Senin, 02 Januari 2012

A Cup of Tea for Single Mom (Stiletto Book)











Judul          : A Cup of Tea for Single Mom
Penulis     :  Atikah - Dila Saktika Negara - Ega Dhien - Haya Aliya Zaki
                   Hasudungan Rudi Yanto Sihotang - Hanida Syafriani - Ina Inong - Intan HS 
                   Kiandra Aesha - Lygia Nostalina - Noviana Sari - Qadriea Ku Warastra - Reni Erina
                   R. Yulia - Siswiyantisugi - Triani Retno A - Yanthi Prasetyo
Terbit        : I, April 2011
Penerbit    : Stiletto Book

Menjadi single mom? Rasanya tak ada yang ingin memiliki status ini. Bagaimana jika akhirnya status single mom itu benar-benar disandang? Masalah apa saja yang harus mereka hadapi? Bagaimana dengan kehidupan sosial, finansial, psikologis, dan anak-anak mereka?

         Tak sedikit single mom yang tenggelam dalam kesedihan dan trauma. Namun banyak pula single mom yang mampu bangkit dari keterpurukan dan berjuang sekuat tenaga hingga mampu mengantarkan anak-anaknya ke jenjang kesuksesan.

         Di buku ini, para single mom dan orang-orang dekat single mom, berbagi kisah, semangat, dan harapan.Berisi 17 kisah nyata para single mom yang syarat dengan makna, inspirasi & ketegaran.


          Bagaimana cara seorang single mom tetap tegar menghadapi kematian suaminya dan pergi bekerja ke luar negeri meninggalkan kedua anaknya di rumah? Atau cerita lain seorang single mom yang harus mencari nafkah dengan menjadi tukang ojek? Atau bagaimana perasaan seorang single mom ketika melihat dengan mata kepala sendiri putei tercintanya sedang memegang botol minuman keras dengan seragam putih abu-abunya? Ah, rasanya kesemua kisah yang terangkum dalam buku ini sangat menarik dan mengharukan, ya, benar, kisah-kisah inspiratif penghangat hati.

          Maka, dengan penuh cinta, kami persembahkan buku “A Cup of Tea for Single Mom” ini untuk Anda, semoga Anda bisa mengumpulkan lagi semangat dan harapan yang sempat terlupa, semoga kisah-kisah dalam buku ini akan menginspirasi Anda untuk bergerak dan menghangatkan hati Anda.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak. Semoga tulisan ini bermanfaat. Mohon maaf, komentar Anonim akan saya hapus. Dilarang copy paste atau memindahkan isi blog. Jika hendak mengutip, harap mencantumkan sumber blog ini. Salam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Alexa

Iklan