Senin, 02 Juli 2012

[Buku Editan] Tendangan Si Madun

Judul     : Tendangan Si Madun
Penulis  : Kay Arikunto
Cetakan  : I, Juni 2012
Tebal      : 104 halaman
Penerbit : DAR! Mizan

Sinopsis:

Sejak kecil, aku sangat suka bermain bola. Aku tidak tahu mulanya. Bagiku, bermain bola itu seperti makan saja. Tubuhku lemas kalau seharian tidak berlari dan mengejar bola. Makanya aku bercita-cita seperti Lionel Messi, pemain bola dari Klub Barcelona favoritku itu.

Tapi, apa bisa, ya? Menjadi pemain bola terkenal memang tidak mudah. Emak sangat sayang kepadaku. Dia selalu mendukung keinginanku. Berbeda dengan bapak yang menginginkan aku menjadi seorang ulama. Sebuah cita-cita yang mulia. Sayangnya, aku juga tidak ingin meninggalkan hobiku bermain bola.

Di lapangan, aku selalu bertemu Martin, anak Bang Udin. Martin menganggap aku sebagai saingan terberatnya. Jadilah kami selalu adu tanding dan jurus setiap kali bermain bola. Bagaimana kisahku selanjutnya? Ada rahasia apa di balik larangan bapak terhadapku untuk bermain bola?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan