Rabu, 22 Februari 2012

[Resensi Majalah Story] Lucu dan Haru Menjadi Ibu

Judul buku : Mommy Katrok bin Ndeso
Penulis : Tria Ayu K
Cetakan : I, 2010
Penerbit : Gradien Mediatama
Tebal  : 200  hal
ISBN : 978-602-8260-57-2




Setiap bulan Mei, beberapa negara di dunia merayakan Hari Ibu. Ibu, sosok indah  yang melahirkan kehidupan. So, sudah sepatutnya para ibu mendapat apresiasi terbaik dari kita. Namun, bagaimana ceritanya bila ibu gokil   hamil, melahirkan, menyusui, dan seterusnya, dan seterusnya? Tria Ayu K, penulis buku-buku ngocol,  berbagi pengalaman gokilnya menjalani fitrah  ibu yang mulia. Simak aksi Tria dan suami ‘berburu’ dokter ginekolog terbaik dalam Dokter-Dokter Ajaib, serunya mencari nama keren buat sang bayi dalam Kutu Pembalut Naik Honda Jazz, dan hebohnya tingkah anak dalam Syndrome Nenenholic. Meski gokil, Tria tetap memiliki sisi keibuan tak terbantahkan. Simak  episode haru dalam Gempa Panik dan I’m A Mother… Of Course I’m Special!

Meski tidak secara eksplisit, buku ini memberi gambaran, menjadi  ibu bukanlah perkara mudah. Sungguh pun begitu, semua ibu tetap mensyukuri bahwa kodratnya kini adalah anugerah luar biasa dari Sang Mahapencipta. [] Haya Aliya Zaki

1 komentar:

  1. Mbak, kalo untuk resensi di media rata-rata berapa kata ya. Coz saya lihat kalau di media kayaknya pendek2 dech

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan