Sabtu, 04 Mei 2013

Sariayu Martha Tilaar, Memaknai Simbol Sejati Kecantikan Dewi Saraswati



Multitasking?
Yap, mungkin tidak ada yang menyangkal kalau perempuan dikatakan sebagai sosok yang multitasking. Perempuan kerap melakukan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan.
            Saya tertarik sekali dengan penuturan Mbak Dewi Tresya dari Sariayu Martha Tilaar di acara workshop Be Smart Blogger yang diselenggarakan oleh majalah NooR di Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta, tentang sosok perempuan yang multitasking hari ini (4/5).

Workshop Be Smart Blogger


             Sariayu Martha Tilaar mengambil simbol sejati kecantikan Dewi Saraswati. Dewi Saraswati adalah istri Dewa Brahma, yang digambarkan memiliki banyak tangan dengan  benda-benda di dalam genggamannya. Benda-benda ini melambangkan macam-macam aspek kehidupan perempuan, yakni daun lontar (pintar), sitar (baik bertutur kata), bunga (merawat tubuh), tasbih (beriman), teratai (mampu menyesuaikan diri).  

Foto dari sini

Ada satu faktor yang sering saya lupakan, yakni “bunga”. Saya ibu rumah tangga dan bekerja dari rumah. Jujur, saya jarang memperhatikan penampilan. Tambahan pula, saya malas datang ke salon. Untungnya ada paket perawatan sehari-hari yang lengkap dari Sariayu Martha Tilaar. Saya bisa melakukan sendiri perawatan tubuh dari rumah. 


Produk yang paling saya sukai Putih Langsat body lotion. Kulit saya sangat kering (cenderung bersisik), terutama bagian kaki. Putih Langsat body lotion cocok untuk semua jenis kulit. Kandungannya adalah bahan aktif alami ekstrak buah langsat. Buah langsat bisa membantu mencerahkan kulit wanita Asia dalam waktu 4 minggu. Selain itu, body lotion ini juga dilengkapi antioksidan, pro vit B5,  dan tabir surya. Tabir suryanya tidak berlebihan. Tabir surya yang berlebihan justru membuat kulit terbakar. Aroma melati yang relaxing dan romantis membuat saya enggan memakai parfum lagi setelah memakai body lotion ini. Kulit memang harus benar-benar diperhatikan karena kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita dan yang paling pertama dilihat.  Kulit merupakan gambaran dari tingkat kesehatan seseorang. Kita akan mudah mengetahui seseorang sedang dalam keadaan sakit atau sehat, hanya dengan melihat kondisi kulitnya.




Kini Sariayu Martha Tilaar telah memiliki sertifikasi halal dari MUI sejak tahun 2012. Sebagai muslimah yang ingin tampil cantik alami, saya juga merasa lebih tenang. 


Terima kasih, Sariayu Martha Tilaar! Terima kasih majalah NooR! Saya siap menjadi perempuan multitasking! [] Haya Aliya Zaki  

           







12 komentar:

  1. Seperti biasa, lengkap, kap...:) padahal cuma dikasih waktu sedikit ya Mak :)

    BalasHapus
  2. Hehehe ... makasih, Mak Helda. Tapi, belum beruntung, nih. :D

    BalasHapus
  3. Mbak, tangan sampean halus sekali kayaknya :D

    BalasHapus
  4. Hoaaa ... yang bener, Mak? :)))) *guling-guling tersanjung*

    BalasHapus
  5. Lengkap banget mak Haya ini ulasannya di blognya, tapi, ada tetapinya nih gak menyertakan sumber gambar yang diambil, jadi gak jadi Jawara deh, padahal isi postingannya sudah mencakup keseluruhan dari penuturan mbak Dewi Tresya lho.

    BalasHapus
  6. Hahaha ... makasih, Bunda. Maklum, saking mau cepat posting. :)))) Mikir ide kilat dan nulis on the spot dalam waktu singkat begini, bikin saya grogi. :D
    Enggak apa-apa. Belum rezeki, Bun. Insya Allah ada yang lebih baik nanti. :)

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai Sariayu, Mbak. Cleanser dan tonernya yang mawar, segeeeeeerrr..
    Kalau dandan sama dong, emang rada males.
    Baca komen Bunda Yati, ini posting ditulis on the spot? Subhanallah, emang beneran keren deh Mbakku iniiiiiiiiiii.. ^O^ *menjura*

    BalasHapus
  8. Wah, sama, dong. Wanginya enak. :D
    Iya, ini ditulis on the spot. Waktunya 45 menit hihihi. Makasih ya, Della Cantiiiik. :D

    BalasHapus
  9. Haloo mbak Haya...keren :)

    BalasHapus
  10. Halo, Mbak Titin. Makasih dah mampir ke blogku. Salam buat Prince Akhtar. :D

    BalasHapus
  11. nyesel bgt, nih, saya gak ikutan ini. Abis susah jg minta izin dr anak2, mana 1 minggu sebelumnya kan abis ikutan Srikandi Blogger. Jd minggu berikutnya giliran buat mereka. Semoga majalah Noor bakal ngadain lagi

    BalasHapus
  12. Iya, Mak, gpp. Insya Allah ada angkatan Be Smart Blogger berikutnya dari majalah NooR. :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan