Rabu, 10 Oktober 2012

Menang Lomba Menulis tentang Perawatan Kulit di Website Femina

Jumat lalu, 5 Oktober 2012, saya mendapat e-mail dari Femina yang mengatakan bahwa saya memenangi hadiah paket Dove senilai Rp250 ribu. Alhamdulillah. :)

Sebenarnya, saya sudah agak lupa lomba ini. Setelah mengingat-ingat sebentar, baru, deh, "ketemu". Saya memang pernah ikutan lomba menulis kisah singkat tentang merawat kulit di website Femina. Waktu itu, saya langsung menulis di laman website Femina. Padahal, biasanya, kalau ikut lomba, saya menulis di doc dulu, baru dipindahkan ke laman website. Karena itu, saya tidak bisa memposting tulisan saya yang menang lomba tersebut di sini. Lupaaa. :D

Ingin sedikit share, saya memang senang ikut kuis atau lomba menulis. Setelah selesai menulis dan mengedit (pekerjaan rutin), saya akan melihat-lihat info lomba. Kalau cocok, saya ikut. Buat refreshing saja. Siapa tahu menang. Meski "iseng-iseng", saya tetap berusaha menulis dengan sebaik-baiknya. :)



Saya mencari pengumuman lomba ini di website Femina. Ternyata, tidak ada. Setelah saya tanyakan ke redaksi, mereka mengatakan, nama pemenang kebetulan tidak dicantumkan. Pemenang hanya dihubungi via e-mail.

Jadilah kemarin saya ke Wisma Kodel (kantor Femina) di Jalan HR. Rasuna Said untuk mengambil hadiahnya. Ini dia.


 Oiya, ada flash disk bentuk sabun juga. Lucu banget.:))


Mudah-mudahan, kali lain bisa rezeki lagi.:) #okesip


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan