Senin, 02 Januari 2012

Storycake for Ramadhan: 44 Kisah-kisah Indah dan Inspiratif Seputar Ramadhan yang Menyentuh Hati (Gramedia Pustaka Utama)










Judul          : Storycake for Ramadhan
Penulis      : Lygia Nostalina, dkk
Terbit         : I, 2011
Penerbit    : Gramedia Pustaka Utama
Tebal         : 272

           Storycake for Ramadhan adalah kue cerita, yang berisikan sekumpulan kisah-kisah menarik yang dikemas secara apik, mengharukan, membahagiakan, membuat kita sadar bahwa ada begitu banyak kisah di luar sana yang mungkin mirip dengan apa yang pernah atau sedang kita alami. Ada tiga bagian besar seperti yang terpampang pada daftar isi buku ini, yaitu Unforgotten Ramadhan, Airmata Itu, dan Ramadhan Penuh Cinta. Semua kisah terasa menyegarkan dan membuat kita merasa terlibat dalam suasana Ramadhan itu. Tentu saja, karena kita adalah bagian dari Ramadhan yang insya Allah berkah itu.
 
           Akhir kata, semua tulisan pada buku ini begitu mengalir dan berbahasa apa adanya. Semuanya membuat pikiran kita mencoba menjalin kata-kata indah semacam subhanallah, iya ya, alhamdulillah, dan pada akhirnya menyimpulkan segaris senyum pada bibir kita. Meminjam kata-kata yang ada di bagian akhir dari halaman belakang buku ini, selamat membaca, nikmati Ramadhan Anda dengan menggigit sepotong demi sepotong kisah yang ada dalam storycake ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan