Senin, 30 Desember 2013

Mandi Mewah dan Menyenangkan Ala Bouncia Body Soap


Macam-macam cara perempuan zaman dulu merawat kecantikan kulit. Perempuan Jepang rajin mengoleskan kotoran burung bulbul pada kulit mereka. Mereka percaya, kotoran burung bulbul mengandung enzim guanine yang dapat memutihkan kulit. Demi kulit mulus bak porselen, perempuan bangsawan Prancis rela makan tanah liat. Perempuan Rusia senang menggosok-gosokkan kopi pada kulit mereka untuk mengangkat sel kulit mati. Sementara, yang paling populer adalah yang dilakukan oleh perempuan Mesir, yakni mandi susu. Konon, mandi susu bisa membuat kulit kencang dan mulus bercahaya (sumber: website GIRLS). Bagaimana dengan kamu? Pilih cara yang mana? Huehuehue ....

Saya bersyukur karena hidup di zaman kini. Semua produk perawatan kecantikan kulit praktis dan mudah didapat. Tidak perlu rempong seperti zaman dulu. Salah satu cara yang sederhana adalah mandi. Mandi memang bukan sekadar untuk menjaga kebersihan kulit, tapi juga demi kecantikan.

Mandi pakai Bouncia Body Soap, pilihan saya. Eits, mungkin namanya masih rada asing, ya? Bouncia merupakan sabun mandi cair produksi Cow Brand Soap Kyoshinsha, sebuah perusahaan Jepang yang telah berdiri lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari menjadi lebih baik dan nyaman. Kualitaslah yang membuat perusahaan Cow Brand bertahan lama. Semenjak diluncurkan tahun 2003 lalu, Bouncia jadi salah satu produk andalan Cow Brand.

Bouncia Body Soap

Kebiasaan favorit saya sebelum tidur malam adalah mandi air hangat. Mandi air hangat mampu melemaskan otot-otot. Bikin relaks. Tapi, jangan terlalu lama. Kulit bakal kering. Oiya, omong-omong soal kulit kering, Bouncia cocok sekali untuk saya. Soalnya, kulit saya termasuk kering! Apalagi, kulit bagian kaki. Partikel busa Bouncia padat dan kecil seperti whipped cream sehingga dapat menembus pori-pori kulit. Kulit terasa lembut dan terjaga kelembapannya. Meski relatif lebih encer daripada sabun cair biasa, busa Bouncia lebih wow. Berbeda dengan sabun mandi cair lain yang pernah saya pakai, Bouncia tidak licin di kulit. Tidak perlu dibilas berulang-ulang pakai air supaya sabunnya luruh. Cukup beberapa kali bilas saja. Bouncia diperkaya dengan hyalurinoc acid, kolagen, dan milk butter. Hm, kandungan susunya bikin saya ingat mandi susu ala perempuan Mesir hihi. Mewah. Sementara, kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate–nya menggantikan sel-sel kulit mati. Most of all, parfum floral Bouncia membuat saya jatuh cinta. Tidak pasaran dan awet! Selain untuk mandi, saya juga pakai Bouncia untuk cuci tangan hahaha!

Warnanya putih mutiara

Partikel busa padat dan kecil

Komposisi bahan Bouncia aman enggak, ya? Jangan khawatir. Semua komposisi bahan Bouncia sudah lulus uji  Badan POM. 

Lulus uji Badan POM

Sayangnya, Bouncia hanya dijual di toko-toko tertentu seperti Guardian, Century, Papaya, Watson, Metro, dan Yogya. Tapi, tenang ... tenaaang .... Sabun mandi cair asal Negeri Matahari Terbit ini bisa dipesan online di Sukomart dan Nihanmart. Harganya memang relatif lebih mahal, yakni Rp75 ribu untuk isi 550 ml. Namun, bagi saya, harga segitu worth it banget karena pemakaiannya irit-rit-rit. Cukup satu sendok teh untuk sekali mandi. Tersedia kemasan refill seharga Rp35 ribu untuk isi 430 ml. Tambah irit, deh. Ini belum termasuk semua manfaat yang saya rasakan untuk kulit saya, lho. Kamu-kamu yang pengin tahu produk Cow Brand yang lain, silakan like Fanpage COWSTYLE dan Twitter COWSTYLE.  Banyak info bermanfaat dan kuisnya juga. 

Nah, mau mandi mewah dan menyenangkan ala Bouncia Body Soap? Kamu sudah tahu caranya, kan? [] Haya Aliya Zaki

17 komentar:

  1. wahh kalau ketemu mak mau elus-elus tangannya ahhh pasti lembut... hehe

    goodluck y mak

    BalasHapus
  2. Kalau aku elus apanya ya, mak?hehehe...

    BalasHapus
  3. hihihi,,,saya juga suka mandi air hangat kl sore2 mbk,,,diabdan rasanya enakkk bangettt.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak. Aku biasanya malam sebelum tidur, setelah semua kerjaan beres. Tidur jadi lebih nyenyak. :D

      Hapus
  4. Kalau buat di pakai kaum lelaki tangan bisa halus ya..... eits.... tapi tidak berubah kan Mba. he,, he,, he,,,,,


    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin kulit halus dan wanginya enak banget. :D

      Hapus
  5. puff nya pink owww... jadi kepengin puffnya.. :) *lostfocus

    BalasHapus
  6. Hahaha ... kan aku penggemar pink, Mak. :D

    BalasHapus
  7. wahh blognya inspiratif isi"nya yg lain ^_^,i am a new follower maaak :D ,kalo berkenan follow back hihii ,makasih

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, makasih dah berkunjung. Aku juga dah follow blog kamu. ^^

      Hapus
  8. Saya belum mencoba sabun ini. Guardian ada di mega market Giant dekat rumah jadi bisa beli.
    Terima kasih infonya yang komplit
    Semoga berjaya selalu
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, di Guardian ada, Pakde. Makasih dah mampir. :)

      Hapus
  9. Waaaah...., bisa dicoba neh...
    sya belum pernah
    biar asyik mandinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, dicoba, Mas. Ga bakalan rugi. :D

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan