Senin, 02 Januari 2012

Mother Bukan Monster (Glitzy Publishing)











Judul          : Mother Bukan Monster
Penulis      : Anisa Widiyarti - Indah IP - Linda Nurhayati - Diah Arie Setiawati 
                   Haya Aliya Zaki -  Amalia Husna -  Jazimah al-Muhyi - Nunung Yuni Anggraini
                   Dewi Ulfah - Aney Maysarah - Yuniar Khairani - Triani Retno A 
                   Nataya Charoonsri Rizani - Dian Onasis - Nunik Utami
Terbit        : I, Juli 2011
Penerbit   : Glitzy Publishing (imprint Gramedia)

           Hampir di seluruh pelosok dunia, sosok ibu dipuja karena kelembutan dan keindahannya. Dikagumi karena kekuatan dan ketegarannya.  Disayangi karena ketulusannya. Tapi makhluk Tuhan yang nyaris sempurna dan ajaib ini juga manusia. Ia bisa tersinggung, jengkel, marah, menangis bahkan meledak berubah menjadi monster. Namun marahnya seorang ibu kepada anak atau suami tentu bukan marah yang penuh dendam dan kesumat. Marah karena khawatir, karena sayang, karena cinta.

         Buku Mother Bukan Monster berisi tulisan lima belas ibu yang luar biasa ketika menghadapi kehidupan sehari-hari yang penuh nuansa dan gejolak. Dalam tiga bab: My Angel VS My Anger; Me VS Hubby; dan Maid In My House, para ibu bercerita dengan gamblang mengenai kemarahan, kekesalan, ketidaksukaan, sekaligus kesenangan dan keceriaan yang mereka alami ketika menjadi ibu dan istri. Berangkat dari pengalaman asli, kisah-kisah di dalam buku ini mampu menginspirasi dan menggetarkan hati.

***


          Inilah bentuk “Solidaritas Penulis Untuk Rumah Dunia”. Ketika mereka mendengar Rumah Dunia sedang mengupayakan pembebasan tanah seluas 1800 m2, secara sukarela mereka menyumbangkan tulisannya. Mereka meyakini, bahwa Rumah Dunia adalah rumah bersama, warisan literasi bagi anak-anak masa depan di negeri ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan