Jumat, 05 April 2013

Ketika Shafiyya Ikut Lomba Menyanyi


Menjelang Shafiyya pentas lomba menyanyi, saya deg-degan. Bagaimana tidak? Sepatu hitam Shafiyya hilang! Halah dalah, di mana cari sepatu hitam yang nyaman dan trendi di waktu mepet begini? Saya pencinta online shopping, tapi kejadian berbelanja sepatu online dulu, sempat membuat kapok. 

Ceritanya begini, saya menuliskan nomor sepatu Shafiyya di cart pesanan, eh, sewaktu saya terima, sepatunya kebesaran. Rupanya, meski nomor sama, ukuran sepatunya berbeda. Sepatu yang kebesaran, kan, enggak nyaman banget dipakai. Kaki bergeser melulu di dalam sepatu. Sepatu seperti mau copot dan mental di udara, Saudara-Saudara! Kali lain, saya ukur kaki Shafiyya dan hasilnya saya tulis di cart pesanan. Eh, sepatu yang saya terima, kekecilan. Ibu mana yang tega melihat anaknya pakai sepatu kekecilan? *srooot!* Sepatu kekecilan membuat kaki cepat lelah. Kalau kita memaksakan jari kaki masuk, ini akan berpengaruh pada bentuk kaki. Kaki juga bisa lecet dan keseleo.

Akhirnya, saya dapat info dari teman tentang online shop sepatu ToeZoneKids Footwear. Wow, sistem pengukuran sepatunya canggih dan beda. Jadi, sepatu enggak bakal kebesaran atau kekecilan. Hari ini pesan, besoknya pesanan sudah tiba di rumah. Paling lambat dua hari untuk pengiriman wilayah Jabodetabek. Kalau pengiriman di daerah lain, waktunya disesuaikan dengan jasa pengiriman kurir (JNE), ya. Ada garansi 90 hari, lho. Kalau ternyata cacat produksi, sepatu bisa ditukar. Customer mana yang tidak jatuh cinta? Pembelian di atas Rp150 ribu, bebas ongkir untuk seluruh wilayah di Indonesia. Proses belanjanya sederhana dan cepat. Benar-benar online shop sepatu yang siaga. Iya, dong, masa suami doang yang siaga? Hehehe.

Mau tahu sepatu pilihan Shafiyya?

Earhart Kid black 13 UK 12 EUR 31






Sepatu ini bergaya kasual. Ringan sekali dipakai. Bagian dalamnya lembut. Strapnya dapat disesuaikan, memberikan kenyamanan yang optimal untuk kaki anak. Oiya, printed ToeZone yang unik di bagian alas kakinya membuat sepatu kokoh dan tidak licin.


 Shafiyya paling suka sama gambar kupu-kupunya. Cantik, ya? 


Sepatu ini bukan cuma bisa dipakai buat sekolah. Warnanya netral, cocok dipadukan dengan busana apa pun untuk acara apa pun.  

Ada lagi yang lebih saya suka. Sepatu ini eco-friendly, dibuat dari bahan baku alami yang dapat diperbarui. 100% recyclable! Ini baru namanya sepatu!


Jreng ... jreng ... jreng .... lomba dimulai! Masya Allah, Shafiyya menyanyi dengan suara lantang! Dia menyanyi sambil menari! 

Berganti busana menyanyi

Dan ... dan ... guess what, Shafiyya serta teman-temannya berhasil meraih juara pertama! *seketika saya pingsan di tempat* Terharuuu ... enggak usah mikirin menang, melihat Shafiyya berani tampil saja, saya sudah senangnya ampun-ampun! Alhamdulillah, urusan lomba lancar, urusan sepatu beres!     

Sekarang, saya ingin berbagi bahagia, nih. Ada voucher belanja sepatu masing-masing sebesar Rp100 ribu dan 1 buku editan saya yang terbaru 7 Pohon 7 Impian (DAR! Mizan) untuk 2 pemenang. 



Voucher cuma bisa dibelanjakan di webstore ToeZone. Kapan lagi baca buku sambil pakai sepatu ngegemesin gini? Sepatunya eco-friendly, bukunya pun bertema lingkungan hidup. Mantap! Simak pertanyaan berikut.

Pilih sepatu anak yang kamu suka di webstore ToeZone (ToeZone Kids Footwear, OshKosh Footwear, atau Apps Footwear) dan apa yang akan kamu katakan kepada sepatu tersebut seandainya sepatu tersebut bisa bicara? 

Sekali-sekali berimajinasi, seru, kan? Jawaban ditulis di kolom komentar, ya. Ditunggu paling lambat hari Jumat, 12 April 2013 pukul 12.00 malam. Pengumuman pemenang hari Senin, 15 April 2013 pukul 12.00 siang. Yang dipilih adalah jawaban yang paling unik dan kreatif. Keputusan juri alias saya sendiri (hihihi!) tidak dapat diganggu gugat.

Yuk, mariii ... jangan sampai enggak ikutan, lho! ^___^  [] Haya Aliya Zaki





69 komentar:

  1. sepatunya bagus, modelnya cantik, yang bercerita asyik banget. jadi kepengen ikutan nih ^_^ salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak, Ummiii .... Salam kenal juga. Yuk, ikutan, ya. Ditunggu. ^_^

      Hapus
  2. sepatunya anggit kelonggaran, gegara aku tetep ga pede minta ukuran yg sekarang dipake hahahahahaha :))))) gak papa deh, disimpan dulu :D kan bentar lagi mo nyusul kakak Shafiyy ke TK ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ... sepatunya dieman-eman buat sekolah nanti ya, Kak Anggit. :))))

      Hapus
  3. wah ... selamat ya mbak Haya, shafiyya berjaya pasti karena uminya mau repot hhehe barakallah ^_^

    Tadi aku milih sepatunya sama si Abang Syauqi, dia pilih A3.3 Jr Invaders Set. Kalau ketemu sama sepatu ini, aku mau bilang, tolong jagain Syauqi dan jangan bawel nyaingin saya heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lho, ketahuan, nih. Siapa yang baweeel? :))))

      Hapus
  4. wah sepatunya bagus ya mak aliya, wah saya jadi tertarik untuk beli sepatu produk toezone ini untuk adik saya:), oya selamat ya shafiya dapat juara pertama lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas, kualitasnya jaminan mutu. :D Makasih, kata Shafiy, jangan lupa ikutan kuisnya. :)

      Hapus
  5. Hai Black Corsa... Kudengar kau menggumam: "Untuk apa om Reza memesanku datang ke sini? Di sini tak ada anak kecil yang akan memakaiku."

    Aku tersenyum gemas memandangmu. "Corsa, saat aku melihatmu, aku jatuh cinta kepadamu. Saat melihatmu, aku seperti melihat keponakanku yang pintar, manis dan lucu. Kupikir, kalian akan sangat serasi dan cocok bila bersama. Nah, besok akan kukirimkan kamu ke seberang pulau untuk menemui keponakanku itu. Dia pasti akan senang. Oiya, jangan lupa kirimkan salamku buatnya ya..."

    Hah... dengan Corsa di kakinya, keponakanku pasti akan semakin keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, terharuuu. Salam buat keponakannya, ya. Semoga berjodoh dengan Corsa, ya. :D

      Hapus
  6. Mirip banget sama emaknya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqi Mak Lusi salah fokus. :)) Yuk, ikutan kuisnya, Mak Lusi Cantik. :D

      Hapus
  7. Waaah, Shafiyya dkk jadi JUARA...moga ketularan ke anakku Zam.

    Hey… Ch Marshall Set, salam kenal
    Bulan Juli ntar Zam masuk sekolah playgroup. Gue berharap banget lu bisa jadi sahabat Zam. Gue sempet panik, kalo liat polah Zam yang ngga karuan. Kebayang Zam pake sepatu baru, belum seminggu udah jebol. Gimana gue bisa ngirit duit haah?!?!

    Ch Marshall Set, lu keliatan elegan, bahan kulitmu berkualitas. Style fantastis, unik dan yang penting lu keliatan kuat, bisa lindungi kaki Zam dari batu tajam saat dia lompat-lompat, saat jingkrak-jingkrak atau manjat pohon. Gue berharap banget lu bisa jadi sahabat Zam, gue tunggu kesediaanmu, bisa lewat email atau inbox FB ya….Salam Ciiyyuuuus! TOSSH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Zam. Salam kenal, ya. Pasti Zam anak yang kreatif dan aktif banget! ^__^

      Hapus
  8. Hai Calton! aku ibunya Hauzan. Sepertinya Hauzan menyukaimu. Katanya dia ingin jalan-jalan bersamamu ke ToeZoneLand setelah dia bangun tidur nanti. Kamu tahu kan ToeZoneLand adalah ebuah negeri di mana semua rumah berbentuk sepatu. Buah-buah yang tumbuh dari pohon juga berbentuk sepatu. Aku yakin kamu pasti suka. Hauzan saja suka jika aku bercerita tentang ToeZoneLand. Toko-toko, gedung-gedung. pokoknya semua bangunan di sana berbentuk sepatu yang indah.
    Di sana nanti, kamu akan bertemu teman-temanmu yang lain. Kamu bisa makan dan minum sepuasnya di ToeZone Cafe, gratis! Lalu kamu juga bisa berenang bersama Hauzan di Sungai ToeZone River. Air sungai itu sangat sejuk. Kamu tidak akan kedinginan atau pun kepanasan di sana. Yang jelas ToeZoneLand adalah negeri yang paling asyik. Kamu mau kan menemani Hauzan bermain di sana? Hanya untuk waktu-waktu tertentu saja. Misalnya ketika aku sedang memasak, atau mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Tapi jika kamu senang bermain bersama Hauzan, kamu bisa kok main sepuasnya bersama Hauzan ke mana pun kalian mau. Yang penting harus hati-hati ya. Kalian juga boleh menaiki tangga TaeZone Stairs, aku yakin kamu akan menjaga Hauzan ketika menaiki tangga itu. Biasanya di ujung ToeZone Stairs, pasti kamu akan menemukan sebuah harta karun. Kamu boleh bersenang-senang dengan harta karun itu bersama Hauzan. bagaimana? Apa kamu bersedia menemani Hauzan bermain di ToeZoneLand? Jangan terlalu lama berpikir ya. Nanti Hauzan keburu bangun dan pergi sendiri ke ToeZoneLand tanpamu. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaa... salah tulis nama. :( Calton ganti Colton yak Ummi Shafiyya. makasiiih... ^_^

      Hapus
    2. Waaa asyiiik ... diajak ke ToeZone Land. Aku ditraktir makan kue sepatu ga, Mas Hauzan? *usap-usap perut* :))

      Hapus
  9. Hey, Emmy. Tante suka gaya kamu yang girly.

    Kamu sepertinya cocok banget buat hadiah keponakan Tante yang bernama Dzihni. Umurnya hampir satu tahun. Sekarang Dzihni lagi asyik-asiknya menikmati kemampuannya berjalan.

    Eh, Mama Dzihni sering bilang capai mengikuti langkah kecil anaknya itu. Jadi, Dzihni dibiarkan enggak pakai sandal atau sepatu. Takut lecet, katanya. Tapi, Tante yakin kalau keponakan Tante pakai kamu dijamin nyaman, kan?

    Semoga saja Tante menang lomba di blog Mak Haya, ya? Biar Dzihni juga semakin lancar jalannya dan bisa berlarian denganmu.

    Sekian dulu, ya, Emmy. Kita lanjut obrolannya lain kali. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan, ya, Mak Haya. Lupa belum pamitan. Main slonong saja. Menangin ya Mak? HIhihi. Kedip2.

      Hapus
    2. Salam buat Dzhini. Namanya bagus. :D Semoga jalannya makin lancar. Nanti Mak Haya diajak balapan, ya? :D

      Hapus
  10. siap ikutan dong aku :) nanti aku balik lagi ya

    BalasHapus
  11. Hai, Jenna! Tante punya seorang putri yang cantik, Nai, namanya. Dia punya boneka Teddy yang dikasih nama Angel. Nai sayang banget sama Angel, sampe dibawa kemanapun. Bahkan sepatu mereka pun kembar, lho! Sayangnya sepatu Nai sekarang udah mulai sempit, jadi Nai agak sedih. Kalo Tante lihat, Jenna mirip sama sepatu kesayangannya Nai. Bedanya, sepatu Nai itu polos. Tante bisa ngebayangin kalo Jenna ikut, Nai pasti bakal ceria, deh. Jenna mau kan ikut ke rumah Nai? Tante tunggu kabarnya, ya.

    Oiya, sampaikan salam Tante untuk Shaffiya, ya. Selamat untuk prestasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Nai, sudah mengundang aku ke rumahmu. Salam buat Angel, ya. :D

      Hapus
  12. Lari2 sampe juga katak sinderella dateng sblum jam 12. demi sebuah Earhat sepatunya cantik banget buat kinan yang suka pink dan hitam.

    Kinan suka ngomong ke sepatunya " jangan buat kakiku lecet ya.. muahh muahh"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya alloh sampe belepotan maaf y..

      salam buat shafiyya cantik

      Hapus
    2. Halo, Kinan Cantik. Salam kenal. Insya Allah aku ga bikin kaki lecet. :D

      Hapus
  13. daftar #ngayal dulu jawabannya...

    BalasHapus
  14. Mbak Haya, saya ikut ya! Ini cerita saya,

    ***

    Asher, kau keren sekali, gumamku dalam hati.
    “Mana dia, anak yang akan memakaiku?” Asher bertanya.
    Aku mulai khawatir. “Tapi... dia selalu menggunakan sepatunya untuk bermain lumpur. Ku harap kau betah.”
    “Tenang Ibu, aku bisa menjaganya. Lapisan bawahku kokoh dan tidak licin, membuatnya nyaman ketika berjalan meskipun di tempat yang basah.”
    “Kau akan kotor nanti,” sambungku.
    “Gampang. Ibu bisa mencuciku segera setelah aku kotor, dan mengeringkanku agar dapat digunakan kembali.”
    Asher... Asher... Kau akan menjadi sahabat terbaiknya.
    Asher dan putraku akan jadi pasangan terkeren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, pasti anaknya aktif banget ya, Mak? Kenalan dong, siapa namanya? :D

      Hapus
  15. aku habis liat-liat sepatu dari tkp, haduh lucu-lucu deh.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak. Bikin gemes semua, ya. :D

      Hapus
  16. Hai Earhart, waahhh kamu cantik sekali, biru dan kuning. Pas banget sama warna kesukaan ponakan Tante. Ponakan tante namanya Ais, dia umurnya mau 4 tahun skarang, wihh dia itu cerewet banget dan seneng banget lari-larian. Kalau tante ajak ke supermarket, pasti dia yg duluan lari ke tempat teh dan gula. "Budhe, tehnya udah abis blom? Gulanya budhe." Hahaha, gemes deh. Kalau dibeliin baju pasti mintanya, "yang birrruu budhe, eh yang kuning aja deh". Nah, sepatu Ais yg dulu sudah kekecilan Earhart, kasihan dia, sekarang sukanya pake sendal mamahnya, jadi kegedean gitu. Mau ga Earhart nemenin Ais, ntar diajak ke rumah Yangti di kampung lho, ada sawahnya, trus ada pohon mangga di depan rumah, jadi bisa naik pohon sambil metik buahnya. Atau biasanya Ais suka bantuin Eyangnya nyapu halaman, atau becanda sama eyangnya. Hmm.. kadang-kadang juga diajak sama Yangkung nyuci baju ke sungai, tapi mainannya di pinggir sungai yg dangkal, cari keong atau yuyu.
    Jangan takut kesepian Earhart, soalnya Ais itu cerewetnya minta ampun, nanti pasti kamu diajakin ngobrol terus deh. Nah, kalau nanti kamu kotor, tenang aja, ntar dimandiin sama Mama Ais dan Aisnya tentu.. Gimana? Yuk nemenin Ais ke rumah Eyang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Ais rajin dan selalu pengin tahu, ya? Salam kenal buat Ais. Semoga berjodoh dengan Earhart, ya. :D

      Hapus
  17. Saya coba ikutan ya Mak, kebetulan sy belum punya buah hati, tapi ponakan saya banyak, dan yang namanya Ais skarang sedang lucu2nya seperti Shaffiya. Suka banget lihat senyum shaffiya ya.. lepas gitu, jadi pengen jadi anak2 lagi.. hehehe.. Smoga shaffiya selalu jadi penyejuk mata dan hati Ayah Bundanya, jadi anak yg sholehah dan kreatif ya Mak.. amiiiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih Tante Riski. *peluk*

      Hapus
  18. Wah, sepatunya Shafiyya cakeppp, ada untuk orang gede gak, yah? Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqi ... buat ukuran Tante Anaz maksudnya, ya? :))

      Hapus
  19. ---Earhart, perkenalkan aku Bunda Fifi. Earhart, Fifi ingin sekali mengajakmu berkelana ke Hutan Dongeng. Pasti asyik dan seruuuu sekali saat Fifi mengenakanmu di kakinya. Disana, engkau bisa menemani Fifi bertemu berang-berang, jerapah, monyet, gajah, dan kelinci... dan ada auuuuuuuum. Yah, itu harimau yang suka mengaum. Mereka semua teman-teman Fifi yang bisa berbicara. Oh iya, rencananya Fifi dan teman-teman akan menemui Raja Singa dan penasehat rubah untuk mengambil sebuah peta yang akan menuntun mereka ke Istana Buaya. Mereka sedang menerima tugas dari Raja Singa untuk menyelamatkan sekawanan ikan yang terperangkap di Istana Buaya.

    Earhart, penasehat rubah telah mengabarkan pada Bunda, bahwa Fifi dan teman-temannya akan berhasil sampai di Istana Buaya dan mengalahkan buaya-buaya buas jika Fifi mengenakanmu di kakinya. Earhart, Bunda percaya, kau akan menjadi teman perjalanan yang terbaik untuk Fifi.

    Ah, Earhart, Bunda tahu, kamu adalah sepasang sepatu yang baik hati.--

    Ikutan kuis ya Mbak... salam untuk Shafiyya dari Fifi ya... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, seru banget ke Hutan Dongeng! Pasti senang ketemu banyak hewan. Salam kenal balik buat Mbak Fifi yang pemberani. :)

      Hapus
  20. Ikutan ah.....

    senengnya punya anak pemberani.. bisa nyanyi di depan orang banyak #iriiiiiiiii :)

    === sepatu : Jenna S ===
    Karena aqila suka banget sama barbie dan baru aja nonton barbie the pink shoes, sepertinya jenna bisa menemani aqila loncat-loncat bak penari balet profesional. Loncat sana.. loncat sini.. ga perlu takut jatoh, kan Jenna bawahnya karet, jadi ga licin... dan stylenya juga mirip2 sama sepatu balet. yang penting saya yakin jenna bisa menjaga qila dengan aman.. karena kaitan ditengahnya tidak membuat jenna lepas.. dan tentunya aman dengan alas karet di bawahnya... hop..hop... yukk kita loncat2 jenna :)yakin deh aqila ga pernah bosen pake kamu :)

    ========

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga baru2 sekarang ini beraninya Tante Mira hihihi.

      Wah, Jenna banyak fansnya, nih, ya. :D

      Salam buat Aqila yang senang loncat-loncat seperti penari balet. Shafiyya juga senang seperti itu. Tos! :D

      Hapus
  21. Segera ingin melihat kaki mungil itu ^_^ ... Kurang-lebih 2,5bulan lagi.
    "Blog Walking dulu ah, nah loh nyangsang di blog nyang ini", kata saya dalam hati. Yukk langsung capcus ikut GA nya.

    Mulai Percakapan :

    "Lauren (bluenavy), sini dong", panggil ku.
    "Eh mom, ada apa nih manggil-manggil", jawab si Navy.
    "Oiya, 2,5 bulan lagi nih In Shaa Allah putri kecilku akan lahir kedunia ini", jelas ku.
    "Waw, amazing. Terus apa yang bisa aku berikan untuk hari kebahagiaan Mom?", tanya si Lauren.
    "Lauren mau tidak untuk menjadi pijakan kaki putri kecilku?", pintaku.
    "Wah,,kebanggaan yang besar buat Lauren Mom. Lauren senang sekali kalau lauren selalu bisa menemani kaki putri kecil Mommy", kata Lauren.
    "Terimakasih Lauren, semoga sentuhan lembut dan kenyamanan yang diberikan lauren bisa menjadi langkah ringan untuk sang putri kecilku"....
    --Selesai--

    Terimakasih Mom udah ngadain GA nya,, semoga saya beruntung ^_^ dan besok ketika my Baby Born udah punya sepatu lucu deh .. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lahirannya lancar. Baby dan ibu sehat semua ya, Mak. Aamiin. :) Pasti lucu babynya nanti. :D

      Hapus
  22. hai Chase, perkenalkan ini mama entik.
    Di rumah, mama entik punya adik bayi namanya ikhfan. Umurnya baru 8 bulan.
    Ikhfan baru seneng merangkak dan belajar berdiri. Kemana-mana ikhfan cuma pake kaos kaki aja karena mama entik belum sempat beliin sepatu. Kacian kan ikhfan?

    Pertama kali lihat Chase, hati mama entik langsung deg-degan dan jatuh hati. Sepertinya kamu bisa jadi soulmate-nya ikhfan. Kamu bisa menemani dan membantu ikhfan belajar melangkahkan kakinya. Buatlah kaki ikhfan nyaman untuk berdiri dan melangkah.
    Ah, mama entik bisa membayangkan betapa kalian bisa menjadi pasangan yang kompak dan saling membantu. Kamu terlihat lembut dan nyaman. Dan satu lagi kamu sangat sangat keren. Bisa dibayangkan kalau ikhfan memakaimu, dia akan terlihat tambah keren juga ;)

    mama entik akan sangat berterimakasih kalau Chase bersedia datang ke rumah dan berkenalan dengan ikhfan.Dia pasti senang berkenalan denganmu.
    Mama entik yakin kalian bisa cocok dan bisa saling menjaga.
    kami tunggu kedatanganmu, Chase.

    salam dari djogja
    mama entik & ikhfan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik buat Mama Entik dan Dedek Ikhfan. Terima kasih sudah diundang. Semoga kita bisa bertemu, ya. Sehat-sehat, Dek Ikhfan. :)

      Hapus
  23. Salam kenal ya mbak...:)
    Sebelum nya selamat dulu buat kk shaffiya yg sdh jadi juara, juara pertama pula...dobel selamat ya kk...<3
    Ngomong2 nama tante sama ya dgn shaffiya....* sok nyamain yach tante qiqiqi

    Boleh ikutan GA nya mbak haya....^_^
    " Freya, aku jatuh mata padamu pada pandangan pertama. Bunga mu indah sekali, kulit mu halus sekali, pasti kaki akan senang memakai mu"
    " Maaf tante, freya ga muat dipake sama tante", jawab freya
    " betuuulll, memang bukan buat tante. Tapi buat 2 dari 4 anak tante yang perempuan. Pasti mereka senang kalo kamu (freya) mau menemani nya jalan-jalan"
    "Mauuuu kan freya?", rayu ku
    "Hmmmm, gimana yaaa....aku sih tergantung tante Haya. Kalo tante Haya boleh aku sich boleh juga ikut sama tante Sofi".

    "Ouwww gitu ya freya. Smg tante Haya ngasih kamu ke tante ya...."....
    * Sambil kedip2 nunjuk 'FREYA'....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Tante. Wah, namanya sama, ya? Qiqiqi ... tos dulu, ah! :D
      Siapa nama anaknya, Tante? Kenalan dong. :D

      Hapus
    2. Siapppp sayang....Tooosssss ^_^

      Kenalkan kk shafiyya....ini (baru) 4 anak-anak tante sofi
      pertama : Fathin (Salma Fathinah; 6 thn)
      kedua : Farras (Muhammad Farras Aziz; 4,5 thn)
      ketiga : Raza (Salma Farzana; 2 thn 9 bln)
      Keempat : Faishal (Muhammad Faishal Akram; 14 bulan)

      Rameeee kan rumah tante....yuuuk kk shaffiya maen ke rumah tante <3

      Hapus
  24. Hei... Kamu Morgan 10 kan.. Kenalin, aku mamanya Wilda.
    Wilda tuh males banget pake sepatu. Trus kalo pake sendal belum 5 menit udah di lepas. Pas ngeliat kamu, kayaknya cocok deh buat Wilda. Kamu kan sepatu model sendal,eh apa sendal model sepatu yak? Jadi kalo di pake gak gampang di lepas kayak sendal biasa, pun kamu nggak tertutup kayak sepatu. Wilda pasti betah deh makenya.
    Morgan, mau kan jadi pasangannya Wilda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi Wilda pasti lucu, ya. Salam kenal buat Wilda. Semoga berjodoh dengan Morgan. :D

      Hapus
  25. Hohoho,ternyata tadi malem Cielo didatangi si Peri Pinky nan cantik jelita. Peri Pinky terbang membawa pesan dari Istana "ToeZone Footware" yang megah. Yakni selembar gambar kasut Lauren (red-dot) yang mengagumkan.
    Begitu Cielo terbangun langsung menciumi Lauren. "Mama, pakai ini !" celotehnya gemas.
    Mari, putriku manis, kita segera menuju kesana ! seruku sambil menggandeng Cielo imut.

    ***terinspirasi dengan prestasi Kakak Shaffiya yang keren.*** Selamat ya, manis. Sukses selalu Nak :)
    NB : ijin, ikutan GA-nya bismillah siapa tahu berjodoh dapat novel Mbak Haya yang terbaru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Tante yang baik hati. Salam buat Cielo, ya. :D

      Hapus
  26. Bandonya baguuss..
    Ate boleh pinjem gaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah fokuus maak..

      Wooow sepatunya kiyuut, maukah aku pake untuk menemani langkah langkah kaki mengarungi hidup ini , andaikan iya berasa lengkap deh hidupku dengan mu sini..sinii
      #emak2 lebay

      Hapus
    2. Wakakaka bandonya minjem, Maaak. :))

      Hapus
  27. Ikutan juga ya Mba Haya
    1. Putriku Khaulah langsung jatuh cinta dengan Jenna S Jr."Khaulah banget katanya" Maklum warna pink-nya bikin Khaulah gemas apalagi ada hiasan pitanya di depan. So kiyut, katanya
    2. Tuk sepatu Jenna S Jr, aku mau bilangin : "Kamu temani anakku selalu, ya. Khaulah tuh manis dan suka bercerita. Dia juga paling telaten menjaga barang-barangnya. Jadi Kamu pasti akan dijaga dan disayanginya. Kamu juga boleh request cerita, soalnya Khaulah paling jago mengarang cerita."

    BalasHapus
    Balasan
    1. So sweet, Khaulah. Semoga berjodoh dengan Jenna, ya. :)

      Hapus
  28. Aku balik lagi nih Mak Haya.
    Aku suka sepatu Armstrong Kid. "Armstrong kamu stong banget deh apalagi kalau di pakai oleh Pascal. Strong sepatunya strong juga pemakainya. Armstrong tolong kasih tau Mak Haya ya, minta beliau memberikan voucernya untukku, kamu juga harus berdoa loh Armstrong, jaji deh nanti kamu aku ajak jalan-jalan pasti kamu akan suka kenalan dengan Pascal dan Alvin. Tak sabar menunggumu Armstrong"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, Pascal. Semoga bisa jalan bareng Amstrong, ya. :)

      Hapus
  29. Hai Earhart! Aku yakin si kembar Kiera-Kiara akan jatuh cinta padamu. mereka suka sekali warna biru dan pink. Ehm, paduan warnamu kan biru-pink. Lagipula, kamu kelihatan ringan dan kereeen banget! Aku yakin kamu juga tahan banting. Si kembar akan senang jika kamu menaminya seharian berlarian, naik turun tangga, dan main perosotan. Yippie! Stt, sini, dong aku bisikin. Diam-diam, aku selalu berdoa lho, supaya kamu akur satu sama lain. Soalnya, beberapa kali, si kembar kehilangan sebelah sepatunya huhuhu. Apa mungkin mereka bertengkar ya?

    BalasHapus
  30. Wah jadi pengen beliin keponakanku sepatu, buat ulang tahunnya tgl 9 Mei bulan depan. Aku pilih : Ariana Jr.
    http://www.toezonefootwear.com/id/multiview.php?prod=67&par=16&cat=20
    Sepatu warna dominan hitam, simple, cocok buat keponakanku yang mau masuk sekolah Juli nanti.

    Aku akan bilang ke sepatu itu :
    "Ariana,temani keponakanku ya, kau adalah saksi perjuangannya dalam menuntut ilmu. Kau akan menjadi teman setianya setiap hari, berbagi duka dan kebahagiaan bersama. Memberi semangat, melangkah bersama menggapai impian polos seorang bocah. Berlari bersama menggapai bintang harapan, bermain bersama di dunia anak-anak yang penuh warna."

    BalasHapus
  31. Wow.. modelnya keren2 banget, jadi pengen beli buat jagoanku nih. Btw, selamat ya Shafiyya, semoga selalu bikin Bundanya bangga.

    Aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada : http://www.toezonefootwear.com/id/multiview.php?prod=229&par=1&cat=3
    Jika ketemu dengan tuh sepatu, :
    "Hai Evan, kamu keren banget dech. Oiya, kamu mau ikut Tante nggak?
    "Ikut kemana, Tante? Si Evan kebingungan.
    "Ikut ke rumah tante dong, di sana kamu bisa menemani anak tante yang namanya Faris, "rayuku.
    "Emang Faris anaknya baik, Tante," Si Evan terus bertanya.
    "Ya iyalah, Faris anak baik, makanya cocok sama kamu,"aku terus merayu.
    "OKe deh, Tante, aku mau jadi temannya Faris," akhirnya si Evan menuruti ajakanku.
    Kini Si Evan dan Faris berteman baik dech.

    Semoga si Evan bener-bener bisa berteman dengan Faris anakku. Amin.

    BalasHapus
  32. Salam kenal mbak Aliya...
    Pas cek TKP, model sepatunya lucu-lucu dan kebetulan saya juga lagi nyari sepatu sendal untuk Arfan (anak saya).. Sekalian mo ikutan lomba juga ah...

    jawabannyaaaaaaaaaaaaaaaaa... (agung hercules mode on :p)
    Saya memilih morgan 10 navy/bill blue size 5 untuk Arfan
    http://www.toezonefootwear.com/id/multiview.php?prod=276
    berikut cuplikan perbincangan saya dengan si morgan (udeh kaya nama personil smash) :P

    Bubun Arfan : morgan,u're so cute and lovable. kamu cocok banget untuk arfan. warna biru kuningmu menggambarkan keceriaan dan warna lelaki sekali. mungkin inilah yang dinamakan "Love in the first sight".
    morgan : bubun,,sok english neh..saya kan ga ngerti apaan itu "cute" ato "lope lope".. ngomong pake bahasa indonesia aja bun..
    bubun Arfan : (nyengir lebar).. Maaf ya morgan.. kamu itu lucu dan menggemaskan sekali. semua yang ada dalam diri kamu, bikin kamu itu disukai banyak orang..
    morgan : bubun bisa aja nih (bersemu memerah)
    bubun Arfan : saya makin ga sabar nih memperkenalkan kamu dengan Arfan. Kalian pasti cocok. kamu yg imut dan lucu bertemu dengan Arfan yang lincah dan gembil..
    morgan : semoga saya bisa bersahabat dengan arfan bun..
    bubun Arfan : kalau begitu, mari kita pulang (memeluk morgan)

    Semoga Arfan bisa bertemu dengan morgan..^^

    BalasHapus
  33. Mak Haya, saya Tha Artha yang di FB, ikutan yaaa
    Saya pilih yang di http://www.toezonefootwear.com/id/multiview.php?prod=365&par=16&cat=17

    Hai Lauren yang cantik, kamu merah sekali seperti tomat. Sama seperti pipi keponakanku, Shasa. Pipinya juga merah, kata Mama mungkin namanya diganti Khumairoh saja :D

    Shasa pasti suka bila memakaimu. Kamu nyaman sih, alas untuk kaki Shasa tampaknya lembut. Ia kan masih 7 bulan, kulitnya begitu tipis. Dan lagi, ia cucu pertama di keluargaku, cucu kesayangan Mama dan Abi :)

    Lauren, bila kau dipakai oleh Shasa, kau pun akan jadi sepatu kesayangan. Kulitmu merah segar, melihatmu menjadi bersemangat. Merah artinya berani, saat ini Shasa mulai belajar berjalan, tapi ia masih takut-takut. Jika kau temani, Shasa pasti senang dan melangkah dengan riang.

    Totol putih yang ada di sekujur kulitmu artinya suci. Bukan! Bukan akhirnya kau mirip bendera Indonesia, tetapi kau memang memiliki arti yang indah :) Totol putihmu seperti jiwa Shasa yang masih 'putih', ia akan menjadi anak yang baik dan manis bila kami --para orang dewasa ini-- juga mengajarkan berbagai hal positif padanya. Shasa bak selembar kertas, dan apa yang kami ajarkan padanya akn menjadi tinta yang melekat di pikirannya.

    Dua pita cantikmu begitu lucu, Lauren. Selucu tingkah polah Shasa, walau aku tak pernah memeluknya. Ia keponakanku, tetapi aku jarang pulang ke rumah. Inginnya kau menjadi hadiah kecil untuknya, agar Shasa tahu kalau Budhenya ini menyayangi dan memikirkannya selalu. Bahwa Budhe yang merantau ini ingin Shasa tumbuh lincah bersamamu.

    Oiya Lauren, warnamu ini juga warna favorit Mama. Beliau pasti juga ingin memakaimu walau kekecilan. Haha :D
    Jangan marah ya kalau Mama akhirnya jadi suka mengambilmu dan menimang-nimang dirimu. Kau memang menggemaskan! Andai ada yang ukurannya 41, pasti akan kubeli 2 pasang dan kupakai bersama Mama.

    Lauren, kapan kamu bisa diskon 90%? Aku ingin membelimu dalam jumlah banyak. Tapi hargamu sekarang masih segitu, sepertiga gajiku loh >.< Aku ingin membelimu dalam jumlah banyak, emmbagikannya pada bayi-bayi mungil lainnya yang kutemui di tempat kerja. Mereka pasti lebih unyu saat memakaimu.

    Ok Lauren? Coba deh kamu diskon sebesar itu. Usahakan ya... Kutunguuu dan akan kuborong dirimu :*

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Hai Mr. Copeland, saya ibunya Rakha. Saat saya dan Rakha melihat-lihat koleksi sepatu di www.toezonefootwear.com, Rakha langsung teriak "Ummi! aku mau Mr.Copeland. Aku suka dia."

    Langsung saja Rakha menghayal, dia ingin Mr. Copeland menemani di setiap aktifitasnya. Karena Rakha suka gaya sepatu kamu yang sporty. Rakha juga ingin saat Mr. Copeland dipakai olehnya, bisa memanjat dinding juga seketika bisa berubah menjadi roller skates.

    Ok, Mr. Copeland, see u.

    BalasHapus
  36. Terima kasih atas partisipasinya, Teman-Teman. Dengan ini, lomba saya tutup.
    -----------------------------------------------------------------------

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan