Jumat, 15 Maret 2013

Emak-Emak Penulis

Tulisan ini dimuat di majalah Sekar rubrik Komunitas. Kalau Anda punya kelompok atau komunitas yang berhubungan dengan perempuan dan keluarga, Anda bisa mengirimkan tulisan Anda ke rubrik ini.  Panjang tulisan maksimal 300 kata dan sertakan satu foto minimal 300 KB. Dikirim ke keluargasekar@gramedia-majalah.com. 
 

 
 
Selama ini, kami, emak-emak penulis, lebih sering berkomunikasi dan saling berbagi ilmu kepenulisan melalui dunia maya. Biasanya kami bertemu jika ada acara launching buku atau pelatihan menulis offline. Kali ini berbeda. Kami melakukan kopi darat dalam sebuah acara khitanan anak bungsu salah satu Emak-Emak Penulis. Asyik sekali rasanya, kopi darat sambil menikmati hidangan yang lezat. Berhubung acaranya nonformal, kami bisa sekalian berakrab ria dengan keluarga. Namanya juga penulis, meski acaranya khitanan, yang diobrolin tidak jauh-jauh dari dunia menulis. Intinya, sesi berbagi ilmu tetap jalan terus. Senangnya, ketika pulang, masing-masing dari kami diberikan hadiah bros cantik oleh sang pemilik rumah. Kapan-kapan kami akan mengadakan acara kopi darat yang “sersan” (serius tapi santai) seperti ini lagi. [] Haya Aliya Zaki

3 komentar:

  1. saluut akh..., menulis sampai usia mak emak

    BalasHapus
  2. Mak makasih ya berkat tulisan ini aku juga mejeng di Sekar :) muah muahh mak

    BalasHapus
  3. Wew, keren nih bunda Haya
    KEB eksis di media cetak
    Makasih infonya
    Ini sedang BW membaca tulisan bunda biar bisa tembus media cetak
    Salam kenal

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan