Senin, 15 April 2013

Pemenang GA berhadiah voucher sepatu ToeZone dan buku

Terima kasih kepada Teman-teman yang sudah ikutan GA Ketika Shafiyya Ikut Lomba Menyanyi. :) Dari sekitar 2647 peserta *halaaah*, yang paling 'klik' komentarnya di hati saya adalah:

1. Nurul Habeeba

Waaah, Shafiyya dkk jadi JUARA.. Semoga ketularan ke anakku, Zam.

Hei ... Ch Marshall Set, salam kenal.
Bulan Juli entar Zam masuk sekolah playgroup. Gue berharap banget lu bisa jadi sahabat Zam. Gue sempet panik kalo liat polah Zam yang nggak karuan. Kebayang Zam pake sepatu baru, belum seminggu udah jebol. Gimana gue bisa ngirit duit hah?

Ch Marshall Set, lu keliatan elegan, bahan kulit lu berkualitas. Style fantastis, unik, dan yang penting lu keliatan kuat, bisa melindungi kaki Zam dari batu tajam saat dia lompat-lompat, jingkrak-jingkrak, atau manjat pohon. Gue berharap banget lu bisa jadi sahabat Zam. Gue tunggu kesediaan lu. Bisa lewat email atau inbox FB ya. Salam ciyuus! TOS!


Hai Earhart, wah kamu cantik sekali. Biru dan kuning. Pas banget sama warna kesukaan ponakan Tante. Ponakan Tante namanya Ais. Umurnya mau 4 tahun sekarang. Wih, dia itu cerewet banget dan seneng lari-larian. Kalau Tante ajak ke supermarket, pasti dia yg duluan lari ke tempat teh dan gula. 
"Budhe, tehnya udah abis belom? Gulanya Budhe?" 
Hahaha, gemes, deh! Kalau dibeliin baju pasti mintanya, "Yang biru, Budhe, eh yang kuning aja, deh!" Nah, sepatu Ais yang dulu udah kekecilan, Earhart. Kasihan dia, sekarang sering pake sendal mamahnya. Jadi kegedean, gitu. Mau ga Earhart nemenin Ais? Ntar diajak ke rumah Yangti di kampung, lho. Ada sawahnya, terus ada pohon mangga di depan rumah, jadi bisa naik pohon sambil metik buahnya. Biasanya Ais suka bantuin Eyang nyapu halaman atau becanda sama Eyang. Hmm ... kadang-kadang juga diajak sama Yangkung nyuci baju ke sungai, tapi mainnya di pinggir sungai yang dangkal, cari keong atau yuyu.
Jangan takut kesepian, Earhart. Soalnya, Ais itu cerewetnya minta ampun. Nanti pasti kamu diajakin ngobrol terus, deh. Nah, kalau nanti kamu kotor, tenang aja. Ntar dimandiin sama Mama Ais dan Ais. Gimana? Yuk nemenin Ais ke rumah Eyang!


 Kedua pemenang berhak mendapatkan masing-masing hadiah 1 voucher belanja sepatu keren senilai 100 ribu di webstore ToeZone dan 1 buku 7 Pohon 7 Impian (DAR! Mizan).

Pemenang silakan mengirim alamat lengkap di Indonesia dan nomor telepon via e-mail haya.badres@gmail.com atau via DM Twitter.




Selamat, ya! Sekali lagi, terima kasih. Yang belum menang, jangan kecewa. Kapan-kapan kita bersua di GA yang lebih oke pastinya. Salam. :) 

15 komentar:

  1. yeaaaayyy selamat buat para pemenang *walopun itu bukan saya hehe

    sukses juga buat Mbak Haya :)

    BalasHapus
  2. yeayyy bukan saya juga selamat ya mak nurul habeeba :)

    BalasHapus
  3. horeee mbak nurul dan mbak Riski menang hehhe ...

    BalasHapus
  4. selamat buat para pemenang yaa :D

    BalasHapus
  5. selamat buat para pemenang..

    btw, komentarnya ga ditulis ulang disini mbak?

    salam kenal mbak Haya :)

    BalasHapus
  6. selamaatt ya buat pemenang :D

    BalasHapus
  7. Waah...selamat ya yg menang.
    kemarin aku ga ikutan yg disini deh :)

    BalasHapus
  8. Selamat buat para pemenang. Horay, dapet sepatu baru. Alhamdulillah :)

    BalasHapus
  9. Yayyy... Selamat juga deh buat yang menang..

    BalasHapus
  10. terimakasih Mak Haya, dan smua Mak yg lain.. saya baru saja buka sosmed sdh dapet kabar gembira ini.. Saya sdh inbox gmailnya Mak Haya.. Semangat buat Srikandi Blogger nya Mak2 smua.. ^_^

    BalasHapus
  11. Wuuuaaahh, makasih mak Haya
    Sukses buatmu mak ya menuju 10 besar Srikandi Blogger 2013

    BalasHapus
  12. Sip. Jangan kapok ikutan GA saya lagi, ya. :)

    BalasHapus
  13. huaaaaa aku ketinggalan ..
    selamat buat yang menang :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan