Selasa, 21 Februari 2012

Resensi buku Jumpalitan Menjadi Ibu di Majalah NOOR

Media yang mersensi  : Majalah NOOR Juni 2011
Buku yang diresensi   : Jumpalitan Menjadi Ibu (LPPH, 2011)




Serunya Menjadi Ibu

Jumpalitan Menjadi Ibu
Sukacita, Keringat, dan AIr Mata bersama Ananda
Penulis    : Sari Meutia, dkk
Penerbit : Lingkar Pena Publishing House
Cetakan : 1, Februari 2011
Tebal      : 211 hlm.


Apa yang akan Anda lakukan ketika buah hati yang masih balita hilang di tengah keramaian pusat perbelanjaan menjelang lebaran? Atau apa tindakan Anda ketika si kecil tak sengaja menumpahkan wadah cokelat di sebuah restoran cepat saji sehingga membuat ribuan cokelat berwarna-warni berhamburan dan seluruh mata pengunjung menatap mata Anda dan anak Anda?

Seluruh kisah para ibu yang harus berjumpalitan mengerjakan tugas mereka sebagai ibu dan sebagai perempuan karier, dirangkum dengan sangat enerjik, ajaib, dan kocak, di dalam buku ini. 

Menjadi seorang ibu memang tidak sesederhana namanya. Bahkan Roseanne Barr, seorang komedian dunia mengatakan, "I know how to do anything - I'm a mom."  Ungkapan tersebut mungkin dianggap terlalu berlebihan tapi  bila Anda membaca kisah yang terdapat di dalam buku ini, ternyata banyak hal rumit yang bisa diselesaikan oleh para ibu, termasuk mendorong sepeda motor yang bannya bocor di tengah hujan deras, demi membeli kertas manila pesanan anaknya. 

Nikmatilah indahnya menjadi seorang ibu meski Anda harus jumpalitan!***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan