Selasa, 07 Mei 2013

Kuis Dicinta, Voucher Belanja pun Tiba


Kalau membandingkan dengan setahun lalu saja, sepertinya kuis (termasuk lomba menulis dan giveaway) di dunia maya tidak seriuh sekarang. Kadang-kadang bingung mau ikut yang mana. Mana hadiahnya rata-rata menggiurkan.
Biasanya saya ikutan kuis untuk refreshing. Penat mengedit naskah, pasti saya ‘berburu’ kuis di Twitter, Facebook, dan situs-situs lain.
Waktu itu, tanpa sengaja saya melihat anggota KEB, Binta Al Mamba ikutan blogiveaway Thomas Kurniawan (Tomkuu). 




Saya sangat tertarik karena blogiveaway ini hanya meminta peserta mendaftarkan review yang pernah ditulis di blog pribadi. Kebetulan banget, saya pencinta review. Sejak tahun 2009, saya suka menulis macam-macam review. Mulai dari review buku, wisata kuliner, produk kecantikan, dan lain-lain. Saya pun mendaftarkan beberapa review karya saya. Bisa dilihat di sini.
Alhamdulillah, salah satu review saya nyantol di hati juri. Judulnya Lomaknyooo ... Durian Ucok Durian!. Mudah-mudahan juri tidak ngences benaran membayangkan durian Bang Ucok yang memang lomak itu hihihi. Hadiahnya? Voucher MAP Rp200 ribu. Buat yang masih bingung, voucher MAP bisa dibelanjakan di lebih dari 1300 toko di Indonesia. Asyiknya, voucher MAP tidak memiliki masa kedaluwarsa. Kapan saja mau dibelanjakan, hayuk. Nah, seminggu kemudian, voucher MAP dari Tomkuu sudah saya terima. Cepat nian! 



Pas banget lagi awal bulan begini. Saya pakai, deh, voucher MAP untuk belanja bulanan di supermarket The Foodhall, Pondok Indah Mall 2, Jakarta. The Foodhall adalah supermarket modern yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayuran, produk perawatan tubuh, sampai perlengkapan rumah tangga. Kualitasnya baik. Harganya terjangkau. 

The Foodhall


Belanja dulu ....

Selesai belanja, voucher MAP pun diterima dengan sehat dan selamat oleh mbak kasir. 


Terima kasih ya, Tomkuu! Saya jadi hemat belanja bulanan! ^_^


Oiya, dengar-dengar, Tomkuu akan mengadakan blogiveaway berikutnya. Insya Allah, saya pantau terus blognya. Kamu pengin ikutan juga? Yuk, siapa tahu beruntung! ^_^ [] Haya Aliya Zaki  
    

10 komentar:

  1. lumayan bgt, ya, Mak vouchernya. Apalagi voucher MAP gak perlu syarat macem2 kalo mau dipake :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Mak Myra dah dibelanjain belum vouchernya? :D

      Hapus
    2. Blm, anak2 udah nagih aja minta ini-itu *alamat bakal nombok kayaknya :D

      Hapus
  2. Iya bener mayan belanjanya xaxaxa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha naluri belanja emak-emak. :p

      Hapus
  3. Mauuuu ikut, yang kemarin usah bikin drafnya *tapi efek tumpukan laporan, hm..Ibu ini makin disayang keluarga neeeech,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya bakal ada lagi, Mak. Pantengin aja blognya. :D

      Hapus
  4. wuaww! keyen2! damae lupa itu mau ikutan, haha
    ternyata sudah berkahir.

    BalasHapus
  5. hadiah yang sangat pas buat emak rumah tangga...

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan