja sampe 1 jeti dulu ya Mak.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pakai belanja juga bisa, Mak. Beli tiket yang harga normal 3-9 Maret 2014. Monggo. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Jiahahaha salah fokus nomor dua. :))))

      Hapus
  12. Sekarang perayaan Imlek sudah meriah, hampir disemua kota besar di Indonesia. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi masyarakat etnis Tionghoa sendiri, karena boleh bebas merayakannya.

    Oh ya, asik juga tuh mbak belanja di Gandaria, boleh dapat angpao. Lumayan kan, hehe

    Salam kenal ya mbal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, Mbak. :) Iya, Imlek sekarang lebih meriah dan lebih tenang merayakannya. :)

      Hapus
    2. Hayuk belanja di Gandaria City. :D

      Hapus
  13. mw tnya agen tiket yg msh punya stock dimana ya?? soalnya tdi tlp kegancy cma sisa 1tiket, aq btuh 4tiket :(

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan